Jupiter vs Venus-4

156 8 1
                                    

07.05
Alvin (ketua kelas) : "Woy tugas ni dari Bu Yayan, tugas MTK dari hal 77-79, 15 nomor. Di kumpul woy!" (si ketua kelas yang mulai jengkel dengan suasana kelas yang super ribut. Ada yang gosip, ada yang mabar, dll).

Pas gue lagi asik ngerjain tiba-tiba.....

Gue : "Eh lo tu bisa gk sih jalan, kalo jalan tu pelan pelan, kecoret kn buku gue gara gara lo senggol tangan gue," (biasa si venus yang suka sensian+gengsian itu keluar).

Jupiter : "Eh santai aja dong, gue kn gk sengaja. Lagian itu sedikit doang, gk usah segitunya kali."

Gue : "Apaan sedikit, banyak segini lo bilang sedikit," (Venus langsung ngomel kek emak-emak).

Waktu gue ngomel kek emak-emak, eh dengan santai Jupiter langsung pergi.

Gue : "Eh mau kemana lo, tanggung jawab dulu ini, buku gue kotor kn jadinya. Maen pergi pergi aja lagi lo."

10.20 (CANTEEN)

Gue : "Ra lo makan apa?"

Rora : "Makan mie ayam aja yok Ven."

Gue : "Aduh kemaren gue abis ngemie, masa hari ini mie lagi."

Rora : "Udah lh gpp Ven sekali kali doang kn."

Gue : "Lo aja deh Ra gue gk dulu, gue soto aja."

Rora : "Yaudah deh terserah lo."

Gue : "Yooi."

Setelah gue sama Rora selesai ambil makanan di kantim gue sama Rora langsung bayar, biar nanti gk lupa. Soalnya, gue orangnya pelupa, sama kayak Rora pelupa juga. Gue sama Rora ya 11 12 lh.

Gue : "Eh Ra dimana nih yang enak?"

Rora : "Sono aja yok Ven, kayak nya enak tuh," (sambil nunjuk ke meja nomer 7 yang gk terlalu rame dan gk terlalu sepi juga, jadi lumyan nyaman sih buat gue sama Rora makan. Soalnya gue gk suka makan terlalu rame, banyak orang, menurut gue itu mengganggu konsentrasi gue untuk menikmati makanan).

Pas gue lagi jalan barengan sama Rora tiba tiba ada yang nyenggol gue dari samping. Mangkok soto yang lumyan banyak kuahnya akhirnya tumpah di baju gue. Secara otomatis jiwa kesel, jengkel, terutama jiwa ngomel gue meronta ronta keluar. Dan akhirnya....

Gue : "Eh lo tu bisa jalan gk sih? Ni jalan luas bat, knp lo harus nyenggol gue? Lo gk liat apa gue lagi megang makanan? Kuah soto gue tumpahkan jadi nya. Kotor ni baju gue. Jalan tu pake mata juga dong, jangan pake kaki doang."

Jupiter : "Huffttt.... Eh lo tu rempong bat ya. Tinggal di bersihin aja apa susah nya sih? Lo kn bisa beli tissue di kantin, terus lo bersihin. Gitu aja repot amat dah. Dasar ya cewek tu emang rempong."

Gue : "Eh lo tu ya, udah salah malah ngomel-ngomel lagi. Tanggung ajwab kek atau apa gitu. Isss ada ya orang kek lo," (akhirnya mood makan gue ilang. Yang tadinya tu soto enak jadi kagak ada udah. Terus gue ajak Rora buat pergi dari kantin).

Gue : "Udah yuk Ra ke kelas aja kita, males gue disini. Ilang udah mood makan gue,"
(sambil narik tangan Rora).

Rora : "Eh Ven, entar dulu."

Gue : "Apaan lagi sih Ra, ayok udah males gue di sini," (tetep narik tangan rora).

Rora : "Lah makan gue gimana Ven. Gue laper banget, parahh. Yakali gk jadi gue makan ni mie."
Gue : "Yaudah lh Ra, bawa aja ke kelas. Repot bat."

Rora : "Lah elo gk jadi makan Ven?"

Gue : "Gk," (sambil masang muka jutek ke Rora, yang dari tadi banyak tanya dan penanda kalo gue udah kesel banget).











Tbc...
Segini dulu yaaa guys
Jangan lupa di vote ya...

Jupiter vs VenusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang