04 - My Mate☬HHJ

7 0 0
                                    

Pagi ini aku berangkat dengan Kak Hyunjin.

Pagi pagi sekali Kak Hyunjin sudah menunggu di depan rumah.

Kemarin malam Kak Hyunjin pulang dan paginya datang dengan koper besar.

"Untuk apa koper tadi kak?"

Aku sempat menanyakan masalah koper saat perjalanan ke sekolah.

"Kan kita akan tinggal bersama, kau tenang saja ya"

Aku terkekeh dan mencubit pinggang nya.

"Akh, sakit beb:("

"Lebay"

Aku datang kesekolah agak lambat karena jalan yang biasanya digunakan untuk ke sekolah sedang diperbaiki jadi apa boleh buat, kita harus mengitari dan memakan waktu yang sedikit lebih banyak.

Hari ini kelas ku sedang tidak ada pelajaran karena para guru sedang rapat untuk ujian kelulusan ku 2 minggu lagi.

"Hell!"

Aku sudah biasa dengan suara Jungkook yang sangat membuatku pusing itu, berniat mengejutkan malah membuat pusing.

"Apa?"

"Vernon, dia sedang berkelahi dengan Hyunjin!"

Ucap Jungkook dengan tidak santainya, membuat seluruh kelas berhamburan keluar.

Kak Hyunjin seorang Most Wanted di sekolah jadi banyak perempuan/uke yang selalu mendekati nya.

Aku segera keluar kelas dan berjalan santai, mengabaikan orang orang yang berlarian dan menabrak ku untuk melihat perkelahian itu.

"Ayok!"

Ok suara Jungkook sangat membuatku pusing, aku akan berlari mengejarnya.

Saat aku sudah di lapangan, terlihat kerumunan di samping lapangan dengan erangan kesakitan di sana.

Aku langsung saja menerobos dan melihat Kak Hyunjin dan Vernon berkelahi tanpa menghiraukan jika mata mereka sudah berubah menjadi merah darah-menandakan sedang marah.

Kak Hyunjin sungguh keterlaluan karena menghantam Vernon ke bawah dengan kekuatan nya.

Aku melangkah karena mengetahui kekuatan Kak Hyunjin yang semakin memuncak.

Dan sesaat Kak Hyunjin ingin memukul Vernon yang jatuh, aku segera berdiri di depan nya, menatap matanya lekat lekat sampai warna mata Kak Hyunjin kembali menjadi hitam kecoklatan.

Aku melihat Vernon yang sedang memulihkan dirinya, lama kelamaan luka nya tertutup dan kembali seperti semula.

"Kau tak apa?"

Vernon melihat ku dan mengangguk, setelah itu bergantian melihat Kak Hyunjin dengan wajah marah nya.

Aku tersenyum padanya saat dia ingin menghajar Vernon lagi.

Tangan ku, ku ayunkan untuk mencegah Kak Hyunjin dan membawanya ke Rooftop sekolah.

Sebelum itu aku juga menghubungi saudara saudara ku melewati mindlink.

Aku sudah berada di Rooftop dengan Kak Hyunjin yang dari tadi menatapku tajam.

"Apa maksudmu menghentikan ku tadi?!"

Aku tersenyum dan mendekat ke arah nya, lalu aku menggenggam tangan nya.

"Kau tau, aku tidak suka dengan orang yang kasar. Vernon juga teman ku walau dia termasuk Vampir liar. Toh dia juga tidak menyakiti ku kan, lalu kenapa kau menyakiti nya? Apa hanya untuk mengundang perhatian saja?"

My Mate, Hwang Hyunjin☬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang