Aku pun pergi ke laboratorium untuk bertemu Ryu
Keyli:"Ryu aku datang!!!"(peluk)
Ryu:"wahhh!!! Keyli jangan seperti itu aku kan jadi kaget! Kalau vaksin ini jatuh gimana!?"(kaget)
Keyli:"ya maaf hehehehe, Ryu buat vaksin kok tidak ajak lili sih? Kan lili bisa bantu juga, ini vaksinnya udah di uji coba? Kalau belum biar lili coba ya...mumpung tikus putih di ruang percobaan masih banyak..."
Ryu:"ah baik lah...ayo kita coba"(senyum)
Keyli:"/blush/"(membatu)
Ryu:"hoooiii lili...kau kenapa!? Kau sakit!?"(cemas)
Keyli:"wakhhhh..."(mendorong Ryu)
Keyli:"terlalu dekat jantungku hampir copot astaga...."(didalam hati)
Ryu:"apa sih/blus/"(menutup mulutnya dengan lengan)
Kami pun menuju keruang percobaan
Keyli:" Ryu, Ryu udah buat vaksin seberapa banyak? Kalo masih dikit nanti lili bantu...mumpung lili tidak ada kerjaan abis sekolah hehe"
Ryu:" eh ...lili kan mau sekolah lili nanti belajarmu terganggu..."
Keyli:" malam bisa belajar kok tenang aja..."
Ryu:"tapi...kam--"
Keyli:"shtttt...."(menutup mulut Ryu)
Keyli:" coba liat wajah mu ini! Matamu sudah mulai memiliki mata panda tau! Wajah mu juga pucat! Kamu jarang tidur kan Ryu !?"(menarik dan memegang wajah Ryu)
Ryu:"/blush/ mu-mungkin..."(melihat ke arah lain)
Keyli:"lah kok malah merah sih mukanya!?"(didalam hati)
Keyli:"Ryu kau demam? Tidak panas kok...."(menarik wajah Ryu lebih dekat dan menempel kan dahinya ke dahi Ryu)
Ryu:"/BLUSHHHH!!!/ ah... Su-sudah lah..."(mendorong keyli dengan lembut dengan wajahnya yang merah padam)
Keyli:"e-eh tapi wajah mu merah sekali...!"(berlari kecil mengejar Ryu yang menuju ke ruang percobaan)
Ryu:"itu karena kau yang membuat ku begitu..!"(omel Ryu dan berjalan semakin cepat)
Keyli:"ish kok makin cepat sih jalannya!"
Sesampainya di ruang percobaan kami pun langsung menyoba vaksin tersebut
Ryu:"lili...ambilkan virus zombienya di sana..."(menunjuk kearah cairan)
Keyli:"yang warna apa Ryu?"
Ryu:" itu yang warna hijau...."
Keyli:" oh oke....nih..."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dead Hunter
ActionSuatu hari aku dari klan terkuat yaitu Dead Hunter berteman dengan seorang zombie musuh para umat manusia. Aku adalah seorang pemburu zombie. Yang dikenal akan kejeniusanku dalam membuat obat. Dan kelincahanku dalam berpedang. Dan aku termasuk kedal...