Was wes wos* ramai
Diana:"semuanya beri hormat pada jendral!!!!!!"(membungkuk)
Semuanya:"selamat datang jendral!!!!"
Diana:"jendral....senang bertemu dengan Anda lagi... Oh iya siapa yang anda bawa?"
Kito:"halo jendral..."
Dron:"selamat datang jendral"
Kakek:"ahahaha....hai...kalian semua sudah berubah ya...sudah dewasa...dasar anak didik ku yg kuat...apakah kalian masih mengenal dia?"(menunjuk keyli)
Keyli:"emm halo??"(senyum)
Diana:"halo...eh tunggu muka ini....? Apa kah kau lili!? Yang imut dulu itu!? Yang kecil itu!?"(penasaran)
Keyli:"e-eh...i-iya...kak Diana kan?"(senyum)
Diana:"kau sudah besar sekali lili....!!! Aww kau semakin cantik....imutnya...!!! Kau masih mengingat kakak rupanya...!!! Awww...."(peluk)
Kakek:" ahahaha...iya ya udah lama sekali keyli tidak ke basecamp..."
Dron:"iya sudah 8 tahun yang lalu..."(senyum)
Kito:"kau semakin tinggi ya Keke"(usap kepala)
Keyli:"ma-makasih..."/blush/
Diana, Dron, Kito&kakek:"......."
Diana:"awwwwwaawwww lucunya......sini pelukkkk!!!"(peluk)
Dron&Kito:"wakhhhh imut sangatttttt"(jeritan hati)
Kakek:"Diana kau bisa bawa keyli jalan-jalan?"
Diana:"oh oke...yuk lili....kita jalan sekalian olahraga, lili bisa lari dari pohon ke pohon kan?"(senyum)
Keyli:"iya bisa...udah diajarin kakek.."
Diana:"kau ini banyak berubah ya...."(senyum)
Mereka pun pergi berjalan jalan mengelilingi hutan...
Disisi lain...
Kakek:"SEMUANYA!!! HARAP BERKUMPUL SEKARANG !!! SAYA HARAP KALIAN SUDAH MEMPERSIAPKAN DIRI KALIAN UNTUK SELEKSI BESOK DAN MULAI BESOK JUGA AKAN DI ADAKAN SELEKSI JENDRAL SELANJUTNYA SESUAI DENGAN KEKUATAN MASING MASING!!!, TETAPI YANG AKAN MENJADI JENDRAL HANYA LAH YANG MEMILIKI MATA SERIGALA SAJA, APA KALIAN MENGERTI!?"
mereka:"KAMI MENGERTI!!"
Mereka pun ribut dan sibuk dengan reuni mereka dan berbincang-bincang untuk besok...
Kito:"Kakek!"
Kakek:"ada apa? Aku bukan kakek mu"(jitak)
Kito:"aduh sakit, iya deh iya, jendral aku ingin bertanya"
Kakek:"apa?"
Kito:"menurut mu jendral berikutnya itu siapa? Kan harus mata serigala , dan kau juga pasti punya insting yang kuat karena sesama memiliki mata serigala , yah walaupun sebutan mu "Singa Yang Buas"...."
Kakek:"ia tidak ada disini"
Kito:"loh terus dia dimana?"
Kakek:"mana ku tahu cari sendiri lah"
Kito:"baiklah..."
Kakek:"dan dia tidak sekuat yang kau bayangkan ia sama sepertimu"
Kito:"benarkah!?siapa...tidak mungkin aku...karena aku hanya memiliki mata elang.."
Kito:"baik lah mari ku coba lihat satu persatu aura mereka...ah...disini banyak sekali mata serigala, aura mereka semua kuat kuat...eh tunggu hah!? Aura ini tipis!? Aura mata serigala...ini aura mata kucing milik Diana...ha...tidak mungkin keyli auranya sangat tipis..."
Kakek:"jika kau ingin tahu siapa yang akan menjadi jendral besok ia akan mengeluarkan sisi asli miliknya...hmmm...latih lagi cara berpedang mu itu, karena tahun tahun lalu kau tidak lulus lagi untuk menjadi ketua mata elang...oh iya ku harap kau sudah bisa menebak siapa jendral berikutnya setelah aku tiada nanti..."(pegang kepala Kito)
Kito"..."(binggung)
Kito:"sebenarnya siapa sih? Tidak mungkin kan si keyli..."
Disisi lain....
Keyli:"kak Diana suadah terbiasa ya berlari dari dahan kedahan?"
Diana:"iya tapi dulu kak Diana sering jatuh ahahaha...dulu kakak sama seperti mu mungkin agak lebih tua dari mu...dan kau dulu waktu masih umur 8 tahun kau selalu dengan kakak loh lili...masih ingat? Dulu kalau kita jalan jalan kau selalu kakak gendong loh..."
Keyli:"ah...lili lupa..."
Diana:".....tak apa kan dulu lili masih kecil...kakak maklum kok...mau pulang atau mau kesuatu tempat dulu?"
Keyli:"ah..aku mau ketemu teman lamaku dulu...disuatu tempat tapi pertama kita beli roti dulu ya kak"
Diana:"emm oke..."
Mereka pun membeli roti dan menemui teman si keyli disuatu tempat....
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dead Hunter
ActionSuatu hari aku dari klan terkuat yaitu Dead Hunter berteman dengan seorang zombie musuh para umat manusia. Aku adalah seorang pemburu zombie. Yang dikenal akan kejeniusanku dalam membuat obat. Dan kelincahanku dalam berpedang. Dan aku termasuk kedal...