Part 3

431 64 25
                                    

Happy Reading!!!

Taehyung masih membaca berkas - berkas yang di dapatkan setengah jam lalu. Dia mencoba berpikir keras mengapa ada seorang wanita yang memilih untuk memiliki anak ketika dia tidak memiliki pasangan atau suami? Bukankah akan lebih mudah jika dia tidak memiliki anak? Lagi pula Yuri tidak memiliki keluarga dari catatan yang dimilikinya gadis itu tumbuh di sebuah panti asuhan.

Bukankah akan sulit menjadi seorang single parent? Apalagi usia Yuri saat ini masih tergolong muda.

Satu hal lagi yang membuat pria tampan itu mengagumi sosok Kwon Yuri.

" Semakin aku menggali tentangnya semakin aku tertarik. Apa sebenarnya yang dimiliki Byeonhosa ini sampai aku ingin tahu tentang hidupnya ", Taehyung terus bergumam tidak mengerti dengan dirinya.

" Kwon Byeol ", matanya menangkap sosok gadis kecil yang tiba - tiba membuatnya tersenyum.

Taehyung bukanlah tipe pria yang suka dengan anak kecil, namun ada yang menarik dari Byeol yang entah kenapa membuatnya ingin dekat dengan anak perempuan itu?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung bukanlah tipe pria yang suka dengan anak kecil, namun ada yang menarik dari Byeol yang entah kenapa membuatnya ingin dekat dengan anak perempuan itu?

~


Yuri memikirkan pertemuannya dengan Minho mantan kekasihnya dahulu. Mungkin itu hanya kebetulan mereka bertemu, toh selama lima tahun mereka berpisah baru saja dipertemukan lagi hari itu. Tapi rasanya aneh karena selama ini mereka tidak pernah berpas - pasan sama sekali. Tapi kemarin... Ah sudahlah kebetulan akan terjadi sekali dalam hidup.

" Minho, tidak akan pernah berpikir yang tidak - tidak tentang Byeol kan? ", sesungguhnya Yuri memang merasa  khawatir jika seseorang menggali tentang identitasnya dan Puterinya itu, Yuri hanya ingin hidup tenang seperti selama ini yang dia rasakan bersama puterinya.

" Aku tidak butuh siapapun lagi. Aku hanya butuh Byeol disisiku ", bisiknya.

" Mommy, dimana Daddy? ", Byeol muncul lalu duduk dipangkuan Yuri.

" Huh?! ", Yuri memekik bingung, dia tahu suatu saat Byeol akan menanyakan tentang Ayahnya namun dia tidak berpikir akan secepat itu.

" Me-mengapa tiba-tiba kau bertanya tentang Daddy? ", Byeol mengatupkan bibirnya sambil memainkan jarinya.

" Lusa sekolah akan mengundang setiap orang tua, berarti harus ada Mommy dan Daddy kan? Mengapa aku tidak punya Daddy seperti yang lainnya? Yoojung sering bercerita tentang Daddynya padaku namun aku tidak bisa menceritakan tentang Daddyku ", Yuri menatap iba pada Byeol, hatinya ikut sakit mendengar rintihan puterinya itu.

" Apa aku punya Daddy yang akan datang ke sekolahku? ", Sambung Byeol dan Yuri menangkap nada sedih di ucapan puterinya.

Haruskah dia berbohong?

" Tentu saja. Mommy akan mengajaknya pergi ke sekolahmu ", Yuri meruntukki dirinya yang harus berbohong tapi apa yang bisa dia perbuat lagi? Melihat wajah sedih puterinya tentu menyakiti hatinya juga.

Daddy Of My Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang