Gue "why do I have to go to Russia"
Mr.Devil "Ini organisasi Dunia,dan lu gak perlu tau apa tujuan gue nyuruh elu ke Russia,atau elu mau identitas lu bocor pada FBI"
Gue "fack,gue bukan pembantu lu"
Mr.Devil "mau gak mau elu harus jadi pembantu gue,atau lu mau busuk dalam penjara"
Gue "lalu kapan gue go to russia"
Mr.Devil "Besok jam delapan malam,tapi sebelum berangkat,sambungkan flashdisk yang berwarna merah ke perangkat USB lu,sekarang"
Gue "terus apa lagi, disini ada satu lokasi yang di beri tanda silang merah"
Mr.Devil "Jika lu udah sampai di Russia,itu adalah lokasi yang harus lu datangi"
Gue "Gue harap elu bukan musuh gue"
Mr.Devil "oh tentu kita bukan musuh,kita adalah rekan yang membutuhkan satu sama lain"
Gue mulai agak percaya sedikit sama orang ini,
Ya walaupun dalam hati kecil gue bilang, dia ini adalah musuh gue.
Gue penasaran sama lokasi yang ada dalam flashdisk ini kenapa harus di silang merah dalam gambar tadi,
Gue coba perhatikan dari maps
Hmmm....
Ohhh...ternyata cuman cafe dan restoran.Jam enam sore gue pergi kerumah adek gue.
Gue punya adek cewek namanya Shinta umurnya
17tahun akrab di panggil ita, gue gak punya bapak.
Semenjak lahir gue gak pernah liat muka bapak gue.
Adek gue ini anak dari hubungan gelap nyokap dan pacarnya.
Pada saat umur gue 11 tahun.
Nyokap gue bunuh diri.
Entah apa penyebab nya gue gak tau.
1x dalam 1bulan gue kirimin adek gue uang jajan 1,5juta perbulan.
Ya walaupun kami berbeda bapak gue sayang banget sama dia.
Karena gara-gara dia gue masih ada tugas di dunia ini.
Sejelek apapun sikap nyokap gue dia tetap nyokap gue.Saat gue sampai di rumah adek gue.
Tak ada tanda-tanda bahwa dia ada di dalam rumah,dan lampu mati.
Gak seperti biasanya dia kayak begini.
Gue coba telvon no nya gak aktif.
Perasaan gelisah pun muncul seketika.Akhirnya gue mutusin untuk dobrak itu pintu.
setelah susah payah.
Pintunya pun ke buka.Di situ gue melihat ada kayu dengan sedikit bercak darah.
Gue mau lapor polisi pasti gue juga akan di mintak keterangan.
Otomatis polisi akan mencari semua data tentang gue.Tiba-tiba hp gue berdering.
=========================
"adek lu aman ama gue"
"Lu gak perlu cemas,lu tinggal ikuti permainan nya dan adek lu akan selamat"
==========================
"Gue gak percaya kalau adek gue Selamat kalau gue belum lihat dengan mata kepala gue sendiri"
==========================
"Bukak laptop lu,hidupkan kamera nya,kalau lu gak percaya"
==========================
"Berani lu sakiti adek gue,lu gue jamin,sampai kenerakapun lu gak bakalan lupa sama wajah gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hacked
RomanceCerita ini bukan untuk para bocah. Cerita ini mengandung kata-kata kasar Harap para pembaca melakukan kebijakan dalam membaca cerita ini🤗 Jika ada yang kurang dari cerita ini silahkan Comment😄 Atau anda boleh memberikan ide ke dalam cerita ini. Se...