Perkenalan

26 2 2
                                    

*Shalsabila indriyani
Biasa dipanggil Billa, dia duduk dikelas 12 Ips SMA Perdana Bhakti, dia sangat suppel dengan teman-temannya, dia cantik, pintar namun dia malas.
*Shila anatha putri
Biasa dipanggil Cila, dia teman sekelas Billa, dia pintar, teledor, cantik bahkan saking cantiknya dia banyak disukai kaum adam, namun dia sama seperti Billa malas.
* Hanum adriani
Biasa dipanggil Hanum, dia juga teman sekelas Billa dan Cila, Hanum orang nya sangat tegas, pintar, karena ketegasannya banyak cowo yang sedikut tidak berani kepada Hanum.
*Alisya Ficylia
Biasa dipanggil Lia, dia memang beda dari kami, Lia tidak suka banyak bicara, cantik dan sedikit judes dengan orang yang belum dikenalnya
*Firda qirani
Biasa dipanggil Firda, dia juga teman sekelas Billa, Cila, Hanum, dan Lia. Dia sangat berbeda dari kami, dia orang nya sangat suka berbicara, cantik dan sangat suppel kepada siapa pun.
*Ilham Abdurrahman
Biasa dipanggil Ilham, dia idola futsal disekolah SMA Perdana Bhakti, banyak disuka kaum hawa karna memang dia pintar, keren dan jago bermain bola.
*Syafiq Putra
Biasa dipanggil Syafiq, dia seorang badboy di sekolah SMA Perdana Bhakti, dia adik kelas ku, cakep, malas, dan suppel.
*Muhammad Raditya
Biasa dipanggil Adit, dia kakakku kami hanya beda 1 tahun, dia sangat suppel, cakep dan ribet orangnya.
*Raina Putri Sintya
Biasa dipanggil Rai, dia teman dirumah ku, kami beda sekolah, dia sangat ribet dan suppel.
* Jidan Putra
Biasa dipanggil Jidan,dia pemain futsal di sekolah ku, dia adik kelas ku, Jidan orangnya sangat cuek dengan orang yang belum dikenal nya, pintar dan sikap nya benar - benar dingin.
* Jessie Anandya
Biasa dipanggil jesy, dia adik kelas ku, dia mempunyai sebuah geng dengan dua orang temannya yaitu Anna dan Asih, mereka sering kali menjulid adik adik kelas bahkan kakak kelas pun mereka julidin, termasuk aku dan teman teman ku.

"Jangan lupa vote gaissss❤"

Just A FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang