Part1

24 5 0
                                    


Pada suatu hari di sekolah kebetulan ada pelajaran yang sedang kosong atau JAMKOS kita menyempatkan untuk bersenang-senang.kebiasaan kita pun di mulai.
"Guys sekarang JAMKOS guys🤣"ucap Pita dengan nada gembira.
"Iya guys ini waktunya kita?? bersenang-senang 🤣 guys"jawab Yanti.
"Oke guys kita mulai".sahut kami ber5.
"Satu,dua,tiga mulai"teriak kami bersamaan.
_Apa salah Dan dosaku sayang cinta suci ku kau buang-buang lihat jurus yang kan ku berikan jaran goyang eta jaran goyang_
Kita pun menyanyikan lagu itu bersamaan sambil *tatalu*(bahasa Sunda),dan bergoyang.Semua orang di kelas pun tertawa dan mulai mengikuti kita.tapi meskipun kelakuanku seperti ini tapi gue pintar loh guys.Gue sering dapat rangking pertama di kelas.
.....
Beberapa jam kemudian ada guru yang datang.
"Pelajaran apa sekarang"ucap Bu ~jombie~(Bu Nani)Bu jombie adalah sebutan para siswa-siswi SMA Nusa bangsa karena Bu Nani ini sangat galak gan menyeramkan guys kayak jombie🤣.
"Pelajaran bahasa Indonesia Bu dan ibu gurunya lagi gak ada"jawab gue.
Tapi untungnya kita gak di marahin guys karena ada salah satu siswi yang melihat Bu jombie melewati kelas kita.
Bel istirahat pun berbunyi menandakan waktunya kita untuk beristirahat.Kita pun pergi ke kantin sekolah.Sesampainya di kantin kita memesan makanan yang biasa kita makan yaitu mie ayam bakso desertai dengan minuman capuccino cincau yang segar.
"Bii pesan mie ayam bakso dan capuccino cincau nya 6"ucap gue.
"Iya neng siap tunggu yah"jawab bii Edoh.
Beberapa menit kemudian makanan pun datang dan kita langsung menyantapnya dengan lahap🤤.
Sesudah itu kami langsung pergi ke kelas dan mulai deh guys hobi kita yang ke dua di mulai yaitu NGEGIBAHIN orang.
"Eh guys tahu gak kalau dengan sekolah ini ada gosip baru"ucap Nabila.Nabila adalah si biang Gosip nya guys.
"Gosip apa sih"sahut gue si tukang Kepo.
"Kalian kenal gak sama murid yang namanya REYHAN?"kata Nabila.
"Oh laki-laki itu yang kakak kelas kan"?jawab gue.
"Iyah itu yang orangnya tinggi,putih,idungnya runcing"kata Nabila dengan nada gembira.
"Ihhh gak ganteng juga Lo bilang ganteng Bil."sahut Anggita.
"Iya Bil perasaan biasa aja"sahut Yanti,dan Rahma.
"Iyah nih si bila suka ngaco bilang kak Reyhan ganteng.Buka dong mata Lo"ledek Zahra.
Reyhan itu adalah kakak kelas kita guys _yang katanya ganteng katanya,_ tapi kalau kata gue dan sahabat gue sih biasa-biasa aja terkecuali si Nabila yang suka buta kalau liat lelaki.
Emang sih guys cinta itu buta dan gak memandang fisik apalagi Nabila yang suka ke gila-gilaan kalau jatuh cinta sama lelaki meskipun lelaki itu biasa aja kalau menurut gue pribadi ya..
Dan selama persahabatan dan di antara kita yang belum pernah pacaran sama laki-laki itu adalah gue dan Nabila.Dan pantas aja Nabila suka gila kalau liat laki laki.
.....
"Ihhh kalian suka gitu deh kak Reyhan itu ganteng tau.mata kalinya aja yang buta kali bukan mata gue."kesal Nabila.
"Udah deh jangan pada berantem.Cuman masalah laki-laki aja di besar-besarin."ucap gue.
"Iyah bener kata Pita gak usah di masalahin dan gak usah ikut campur urusan cinta gue.
Conoh pita gk pernah musingin ururan cowok karena dia gak suka sawa cowo😁."ledek nabila.
"Haaaahaaaa"ketawa berjamaah guys.
"Ehhh enak aja jangan suka kompor dan ngeledek gue yah.Gue juga punya kali gebetan yang lebih ganteng dari gebetan lohh bill."tegas gue.
Yah ginilah guys yang namanya pertemanan pasti ada komplikasi yah termasuk komplik pertemanan antara squad *beledug* yang NGEGIBAHIN cowok ganteng.
Ketika kita NGEGIBAHIN orang guys ternyata bel masuk pun berbunyi.
"Tringggg"
"Yahh masuk"kesal kita.
Kita pun masuk dan belajar efektif seperti biasa.
Beberapa jam kemudian bel pulang pun berbunyi menandakan waktunya kita untuk pulang.Kita pun pulang bersama-sama.
"Ehh guys kita sekarang pulang naik apa nih?"tanya Rahma.
"Iyah ni nek apa yah.Angkot pada penuh lagi"sahut Anggita.
"Aduhh kalian '''Kudet''' banget sih,pesan ojol atau grab kee."kesal gue.
"Ihhh Iyah yah benar kata Pita."
"Oke gue pesan sekarang yah".
"Ehh tapi tunggu dulu deh,emang muat kita kan ber enam."?sahut Yanti.
"Yah muat lah emang tubuh Lo sebesar apa sih"
"Yaudah deh terserah kalian aja gue mah ngikutin aja"
Kita pun pesan grab atau gerobak dan tak lama kemudian Grab pun datang dan kita pulang.

My Best Friend Turned Out To Be a Hypocrite. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang