part 6

6 2 0
                                    

Hari hari berlalu dan kebiasaan gue dan sahabat gue sedikit-sedikit mulai hilang guys.Tapi tetap kebersamaan kita yang suka NGEGIBAHIN orang mah masih ada guys,Tapi bedanya sekarang kita NGEGIBAHIN cowok ganteng😂.Hari demi hari gue dan sahabat gue makin kesini makin dekat,kalau menurut gue sih karena gue rasa diantara persahabatan kita ini gak ada yang di tutup tutupi tapi GK tau juga sih.Semoga bener yah guys filing gue kalau persahabatan gue ini GK ada rahasia yang di tutup tutupin
.......

Perjalanan persahabatan makin kesini gue pikir makin solidaritas yah guys tapi ternyata pemikiran gue selama ini salah.yah emang namanya manusia Tempatnya salah Dan lupa.Makin kesini gue ngerasa kok sahabat-sahabat gue makin ngejauh yah dari gue,mereka nyamperin ke gue kalau ada butuhnya doang,emang dari dulu juga mereka selalu butuh bantuan gue untuk nyontek salah satunya,dan gue baru nyadar kali ini.Gue berpikiran kayak gini ada sebabnya guys,pasti kalian bingung yah.
Yah kejadiannya jadi waktu itu gue lagi badmood ketika Yanti mau pinjam buku ke gue,terus gue GK pinjemin
"Pit,pinjem buku dong,biasa gue mau nyontek"
"GK ah gue juga ngerjain sendiri,mikir sendiri loh kerjain aja sebisa loh"
"Pinjem dong kan gue GK bisa,gue GK sepintar eloh"
"Iyah makannya loh harus belajar kayak gue, perhatiin kalau guru laki nerangkan,jangan ngobrol terus,"
"Loh kenapa sih tiba-tiba pelit"
"Gue bukan pelit yan,tapi gue cuman kasih tahu kalian aja,jangan keseringan bergantung sama orang, apalagi nyontek"
"Ohhh jadi selama ini loh kasih contekan ke kita gak Ridho"
"Bukan GK ridho,tapi gue cuman ngasih tahu aja ke kalian lebih baik salah Dan itu hasil sendiri daripada benar tapi nyontek."
Yah ini masalah nya giys.gue dan Yanti berdebat masalah contekan,Tapi gue GK salah kan guys,maksud gue mau cuman mau ngasih tahu aja ke Yanti tapi di malah marah.
Diantara sahaba-sahabat gue yang lain Yanti paling baperan dan emosian kalau ada yang ngasih tahu.
Dengan kejadian ini persahabatan gue dan Yanti jadi menjauh,sama kayak yang lain.Tapi,Yanti yang paling marah ke gue.Kalau gue sih udh minta maaf yah ke dia tapi dia nya aja yang GK maafin,dan GK mau bicara sama gue.
Pertengkaran ini berlangsung selama 3 hari.Saking marahnya ke gue Yanti dan yang lainya GK ngajak gue untuk main.
"Eh guys kita main yu nanti minggu"ajak Yanti
"Kemana yan?"
"Ke mana aja asalkan bahagia"
"Gimana kalau ke rumah gue aja"
"Iyah ke rumah nabila aja biar nanti kita bisa ke photo studio,kan di rumah Nabila ad photo studio."
"Iyah tuh ide bagus buat nanti kenang-kenangan."
Saking marahnya mereka ke gue sampai-sampai mereka GK ngajakin gue meskipun gue ada di sebelah mereka,tapi mereka GK nganggap gue ada.Meskipun dengan masalah sepele kayak gini mereka marah besar ke gue.Di situ gue baru merasakan kesepian.ketika mereka lagi berbincang untuk weekend, tiba-tiba bel pulang berbunyi.Dan kita pun pulang sendiri-sendiri.

My Best Friend Turned Out To Be a Hypocrite. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang