After Ending - Part 5 (last but not least)

5K 451 21
                                    

"Yaudah kita pergi dulu ya."

"Pyo, give mama a kiss." Seperti biasa Pyo langsung nyium gue. Sekarang umur Pyo udah 8 tahun. Iya, dia udah kelas 2 SD sekarang. Waktu emang berjalan dengan cepat.

"Pyo? Gak mau pergi nih? Kok masih berdiri aja disitu?" Abis Pyo ngasih gue ciuman tadi, si Pyo cuma berdiri mantep di tempatnya.

"Hm? Mama kok ga minta kiss juga dari papa? Papa juga, kok gak ngasih mama a kiss?"

Kita berdua pandang-pandangan pas Pyo ngomong gitu. Emang biasanya Seungwoo ngasih gue ciuman kalo mau pamit kerja. Tapi tadi sebelom keluar kamar si Seungwoo udah minta cium. Lebih lagi. Makanya sekarang ga ngasih lagi, gitu.

"Yaudah, mamanya Pyo sini." kata si Seungwoo yang gue langsung nurut. Abis gitu si Pyo langsung senyum girang dan mulai narik papanya buat masuk ke mobil.

"Yaudah ma, Pyo sama papa pergi dulu yaa!" sebelum dia masuk ke mobil, seperti biasa Pyo ngasih kiss bye ala dia yang gatau bisa dapet ide itu dari mana. TAPI YANG JELAS GUE SUKA BANGET TITIK!

Siapapun bakal gemes sama anak gue Han Dongpyo ini kan :) jadi pengen nyewa bodyguard takut-takut si Pyo diincer penculik gue tuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapapun bakal gemes sama anak gue Han Dongpyo ini kan :) jadi pengen nyewa bodyguard takut-takut si Pyo diincer penculik gue tuh. Tapi jangan sampe deh.

*
*
*
*
*

"Pyo, anggurnya mau dibuangin bijinya gak?" Kita barusan selesai makan malem, dan biasanya abis itu kita makan buah buat cuci mulut. Dan hari ini adanya buah anggur yang biasanya buat Pyo kesel karena sering kegigit bijinya.

"Gak kok mah, mama bantu papa aja, Pyo bisa sendiri kok." Abis ngomong gitu, Pyo berusaha dengan keras buat ngebuang bijinya sebelum makan anggurnya. Dan disana gue sama Seungwoo tatap-tatapan lagi. Duh nak! Gede nya jangan cepet-cepet dong.

"Ma, papa mana?" Pyo yang tadinya duduk manis di depan tv mendekat ke gue yang lagi cuci piring dan nanyain papanya mana.

"Papa di ruang kerjanya nak. Kenapa?" iya gue noleh dulu ke Pyo. Karena hal itu penting supaya anak gak merasa diabaikan. Ini emang masalah sepele, tapi berdampak cukup luas bagi anak. Anak bisa aja salah paham kita mengabaikan dia dan berasumsi kalau dia gak disayang. Makanya, gue lebih merhatiin hal kecil supaya Dongpyo tumbuh dengan lebih baik lagi.

Abis nanya gitu, Dongpyo langsung menuju ruang kerja papanya. Dan gak lama kemudian dia udah narik tangan papannya sampe ke dapur.

"Dongpyo mau apa?" tanya Seungwoo ke Dongpyo.

"Papa bantuin mama dong. Papa jangan kerja mulu." gue yang ngedenger gitu langsung cepet-cepet nyuci tangan gue yang emang untungnya gue udah selesai nyuci piringnya.

Gue buru-buru ngehampirin Dongpyo, berjongkok supaya bisa bicara dari mata ke mata.

"Mama gak masalah kok kalo papa gak bantu mama buat ngurusin rumah. Toh kan mama emang cuma di rumah aja, emang tugasnya beres-beresin rumah."

CEO || HAN SEUNGWOO [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang