Keyli:"oiya yah, ayah udah selesai patroli?"
Ayah:"iya udah...kenapa li?"
Keyli:"trus Ada gak zombie yang gigit-gigit pagarnya?"
Ayah:"iya ada tapi tenang ayah udah nembakin nembakinnya jadi tenang aja..."
Keyli:"tapi kalo ayah tembakin zombienya bukannya yang lain ke arah ayah nembak ya? Ayah bisa mancing emosi mereka loh..."
Ayah:"gak...tenang aja ayah udah pake peredam suara jadi gak kedengaran suara ayah nembak...jadi ada ada zombienya udah tumbang...hahahaha"
Mama:"ekhem! Udah makan dulu nanti baru cerita kita lagi makan sekarang."(tegas)
Keyli& ayah:"i-iya ma...."(senyum)
Mama:"kakak, gimana tadi di sekolahnya?"
Keyli:"ya...gitu lah ma...cuma tadi gegara sweater kesayangan lili di cuci lili jadi pake sweater dead hunter untung bisa dibalik... Trus tadi hampir aja tulisan di topinya di baca oleh Dwi...hah..."(Hela nafas)
Mama:"maaf ya Li...mama lupa kalau kamu pake sweater itu...mama gak sadar masukin sweater lili ke mesin cuci...hehe"(senyum)
Keyli:"iya ma gak apa...salah lili juga sih gak beri tau mama sweater lili ada dirak...."(senyum)
Keyli:" oiya ma ngomong ngomong kakek mana ya?"
Mama:"oh..kakek lagi ada rapat, mungkin bentar lagi datang"(senyum)
Kriettttt*(bunyi pintu)
Kakek:"kakek pulang.."
Mereka:"selamat datang kakek...."(senyum)
Kakek:"wah...baunya enak kayanya..."
Hani:"iya dong mama kan hebat dalam memasak...!!!"(bangga)
Mama:"udah sini yah makan dulu...pasti capek habis rapat kan..."
Kakek:"hahha... mama tau aja..."*kruyukkkk*
Mereka pun tertawa dan makan bersama hingga selesai...
Kakek:"Li...nanti tidak ada latihan ya..."
Keyli:"oh benarkah!?"(senang)
Kakek:"tapi...nanti ada reunian dengan anggota lain...dan besoknya ada seleksi anggota ya...kamu harus siapin mental dan fisik mu ya..."(senyum)
Keyli:"yah....padahal lili tadi disekolah diajak keluar untuk makan makan..."(sedih)
Mama:"lili jaga diri mu ya ...jangan sampai badan mu ada luka-luka"(sedih)
Keyli:"iya maaa...doakan aku lulus ya..."(senyum)
Mama:" mama selalu mendoakanmu yang terbaik.."(senyum)
Keyli:"yaudah ma kalau gitu keyli pergi berangkat dulu dengan kakek ya...."(salam)
Mama:"iya hati-hati ya..."(kecup kening)
Keyli:" oke dahhh..."
Key:"kakek, key mau ikut jugaaaaa..."(memelas)
Kakek:"maaf ya key...hari ini kakek ada reunian, ah besok aja yok...sekalian kita liat skill kakak mu oke?"(acungkan jempol)
Key:"oke!!!"(senang)
Keyli:"kakek...ayo cepat!!!"
Kakek:"kakek pergi dulu ya key..."
Key:" iya kek dadah...."
.........
Keyli:"kek kita tidak naik mobil?, Tumben mau pake motor?"
Kakek:"sekali sekali udah lama tidak pegang stang motor hahaha"
Keyli :" hiya hiya hiya kalo nenek liat ini pasti jatuh cinta untuk kedua kalinya...hahaha"
Kakek:"kamu ini ada ada aja...hahaha"(memasang helm keyli)
Keyli:" muka kakek juga tidak berubah seperti umur 20an padahal udah 50an, heran lili"
Kakek:"eiy itu pujian atau hinaan? Kok nusuk?, Yaudah yuk pegangan yang erat ya..."(pasang helm)
Mereka pun sampai ke tempat tujuan dan mereka berbincang-bincang dengan orang-orang sekitar mereka di basecamp.......
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dead Hunter
ActionSuatu hari aku dari klan terkuat yaitu Dead Hunter berteman dengan seorang zombie musuh para umat manusia. Aku adalah seorang pemburu zombie. Yang dikenal akan kejeniusanku dalam membuat obat. Dan kelincahanku dalam berpedang. Dan aku termasuk kedal...