Flashback(1)

1K 50 5
                                    

"Eunbiiiiiii, Naraaaaaaa."

Gue mengejar mereka di gerbang sekolah.

"Aelah, telat lagi lo? dihukum kaga?" Tanya Eunbi.

"Huhh.. hh.. capek gue, iya malem gue abis nonton drakor hehe.." Jawab Eunji

"Yeu, drakor dipantengin mulu. Belajar kek." Nara yang bersuara.

"Ehe..."

Gue, Eunbi dan Nara pun mulai masuk kelas, males banget sih hari ini pelajaran matematika. Hhh, tapi untung gurunya ga ada.

"Eh tau ga sih, si Jimin bulak balik wc terus sama si Tae." Kata gue.

Biasa lah guys pagi kami diawali dengan menggibah.

"Bukan ke wc tapi dia modus ke kelas sebelah." Kata Eunbi yang lagi ngerjain soal

"Waah? siapa?"

"Masa lo gatau?" Tanya Nara.

Guepun menggeleng geleng kepala

"Seulgi, anak tren disekolah itu loh." Lanjutnya.

"Hah, ngetrenan juga gue anjing. Dia modal badan doang." Eunbi yang tak mau kalah.

"Lah jadi si Jimin digantung apa begimana?" Tanya gue.

"Lah mana gue tau emang gue emaknya, tanya sono ama si Jimin." Kata Eunbi sekali lagi.

💢💢💢

Bel istirahatpun berbunyi, gue sama geng gue mulai menuju ke kantin.

Saat gue ke kantin gue menemukan sosok lelaki yang gue idamkan dari gue kelas 11, namanya Min Yoongi.

Dia orangnya bener bener jutek banget sama cewek. Hobinya main game, so ganteng.

Eh tapi emang ganteng.

"Woy! liatin si yoongi lagi kan lu?" Eunbi yang mengangetkan gue.

"Yaelah sutttt, lo goblok banget sih gimana kalo ketauan tai!"

Sumpah, Eunbi mulutnya tuh ya pengen gue masukin batu bata.

"Ya maap."

"Kenapa lo nggak coba kepoin dia?" Tanya Nara pada gue.

"Gue? Kepoin dia? woy, gue suka doang kali. Lagian gakan mungkin kalo gue ngemilikin dia, gue minder."

Eunbi dan Narapun memutar balikan matanya dengan malas.

"Lo tuh belom berusaha aja udah bilang gini, jodoh gakan ada yang tau yakan bi?" Tanya Nara ke Eunbi.

"Woy!" Seseorang menggebrakan meja kita.

"Woy anjing kalo mau gabung gausah ngagetin bangsat." Kata Eunbi yang mengambil kerah bajunya Jin.

Yang ngegebrakin meja itu Jin, dia suka sama Eunbi tapi Eunbi ogah-ogahan katanya dia terlalu tinggi.

Terlalu tampan kali bi. wkwkwk

Disana ada Jin, Taehyung dan Jimin.

"Yaelah, ngambek mulu lu. Kali kali romantis kek." Kata Jin yang berusaha menggoda Eunbi

"Dih ogah banget romantis romantis ke elu. Cuihhh."

Cold HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang