Flashback(2)

308 42 7
                                    

Beberapa minggu lalu setelah kejadian Jimin bocorin itu ke suga, gue galau banget. gua bulak balik kepoin dia disosial media.

sumpah, dia orgnya bener bener ga suka post apapun tentang kesehariannnya. Dia senengnya post screenshoot lagu di Spotify yang lagi dia dengerin.

Bikin penasaran banget kan orangnya?

Gue belom follow instagramnya, kata Jimin nama instagramnya @myoongi__ terus nama twitter nya @sugarr_ dan line nya @minyoongi , lengkap banget kan si tau ngasih nya? wah dia temen gue tuh dukung bgt gue sama suga kayaknya hahaha.

Ohiya, gue sempet cek garing banget dah, mau gue follow tapi malu keburu ketauan gue suka sama dia. Alhasil cuman gue kepoin aja tiap gue kangen dia.

Timeline nya cuman tentang game sama lagu doang. Dia ga bucin ternyata hehehe. Masih gue scrolll kali aja ada sama cewek atau mantannya gitu? wkwkwk

Kemarin waktu hari jumat gue liat dia mau jumatan ganteng banget pas abis wudhunya. Gila sih, gila bener gila. Dia orangnya cuek banget deh keknya, terus juga kayaknya orangnya seperlunya gitu kalo ketemennya, tapi care sama temen-temennya. ngerti ga sih?

Kata Jimin dia tuh jarang banget nimrung sama temennya kalo temen temennya lagi ngomongin temennya yang lain.

Game aja terus dipantengin.

Selama seminggu kemarin, gue ke kantin pasti bakal ketemu suga, dan ya bener banget. dia sama temen-temennya. Dia waktu hari apa ya pas gue ke kantin kayak ngeliatin gitu tapi sebentar, gue baper abiss. Jungkrat jungkrat dong wkwk.

Ganteng banget, kesekolah aja pake ninja putih, helm fullface. Ah jingan gantengnya ngegas lu bangsat.

Udah ganteng, jutek sama cewek lain. Idaman banget emang.

Saran dong buat kartu undangan pernikahan.

Gantleman banget sih orangnya, jangan salah. Selain tjakep dia juga pinter tersembunyi, dia pinter tapi dia ga menunjukan kalo dia pinter. Yang penting game aja dulu nomor 1 hehehe.

Sempet nangis juga sih waktu itu, pas pertama Jimin bocorin gue kalo gue suka sama dia.

Karna gue takut, gue takut banget kalo dia jadi jijik liat gue. Serius gue minder orngnya. Secara dia kan segalanya, gue kentang.

OH MY GOD!!!!

TIDAKKKK!!!!

GUE KEPENCET LIKE!!!

DEMI APA?!!!

GUE HARUS GIMANA INI?!!!!

MANA YANG KE LIKENYA YANG PALNG BAWAH

CURIGA GA YA?????

MAMAAAAAAAA...

"Ah tenang ji, dia kan jarang buka line paling lagi ngegame."

Line
20.43

Suga
ketauan kan lo kepoin gue sampe bawah

Anjirrrrrr what the helllllll. Ahhhhhh gimana dong😭

Suga
nah gitu dong kalo suka sama gue bilang, gausah stalk gue di instagram

Lah? inikan line? jingannnn ember lagi gasih si Jimin?

Gue harus bales apa ya tuhan

Eunji
sorry, gue emg suka sm lo tp lo bisa block gue kl gue risi sorry ya gue cuman kepo doang. yaudh sorry ya gue gakan lagi

Suga
yaelah tenang kali banyak yang suka sama gue

Jir, apaan dah? sombong banget anjir.

Cold HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang