beginning

869 92 1
                                    

"mah gabisa gitu dong, lia mau tinggal sendiri, lagian dia cowo masa mamah mau anaknya cuma serumah berdua sama cowo? Nanti kalo lia kenapa kenapa gimanaa?" Protes lia ke mamahnya karena keputusan mamahnya yang nyuruh dia tinggal sama calon nya.

Calon sodara ya, enak aja calon suami, lia masih mau kuliah.

Lia baru lulus SMA dan disuruh mamahnya buat tinggal satu rumah sama calon sodaranya, iya anak dari calon suami mamahnya. Dan parahnya lagi lia paling gasuka hidup tentramnya diganggu sama orang asing, apalagi serumah.

"Mamah gamau tau, pokoknya besok kamu berangkat, di bandara udah dijemput sama sodara kamu, dia itu sodara kamu lia gabakal berani macem macem ke kamu" mamah lia kekeuh nyuruh lia tinggal sama calon sodaranya itu, biar ada yang jagain lia di sana.

"Maaah please" tolak lia lagi. "Enggak, sekali mamah bilang enggak ya enggak, kamu gabakal tinggal sendirian disana, biar ada yang jagain kamu sayang" kata mamah lia.

"Tapi aku udah gede mah, bisa jaga diri aku sendiri, dan disana pasti aku punya temen yang bisa jagain Aku kok"

"Nggak, sekarang kamu tidur dan besok pesawat kamu berangkat pagi" mamah lia keluar dari kamar lia dan ga lupa nutup pintu kamar lia juga.

"AAARRGGGHHH GAJADI HIDUP BEBAS GUE YATUHANNN" teriak lia di dalem kamarnya.

Fyi, lia tinggal di kanada sama mamahnya, ayahnya pergi entah kemana dan sekarang mamahnya mau nikah lagi. Lia mau lanjutin sekolah di indonesia karena pengen latihan hidup mandiri di negara papahnya dulu,lia juga pernah tinggal di indonesia sampe SMP,dan 3 tahun berikutnya sampe lulus SMA lia di kanada.

───


"Inget, besok siang lia udah sampe di bandara, kamu jangan sampe telat jemput dia, kalo ga───"

"Pah, aku kan belum bilang setuju atau enggak dia tinggal disini, kenapa tiba tiba banget si" bantah mark yang bahkan papahnya belum selesai ngomong.

"Papah gamau tau, pokoknya dia nanti tinggal sama kamu, dia anaknya baik, jagain dia mark, dia itu calon sodara kamu"

"Pah, masih calon gimana kalo nanti papah gajadi nikah sama mamahnya?"

"Gaboleh bilang gitu mark, pokoknya besok jangan sampe telat jemput lia, papah udah send kontak lia biar kamu bisa chat lia sebelum jemput"

Tuttt tutt tuttt.....

Sambungan telfon udah terputus sebelum mark mau jawab lagi kalimat papahnya.

"Gue mau hidup tenang sendirian aja kayanya susah banget sial" rutuk mark.

Starting

Mark Arvino

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark Arvino

Rasyyla Julia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rasyyla Julia


Homemate [ Mark Lee ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang