Hai namaku Keyli, aku sekarang berusia 17 tahun.
Yah sekarang aku kelas 3 SMA, dan aku adalah pemburu zombie. Aku pun masuk klan yang sama dengan kakekku yang bernama Dead Hunter.
Saat kecil aku sudah diajarkan dan mempelajari cara berpedang dan tekniknya tetapi aku memiliki kelemahan juga dalam berpedang.
aku juga dari umur 9 tahun sudah diajarkan untuk membuat obat dan membantu Ryu meracik obat di laboratorium.
Saat kecil umur 5 tahun aku sudah dikenalkan oleh kakekku dengan yang namanya zombie. Dulu aku melihat mereka seperti manusia pada umumnya dan sampai sekarang aku terbiasa dengan yang namanya zombie.
Yah kakekku juga seorang dead hunter ia bergabung dengan klan Dead Hunter karena ia ahli dalam berpedang dan memanah.
Ia adalah seorang jendral pemburu zombie sekarang.
Aku sangat menyayangi kakekku sebagaimana ia menyayangiku.
Aku memiliki mama yang jago dalam urusan meracik obat dan dalam hal rumah tangga. Tapi sayangnya mamaku takut dengan zombie.
Karena sewaktu ia kecil pernah ada kejadian zombie menyerang rumahnya, dan ia memiliki trauma melihat ayahnya yang sedang menyelamatkannnya diserang zombie di depan matanya sendiri.
Aku memiliki ayah yang kuat dan pemberani. Karena ayahku seorang polisi.
Dan aku memiliki dua orang adik yang bernama Key adik laki-laki ku(14 tahun) dan Hani adik perempuan ku(8 tahun). Aku sangat menyayangi mereka dan aku berharap mereka tidak akan takut akan serangan zombie suatu hari nanti.
Kringggggggg*(bunyi alarm)
Keyli:"hoam..."(keluar kamar)
Keyli:"selamat pagi..."
Mama:"pagi lili...ayo sarapan, oh iya bangunin dulu adik-adikmu ya..."
Keyli:"oke..."(menuju kamar adiknya)
Keyli:"Key...Hani...bangun...ini sudah pagi kalau tidak bangun nanti terlambat kesekolah..."(menggoyangkan badan adiknya)
Hani:"iya kak..."
Keyli:"turun dan sarapan dulu ya baru mandi."
Hani:"iya kak"
Keyli:" key bangun! Kamu mau dibangunin pake kelitik lagi ya?"
Key:"coba aja..."(memeluk guling)
Keyli:"oke..."(kelitik)
Key:"hahaha! Iya deh iya ampun hahaha! Aku bangun!"
Keyli:"oke...yuk sarapan"(senyum)
Key:"siap bos!"(hormat)
Keyli:"haha kamu ini ada ada saja...hah..."(jitak)
Key:"auw sakit..."(ketawa)
Keyli:" udah ah yuk nanti terlambat"(rangkul)
Key:"iya..."
Mereka pun menuju meja untuk sarapan sesudah sarapan mereka pun mandi dan menggunakan seragam masing masing...
Keyli:" ma...yah...kakek..kami berangkat dulu... Dadah..."
Key:"dadah ma...yah...kakek..."
Hani:"kami pergi sekolah dulu"(lambaikan tangan)
Keyli pun menghantarkan Key dan Hani kesekolah masing masing, setelah itu sampailah keyli ke sekolahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dead Hunter
ActionSuatu hari aku dari klan terkuat yaitu Dead Hunter berteman dengan seorang zombie musuh para umat manusia. Aku adalah seorang pemburu zombie. Yang dikenal akan kejeniusanku dalam membuat obat. Dan kelincahanku dalam berpedang. Dan aku termasuk kedal...