"Serius gw (nam) ga boong suer"
"Tadi malem pas beli nasi goreng sama emak gw, gw liat Gatha sama mantannya eh lu tau ape? Si Gatha nangis nangis datengin gw sama mak gw yg lagi ngantri nasi goreng depan komplek"
"Serius (Nam) kek orang stress dia"
"Baru mak gw beliin teh manis buat dia eh dia curhat. Lu tau curhatnya apa? Hamidu dia (Nam)" Seketika (Namakamu) yg sedari tadi mendengarkan sahabatnya Caitlin tersebut langsung melebarkan matanya.
"HAMIDU?" pekik (Namakamu)
"Serius gw (nam) gaboong, ternyata dia selama ini di php in sama si babas mantannya"
"Babas? Anak manasih tu orang" (namakamu) yg tak terima sahabat dekatnya dilecehkan pun segera mengeluarkan hp nya.
"Oh babas yg cantumin nomor wa nya di bio ig kan kek onlen shop?" Ujar (Namakamu)
"Iyee (nam)" (namakamu) mulai menyalin nomor tersebut lalu mendaftarkannya di kontaknya,
"Lu tau apa yg dibilang mak gw (nam)? Laporin polisi massa, disitu mak gw marah marah, lu taulah kalo emak emak gimana"
"Bacot anjing, diem dulu ngapa" (namakamu) terus mengetik pesan dengan kata kata ngegas pada nomor yg ia tuju.
"Serius gw (nam) ga boong"
"Kalo ga percaya tanya gih mak gw"
"Mati gw!" Pekik (namakamu)
"Ngape (nam)?" Tanya Caitlin
"SALAH KIRIM GW JANCOK!" Pekik (namakamu)
"LU SIH KEBANYAKAN NGOMONG DARI TADI!"
"JADI GA FOKUS GUA!"
"DOSA APA SIH GUA PUNYA TEMEN KEK LO"
"ANJING SUMPAH DEMI CUCIAN GW SEGEROBAK GUA MALU BAT NJIR"
"Ohiya (nam), nomor babas yg belakangnya 1717 nah ini 7171" ujar Caitlin
"GIMANA KALO DIA GA TERIMA GW MAKI MAKI" Pekik (Namakamu) panik, lalu ada pesan masuk dari hpnya dan ternyata yg tadi ia wa.
08xxxxxxxxxx
Dasar laknat lu anjing berani beraninya lu hamiduin temen gw, receh bat hidup lu ya, gaada yg mau ya sama lu makanya lu sempet sempetnya permaninin sahabat gw, ayok ribut yok setan! Gw aduin lu ke bapak gw bapak gw polisi! Sementang lu cowok lu fikir gw bakalan takut sama lu? Ayok baku hantam njing, sono ky hamilin kambing jan temen gw jancok! Mudah mudahan kalo lu jumpaan nanti sama gw lu ketabrak truk semen jadi bakso amin!
✅✅Eh goblok lu siapa anj? Ga kenal datang datang maki maki gua nuduh gua hamilin temen lu, batang idung lu aja gw gatau, ayok ketemuan siapa takut sama lo sementang lo cewe lo fikir lo bakal menang debat sama gw? Maaf anda sedang berhadapan dengan calon pilpres indonesia taun depan! Mending ajak bapak lu ribut ama gua
Eh goblok jangan ngegas dong gw salah kirim
✅✅Hode yak lu? Fotonya cakep tapi hode oalah pantesan gamau ngalah anjing!
Bapaklu hode! Asal lo tau ya lu fikir gw takut sama lu dasar tukang bakso! Bawak rt rw lu ribut sama gua!
✅✅Palalu tukang bakso, lu tukang bakso! Sementang foto profil gw gambar bakso lu bilang gw jualan bakso? Ajak neneklu dugem sama gw ya jancok!
Ihh najiss jijongg mulut lu kaya cewek, bencong ya lu? Ga terima gw ya bapak sama nenek gya dibawa bawa! Pake bilang gua hode lagi! Baku hantam yok!
✅✅Oke lu anak menteng kan? Gua tunggu lu di menteng 2 ya ribut kita! Lu ajak keluarga lu bawa sekebon pake celurit juga gapapa ga takut gua!
Oke, tunjukin nyali lu kalo lu emang beneran laki!
✅✅"
Sialannn barudakkk!" Pekik (namakamu) kemudian Caitlin mengelus elus pundak (namakamu), memang Caitlin adalah sahabat satu satunya (namakamu) selain Agatha, tetapi caitlin lah yg paling lemot diantara mereka
"Gw gaterima kalo gw dibilang hode, enak aja cewek secantik gw sampe kang angkot naksir sama gw gw dibilang hode!" Pekik (namakamu)
(Namakamu) Wulandari
(Namakamu) Wulandari adalah gadis berusia 17 tahun kelas 3 IPS, (namakamu) hanyalah anak kos kosan biasa karena orangtuanya dikampung dan dia merantau menjadi anak kos kosan demi menembus universitas terfavorit di kota ini! Siapa sangka kesialan akan membawa keberuntungan baginya?
KAMU SEDANG MEMBACA
S A L K I R [I.D.R]✔
Humor"Bacot lu anjir" -(Namakamu) "Serius gw (Nam) emak gw saksinya" -Caitlin "Mati gw!"-(Namakamu) "Ngapa (Nam)?" -Caitlin "SALAH KIRIM BANGKEE!"- (Namakamu) "Gak kenal tiba tiba ngajak ribut, ketemuan yok!" IDR BAKU HANTAM! ⚠Cerita di private demi keny...