Three

322 30 3
                                    

"Sayang kamu pulang jam berapa?" Tanya gue ke suga di meja makan

"Kalo ga ada meeting aku pulang jam 7 an deh kayaknya." Jawabnya yang langsung duduk di meja makan

"Yaudah nih, aku udah siapin buat makan siang kamu." Kata gue sambil memberikan kotak nasi kepada suga.

"Jangan pulang terlalu malem." Rengek gue ke suga.

Suga pun terkekeh "Engga, hari ini jadwal kantor lagi ga tentu, soalnya kan Jimin ga masuk mau ngelamar pacarnya, Yoona. Nanti kita dateng ya ke undangannya."

"Lah apa hubungannya sama Jadwal?" Tanya gue

"Ya kan secara disini yang paling atas si jimin bukan aku, jadi orang-orang penting yang mau nemuin Jimin tuh ragu-ragu karna Jiminnya gaada, tapi Jimin udah bilang ke mereka, kalo meetingnya bakal berlangsung nanti posisi dia digantiin sama aku, jadi ga sama jiminnya. Gitu. Jadi sekarang nunggu keputusan orang yang mau ketemu aja." Jelasnya

"Dih, sepenting itu ya si ember?" Ejek gue

Sugapun terkekeh lagi "Kamu harus berterimakasih tuh sama dia, dia berjasa banget elah haha. Udah ah aku mau kerja ya, baik baik dirumah." katanya, suga pun mengecup bibir gue.

"Love u, semangat kerjanya yaa semangat cari uangnya." Kata gue

Sugapun tersenyum dan mengusap pipi gue "Iya." Lalu sugapun pergi.

Love u too istriku -hanya bayanganku-

Tapi gapapa gue tetep sayang.

Gue baru 5 bulan nikah sama doi, pengen banget punya anak :( Tapi belum terwujud, jadi yaudah lah. Mungkin belum rezeki.

Suga? Apalagi dia, pengen banget punya anak cewek. Pengeeeen banget pengen banget cewek pokonya cewek. Katanya

Hhhhh emang dasar ya, suami gue tuh.

Tapi dinas malem selalu berjalan, padahal gaharus tiap hari juga kan?😭

Itumah sih kepengennya dia aja kali ya? dasar, memanfaatkan situasi.

Tadi doi sarapan sama nasi goreng doang, karna gue belom masak. Biasanya gue masak jam 9an gitu. Kalo doi libur paling beli bubur dulu, soalnya gue sama doi ga biasa makan pagi pagi banget kalo si doi libur.

Tapi kalo doi kerja kayak tadi, kadang suka makan nasi goreng. Ga sering sih, kadang kalo masih ada makanan kemarin gue angetin. Gitu.

Guys gue boleh cerita ga? kalian tau kan kemarin yang komen status nya suga? iya itu asistennya jimin, sial. Kesel banget gue padahal kan kemarin bagian doi libur kok masih aja modus.

Cerita sekali lagi ya? selama 5 bulan ini gue gaada tuh masalah tentang cewek, serius banget ini gapake boong.

Kalo mantan suga yang kayak gitu mah emang merekanya aja yang suka chatting doi duluan, nanyain kabar lah apa lah, itulah.

Tapi kalo masalah yang suga selingkuh *naudzubillah* itu gapernah. Dan semoga aja ga terjadi, tapi kita gatau kan kehidupan manusia? hehe gue berharapnya gitusih.

Anw, tau gasih? gue hari ini hari pertama pms. Nyebelin banget kan? Baru aja gue mau pipis eh udah merah aja. ASHDJFGFJGLN KESEL GA SIH KAN GUE MALES MANDI.

Kalian kalo pms gitu suka sakit ga sih? mules gitu? bawaanya males pengen tiduran gamau ngelakuin apa-apa? sama gue juga anj.

Awas aja ya suga kalo lo nyebelin hari ini😡😠

Gue pengen banget martabak asin😡

Line
14.45

Min Eunji
suga bawain aku martabak asin malam ini karna aku pms😡

Cold HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang