part 10

6 1 0
                                    

Hari demi hari gue lewati dengan sabar menanggapi sifat  sahabat gue.Gue pikir sifat dan sikap merek ke gue akan berubah dengan berjalannya waktu,tapi pemikiran gue salah.Mereka hanya  memanfaatkan gue doang.Dari awal persahabatan,gue selalu berfikir positif bahwa persahabatan ini akan memberikan suatu kebahagiaan untuk hidup gue.Dan dari awal ketika gue bertemu dengan mereka gue merasa mereka orang yang baik,perhatian,dan solidaritas,dan juga beda dengan teman-teman gue yang lainnya,yang selalu manfaatin gue.Tapi,ternyata sama saja, penilaian gue ternyata salah terhadap mereka.Dan ternyata gue GK punya bakat untuk memilih teman yang baik.

_Bodoh_ , _emang_ _bodoh_itu julukan yang sangat pantas untuk gue.Dari dulu gue GK pernah dapatkan teman atau pun orang yang baik.Emang gue selalu dapat rangking pertama di kelas,tapi itu semua GK berguna untuk gue,sekian lama,gue selalu sabar apa yang sahabat gue lakukan ke gue.Tapi,kali ini tidak lagi,gue harus bangkit dari keterpurukannya gue,gue harus tunjukan kepada sahabat-sahabat munafik gue, kalau gue bisa bahagia tanpa ada mereka di hidup gue..

"Beberapa orang berkata kalau waktu akan berubah.Teman baik pun bisa berubah menjadi orang asing"

"Jika kamu kehilangan sahabatmu,berarti kamu kehilangan duniamu"

Itu adalah kata kata moto dan harapan gue dalam berteman.Tapi sekarang telah berakhir dengan sendirinya.Gue harus pergi jauh dari mereka semua agar tak ada lagi kenangan mereka yang selalu membuat gue bahagia dalam kesedihan.Selamat tinggal semuanya.
Terima kasih kepada semua sahabat gue karena kalian telah mampir di hidup gue,telah membuat gue bahagia yang berujung kesedihan.

Pesan gue ke kalian semua jangan pernah kecewakan orang terdekat kalian karena meskipun tak seberapa kita menyakitinya tetapi dia akan merasakan kesakitan yang mendalam.
Hargai sebuah persahabatan,jaga kepercayaan dalam persahabatan kalian semua supaya tidak seperti hidup gue sekarang.

*Oke guys jadi kebawa perasaan deh gue yah,meskipun ini hanya fiksi tapi yah bisa aja ini terjadi di kehidupan kalian.

Selamat membaca dan dan selamat baper dengan cerita ini semoga kalian suka dengan cerita ini dan tolong bantu geu buat cerita lainnya
Bayyy semuanya* .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Best Friend Turned Out To Be a Hypocrite. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang