Happy Reading!!!
Yuri menunggu dengan resah, beberapa menit lagi acara disekolah Byeol akan segera dimulai sedangkan Taehyung sendiri belum terlihat padahal pria itu mengatakan akan langsung ke sekolah Byeol.
" Seharusnya aku tidak meminta bantuannya. Mungkin dia berubah pikiran ", gumam Yuri kecewa, Yuri juga membayangkan jika Byeol akan kecewa padanya karena berbohong.
" Maafkan Mommy, Byeol ", lirih Yuri sambil melangkahkan kakinya dengan lemas.
" Mom, Daddy mana? ", tanya Byeol saat melihat Yuri berjalan ke arahnya yang sedang bersiap di lapangan dengan anak yang lain.
" Daddy... ", belum sempat Yuri menjawab, tiba - tiba semua orang terlihat ribut apalagi anak - anak kelas Byeol.
Yuri yang penasaran menoleh ke arah pandangan orang - orang.
Dia pun melihat seekor beruang, bukan beruang asli tetapi orang yang memakai kostum beruang berwarna cokelat. Beruang itu melangkahkan kakinya mendekati Yuri dan Byeol. Setelah dekat, sang beruang memberikan boneka beruang kecil pada Byeol membuat gadis cilik itu senang.
" Mommy, aku dapat boneka! ", Seru Byeol sambil tersenyum senang membuat teman - temannya iri.
" Kau... ", Yuri menatap beruang itu heran dan beruang itu membuka kepalanya dan menampakkan sosok Taehyung yang tersenyum lebar.
" Maafkan aku karena datang terlambat ", ucap Taehyung.
" V-ssi ", Yuri pun tersenyum senang dengan kedatangan Taehyung, ternyata pria itu menepati janjinya.
" Kau pasti Byeol? Kau pasti sudah lama menunggu Daddy? ", Taehyung berjongkok dan tersenyum ke arah Byeol.
" Mommy, apa benar dia Daddy? ", Byeol menatap Yuri dan Yuri pun menganggukan kepalanya.
" Jinjja?! Daddy!!! ", Byeol berlari ke arah Taehyung dan memeluknya erat.
Yuri pun bersyukur dengan kehadiran Taehyung yang membuat Byeol begitu bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Of My Little Girl
Fanfiction" Mommy, dimana Daddy? Aku ingin seorang Daddy. Mommy katakan pada Daddy, aku merindukannya ",