Flashback(3)

263 45 9
                                    

Hari ini team basket yoongi atau yang biasa disebut Suga. bakal turun kelapang, UwUw gue bakal liat doi.

Sekarang semua murid disekolah pada nonton Suga dan temen-temennya main basket tanding sama sekolah lain. Karna hari ini disekolah lagi ngadain porak.

Gue masih menunggu anak anak basket keluar.

Dan, keluar lah anak anak basket, sumpah ganteng ganteng kayak member bts😭

Suga, yang kulitnya kinclong banget, yang gue juga gatau dia skinkeran apa. Mulai keluar dengan membawa bola basket. omg swag banget anjing

Kemudian tanding basketpun dimulai, mata gue memerhatikan suga yang sedari tadi akan memasukan bola kedalam ring.

Ah keringatnya, ingin ku usap.

"kamu pasti capek? nih aku bawain minum. aku lapin ya keringatnya."

kemudian sugapun tersenyum dan menerima air mineral dari gue.

"WOY!! NGEHALU MULU."

Gue pun tersadar dari lamunan gue "Ish kaget."

Ketika semua selesai, semua murid-muridpun kembali kekelas. Sebenernya kalo udah ada pertandingan gitu bebas aja sih mau pulang apa enggak, gue pulang aja karna mau ujan. Eunbi, Nara, Taehyung, Jimin masih ngerjain tugas kelompoknya. Kebetulan gue nggak sekelompok jadi gue pulang aja.

Gue sempet ditawarin Taehyung sama Jimin buat dianterin pulang, tapi gue nolak. Gue naik gojek aja, lagian kasian mereka ada tugas kelompok.

Setelah gue berpamitan gue pun pulang, pas gue mau keluar gerbang suara motor ngebut dibelakang.

Siapa sih songong banget.

Tinn.. tin..

Hah? apa itu motor Suga?

Motor itupun berhenti dekat gue, sipengemudi membuka helmnya.

Ya, sugaaaaa! Ganteng.

"Woy, cari mati lu? jalan di samping aja kali gausah ditengah-tengah." Kemudian diapun memakai helmnya kembali lalu pergi.

"Ck, bangsat! kesel gue."

Tibatiba hujan deras, gue buru buru keluar gerbang terus berteduh diarah stopan angkot.

Motor suga tibatiba berhenti didepan stopan angkot.

Gue diem, disini cuman ada kita berdua.

"Lo pulang naik apa?" Tibatiba suga membukakan kaca helmnya

"Ayo naek woy ujan deras gini gakan reda."

Gue masih melihat suga.

"Ck, woy elah cepet naik ga lu?"

Tibatiba ada suara petir besar, gue spontan langsung naik motor suga, gue takut banget sama petir.

"Hhh.. ayo ayo gue takut." Gue gasadar kalo gue meluk suga.

"Modus apa meluk nih?" katanya

Gue buruburu langsung melepaskan pelukannya.

"Sorry sorry gue bener bener takut sama petir."

Kemudian suga pun menjalankan motornya ngebut. Bangsat gue takut jatuh.

"Maap bisa pelan pelan ga?"

Gue udah bilang gitu tapi suga ga denger.

"Eh ini pelan pelan dong gue takut ini, ini motornya tinggi gue harus gimana kalo lo ngebut gini."

Jingan! masih ga denger. Budeg apa gimana lu?

Gabisa dialusin terus, harus dengan kekerasan.

"Bangs--"

Cold HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang