laboratorium 2

6 2 0
                                    

Ryu:" makasih..."

Keyli:" ummmm ryu...Aku mau coba nguntikin virusnya boleh??"

Ryu:" iya deh...Hati-hati Li nanti tumpah, pelan pelan nyuntiknya...biar tidak terkejut tikusnya"

Keyli:"iya oke...sudah"

Keyli:" eh lah kok tikusnya kaku?"

Ryu:" ah... Virusnya hampir nyebar ke tubuhnya...kayanya bentar lagi "

Keyli:" oh iya Ryu besok lili tidak bisa bisa bantu Ryu di lab ya..."

Ryu:" eh kenapa?"

Keyli:" soalnya besok keyli ikut seleksi the dead Hunter...."(sedih)

Ryu:" benarkah? Hebat dong... Lili harus semangat ya besok! Aku selalu mendukung lili! Oke?"(meyakinkan)

Keyli:" ba-baik lah..."

Ryu:" nah tuh tikusnya udah jadi zombie"

Keyli:" wah...tikusnya langsung jadi kurus udah gitu kulitnya kayanya terkelupas tuh Ryu...kasian..."

Ryu:" hei kok kasihan sih? Kan emang gitu... Seharusnya...nah sekarang kita cobakan suntik vaksinnya... Aku membuatnya bukan untuk yang baru terkena gigitan zombie melainkan yang sudah menjadi zombie dan menjadi kewujud asli nya semula lalu kembali lagi ke wujud zombie atau pun bisa juga peramen , tapi jika kembali lagi ke wujud zombie dia akan menjadi baik dan berada di pihak manusia, mudahan vaksin ini berhasil! Ayo lili kita coba"

Keyli:".... A-ayo..."

Aku dan Ryu pun menyuntikan vaksin ketikus tersebut namun tiba tiba tikus tersebut kejang kejang dan tak sadarkan diri

Ryu :"baik lah... Vaksin nya sebentar lagi bereaksi...eh udah jam 7 malam li, sebaiknya kau pulang sebelum semakin malam...soalnya diluar gelap...yuk aku antar pulang..."

Keyli:" eh tidak usah Ryu aku bisa pulang sendiri kamu kan harus mengamati tikusnya jadi tidak usah khawatir...oke?"

Ryu:" yakin tidak apa-apa?"

Keyli:" iya...yaudah duduk dan amati tikusnya tapi jangan sampai bergadang ya Ryu..."(mendorong Ryu duduk kembali)

Ryu:"baik lah semangat ya buat besok..."(mengelus kepala keyli)

Keyli:" um...baik lah...Ryu juga semangat ya...! Dah!"(mencium pipi Ryu lalu pergi)

Ryu:" hah?/blushhhhhhhh!!!!!/
Anak itu kenapa!???"(kaku dan membeku)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Dead HunterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang