bagian 2

7K 962 121
                                    

Happy reading guys

*

*

*

Di tengah perjalanan tiba-tiba hujan deras di sertai kilat melanda kota Beijing.

Yibo menghentikan mobilnya didepan sebuah penginapan. Lelaki itu membuka seatbeltnya kemudian bergerak untuk keluar. Namun, saat akan keluar Xiao Zhan terlebih dahulu menahan lengan Yibo membuat lelaki tampan itu menoleh.

"Apa kita akan menginap di sini?" Tanya Xiao Zhan sambil mengedarkan pandangannya.

Yibo tidak menjawab memilih berlari memasuki penginapan itu meninggalkan Xiao Zhan yang menatapnya kesal.

Pemuda cantik itu membuka pintu mobil kemudian keluar dan berlari kecil mengikuti Yibo.

Xiao Zhan menghampiri Yibo yang kini tengah berbicara dengan pemilik penginapan itu.

"Kenapa kau meninggalkanku?!" omel Xiao Zhan kesal.

Yibo seolah tidak mendengar ucapan Xiao Zhan meneruskan pembicaraannya dengan si pemilik penginapan.

Xiao Zhan yang merasa diabaikan semakin kesal dengan lelaki di hadapannya itu.

Setelah mengambil kunci kamar dari si pemilik penginapan. Yibo berjalan pergi tanpa menghiraukan Xiao Zhan yang semakin kesal.

Pemuda manis itu mengikuti langkah lebar Yibo kemudian memukul lengan lelaki itu dengan keras.

"Yak apa yang kau lakukan," ujar Yibo dengan nada yang sedikit dinaikkan sambil mengelus lengannya.

Xiao Zhan berkacak pinggang di depan Yibo dengan wajah yang terlihat benar-benar kesal.

"Kau, sedari tadi aku bertanya padamu tapi kenapa kau tidak menjawab," ucap Xiao Zhan sambil memukul Yibo lagi.

Yibo menatap tajam pemuda di sampingnya itu kemudian melanjutkan langkahnya tanpa mempedulikan amukan Xiao Zhan.

Setelah sampai di kamar yang di sewanya, Yibo memasuki kamar itu, meninggalkan Xiao Zhan yang berlari di belakangnya.

Karena kesal Xiao Zhan membuka pintu kamar itu dengan kasar. Wajah terlihat memerah dengan dada yang naik turun. Terlihat jelas kalau pemuda cantik itu benar-benar kesal.

Yibo hanya membuka jas yang sedikit basah dan melemparnya sembarang lalu membaringkan tubuhnya dengan posisi terlentang.

Xiao Zhan pun melakukan hal sama pada jaketnya. Ia membuka jaket abu-abu miliknya kemudian melemparnya. Pemuda manis itu berjalan mendekati Yibo yang kini tengah duduk bersandar di ranjang.

Pemuda cantik itu berkacak pinggang disamping tempat tidur sembari menatap Yibo marah.

"Yak kau dari tadi aku bicara denganmu, apa kau mendadak tuli?!" omel Xiao Zhan.

Yibo hanya menatap pemuda di depannya itu tanpa menjawab. Ia mengambil ponselnya dan mulai mengotak atiknya.

Xiao Zhan jangan di tanya lagi. Pemuda cantik itu seperti ingin mencekik Yibo saking kesalnya. Xiao Zhan mengehela nafas pelan kemudian mendekatkan wajahnya ketelinga Yibo.

"Kau, MENYEBALKAAAAAN!!!!" teriak Xiao Zhan tepat ditelinga lelaki itu.

Yibo langsung terlonjak karena teriakan cetar pemuda itu yang membuatnya refleks berdiri dari duduknya. Ia menatap tajam ke arah pemuda cantik itu.

"Kau,"

Xiao Zhan tersenyum puas saat akhirnya Yibo buka suara. Pemuda cantik itu berkacak pinggang dengan wajah tanpa dosa.

Destiny (Yinzhan_End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang