Flashback(4)

299 46 8
                                    

Gue seneng bangeeeeeet berjuta juta lipat, andai kesenangan bisa diukur mungkin kesenangan gue saat ini gakan pernah bisa diukur hehe.

"Cie, napa lu senyum-senyum? ayok nonton basket!" Ajak Eunbi.

"Biasa orang kasmaran mah beda hahaha." Nara yang bersuara.

Guepun segera nonton pertandingan basket doi.

Gue melihar dari lantai satu, keliatan banget suga disana. Ah, semangat suga❣

"SUGA.. SUGA.. SUGA.."

Lah? siapatu?

ternyata cewek cewek kelas suga nyemangatin suga :(

Keliatan banget doi semangat, berkali kali doi yang masukin bola basket kedalam ring. Sumpah gue mau meleleh, merinding banget gue liat doi. udah boyfriend material banget deh ga ngerti lagi :(

Adzan pun berkumandang, semua team basket beristirahat. Doi pun mulai mengambil tasnya dan membuka tasnya, dia minum minuman dari gue? aaaaaaaaaaaaaaaa.

Serius gue liat doi dari atas, itu tupperware gue. Sumpah, tupperware itu gapernah dipakai kok✌🏻

Doi ngeliat keatas, ngelambain tangannya ke gue? ke gue gitu?

Doi senyum😭😭

💢💢💢

Line
12.20

Suga
keliatan banget merhatiin gue lo haha

Eunji
hehe emang gaboleh gue liat lo tanding?

Suga
boleh kok haha

Gajelas banget ya emang nih anak -_- bilang aja pengen chattingan sama gue hehehe.

Suga
lo plg sndr lg?

Eunji
nggak ko sama temen gue, kenapa emg?

Suga
ga, kl sndr gue anter

Eunji
tumben?

Suga
bkn tumben bego, gue baik

Doi ngegas amat ya kenapa sih :(

Seperti biasa hari ini hujan lagi, jakarta macet, hujan. Banjir.

Gue hari ini pulang dianter Eunbi, pake jas hujan eunbi. Tau ga sih jas ujan ojeg? yang persegi panjang terus tengahnya bolong? jadi cuman bisa ngelindungin satu badan doang.

"Anjing lo modal kek bi, jas ujan tuh beli yang kayak baju gitu." Omel gue diperjalanan.

Sumpah gue pake jas ujan eunbi nutupin kepala gue doang sama badan tapi paha gue masih basah.

"Bacot banget sih yang penting balik." Jawabnya.

"Yainimah udah mending ujan-ujanan aja kalo gitu." Kata gue.

Ujan ujanan kemarin sama suga mah indah, lah sama eunbi bencana gini.

Hujan udah lumayan reda pas gue turun.

"Bi, mau mampir dulu gak? gausah deh." Canda gue.

"Bangsat lo, kagak gue mau ke gramed dulu gue duluan ya byee." Katanya yang mungkin udah jauh.

Cold HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang