Jupiter vs Venus-2

303 7 0
                                    

Kringgg..... Kring.... Kring.....

Seketika HP gue bunyi, pas gue lagi asik nonton.

Gue : "Halo mi... Knp mi?"

Mami : "Gimana nak, keterima masuk SMA nya?"

Gue : "Iya mi, aku seneng banget bisa masuk ke SMA itu, itu SMA yang aku impikan dari dulu," (sedikit teriak teriak dan meluk meluk guling kesayangan gue, udah kayak orang gk waras aja gue di kamar).

Mami : "Syukurlah Ven, mami bangga sama kamu, akhirnya anak mami bisa masuk SMA favorit, akhirnya perjuangan mu di SMP gk sia-sia. Tapi kamu juga harus inget kalo perjuangan mu blom selesai dan kamu punya impian yang blom terwujud."

Gue : "Iya mami sayang.... Aku bakalan berusaha semaksimal mungkin untuk wujudin mimpi aku dan aku bakal buat mami papi bangga."

Gue : "Oiya mi, mami tau gk tadi? Aku tu kesel banget mi tadi pas mau daftar,"(sambil ngremes-ngremes guling yang pertama gue peluk, tiba-tiba gue bejek-bejek tu guling sebagai pelampiasan).

Mami : "Loh knp harus jengkel Ven, kn udah keterima?"

Gue : "Iya mi, tapi bukan karena itu aku jengkel nya."

Mami : "Lah terus?"

Gue : "Iya mi, jadi kn venus baru pulang dari Korea gegara nyusul mami kemaren kn?"

Mami : "Lah iya, terus?"

Gue : "Nah itu kn Venus sampe rumah langsung ngebo kn mi, soalnya Venus capek banget parah, nah pagi nya bibi itu bangunin Venus, bibi itu ngingetin kalo hari ini pendaftaran dan itu bibi bangunin nya udah jam 10.30 mi. Dan 30 menit lagi pendadtaran tutup mi."

Mami : "Loh kok bisa nak? Kamu gk pasang alarm ya?"

Gue : "Udah mami, tapi Venus gk denger, karena Venus capek banget."

Mami : "Yaudah gih lanjut ceritanya."

Gue : "Nah terus itu, Venus kaget, terus Venus liat jam mi, ternyata bener, udah jam 10.30. Habis itu Venus gk pake acara ngumpulin nyawa dulu tu mi, Venus langsung ke kamar mandi, Venus suruh bibi buat siapin apa aja yang mau Venus bawa. Habis itu mi, Venus jalan kn mi, nah kebetulan itu di jalan macet mi, jadi Pk No itu lewat jalan tikus, nah pas Venus sampe SMA nya mi, Venus itu tabrakan sama cowok mi, Venus kesel banget", (gtw udah bantal guling jadi apa, karena gue bejek-bejek sambil gue cerita ke mami gue).

Mami : "Cieeee anak mami tabrakan sama cowok."

Gue : "Ih mami," (tambah kesel dong gue, mami gue malah ngolokin gue kayak gitu)

Mami : "Hahahaha... Yaudah iya maaf deh, lanjut gih ceritanya."

Gue : "Venus langsung kesel mi, karena berkas Venus berantakan jadinya, Venus ngomel ngomel sama dy, habis tu dengan santai nya dy jawab omelan Venus "yaudah sih selow aja", gitu diang mi dy bilang. Nah habis itu Venus gk tanggepin itu cowok, Venus langsung aja masuk, pas Venus lagi duduk nunggu panggilan dy itu nyamperin Venus mi."

Mami : "Cieeee adek dapet di taksir cowok."

Ya mami gue kadang manggil gue adek, kadang Venus, intinya sesuka dy aja.

Kakak : "Cieee... Cieeee lo di tembak cowok?, wkwkwkwkwkkkk ternyata lo ada juga yang suka, gue kira kagak ada yang suka sama cewek se jutek lo," (kakak yang paling nyebelin tiba tiba ikut aja nimbrung curhatan gue sama mami).

Sebenarnya gue itu emang punya kakak. Umur gue sama beda 6 tahun. Sekarang dy lagi kuliah di Korea. Orang tua gue pas liburan ngajakin gue nyusulin dy, selain itu papi gue juga ada urusan di Korea jadi ya sekalian aja gue liburan di sana.

Nah, itu foto kakak gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah, itu foto kakak gue. Namanya Marseyo Albert Alexi Daelindo, biasa di panggil Mars. Namanya juga bokap nya suka sama tata surya, makanya semua anak nya namanya nama planet. Ya dy itu baik sebernarnya, tapi buat gue dy ngeselin jail bat orang nya tapi pinter, dy masih jomblo, dy gk mau pacaran mau nya langsung nikah, dy bilang "pacaran itu gk penting, cuma buang waktu doang". Segitu aja dah buat kakak gue. Lanjut telfonan gue sama mami.

Gue : "Ih apaan sih, nimbrung aja kerjaanya."

Mami : "Udah udah, kalian ni dimana mana berantem terus. Udah gih lanjut ceritanya."

Gue : "Dy nyamperin Venus kn mi, terus dy itu ngajak kenalan mi, ih aku kn makin ilfeel dong sama cowok itu mi. Terus namanya juga nama planet lagi."

Mami : "Siapa emang namanya?"

Gue : "Nama panggilan nya Jupiter mi, nama asli nya panjang banget, males ngingetin."

Mami : "Awas looo ntar adek benci jadi cinta, wkwkwk."

Gue : "Ih mami ngomong apa sih," (udah kesel gue sama mami gue yang ngolok gue mulu) .

Mami : "Iya iya maaf deh mami gk ngolok lagi. Yaudah fokus aja dulu sama sekolah mu nak, masalah pacaran itu nanti dulu, mami izinkan kok kamu pacaran, mami kasih kepercayaan ke kamu, kamu boleh pacaran tapi jangan aneh aneh dan ingat mimpi kamu untuk kuliah di luar negeri kayak kakak mu."

Gue : "ya mami, Venus gk bakal aneh aneh kok mi. Oiya mi besok Venus udah mulai MOS mi."

Mami : "Iya nak, jaga diri baik baik ya, jangan lupa makan, jangan lupa belajar, selalu telfon mami setiap hari. Udah ya nak, mami mau nyusul papi ke Daegu, soalnya papi mau ada pertemuan jam 19.00 di Daegu dan harus bawa istri, jadi mai ini mau siap siap. Byeeeee sayang kuuu. I love you."

Gue : "Iya mami sayang, love you to."

















Skip besok>>>

Kayak nya cepet bat, hari ini udah hari Senin aja. Hari ini waktunya gue masuk sekolah dan hari ini hari pertama gue ngikutin upacara di sekolah baru gue. Dan hari ini gue mulai ngikutin kegiatan MOS di sekolah baru gue.

















































Tbc........
Sampe situ dulu ya guys....
Istirahat dulu yak ngetiknya....
Jangan lupa vote and comment 👇
Jangan bosen bosen baca cerita Jupiter vs Venus yaaa :)
Maap kalo gk begitu bagus, masih belajar soalnya... Hehehe :)



Jupiter vs VenusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang