Jupiter vs Venus-10

114 4 0
                                    

Nah waktu gue nolongin Pk Tamrin sambil nelfon polisi, si Jupiter ngelawan 2 preman sekaligus dan itu berlangsung cukup lama. Dan perkelahian itu Jupiter kalah sama si preman itu. Nah gue disitu udah ketakutan. karena gue berfikir pasti kalo Jupiter kalah, preman itu bakal bawa gue lagi yang ntah kemana. Dan ternyata bener. Setelah mereka menang lawan Jupiter mereka langsung jalan ke arah gue. Tapi untung nya polisi langsung datang dan nangkep mereka. Gue di situ bersyukur banget sama Tuhan karena udah menyelamatkan hidup gue dan doa gue udah terkabulkan.

Setelah preman itu di tangkep Jupiter jalan ke arah gue dan Pk Tamrin.

Jupiter :" Ven lo gpp kn? "

Gue :" Gk kok gpp, " (Padahal tangan gue sakit bat waktu itu. Tapi gue gk bilang ke Jupiter. Ya kali aja cuman sakit gitu doang gue bilang ke dy. Kn tengsin gue).

Jupiter :" Bapak gimana? Gpp kn? "

Pk Tamrin :" Gpp mas saya baik-baik aja. "

Jupiter :" Yaudah kalo gitu saya antar bapak pulang ya pk. "

Pk Tamrin :" Gk usah mas saya bisa naik motor sendiri kok. Mas nya antar mba Venus pulang aja. Saya sudah gk bisa nganter mba Venus pulang mas. Karena, saya bisa naik motor nya sampe rumah. Kalo harus kerumah mba Venus takutnya saya gk kuat nyetir. "

Jupiter :" Yaudah kalo gitu Pk. "

Pk Tamrin :" Iya mas. Terimakasih mas sudah nolongin saya. "

Jupiter :" Iya Pk sama-sama. "

Setelah itu Pk Tamrin pulang naik motornya. Sementara gue masih di tempat dimana kejadian barusan.

Jupiter :" Nih pake helm nya, " (sambil ngasih helm hitam ke gue).

Gue :" Untuk apa? "

Jupiter :" Udah pake aja. Gk usah bawel lo. Gue anter lo pulang daripada lo kenapa-napa lagi di jalan. "

Gue :" Iya deh. "






Skip depan rumah gue>>>

Gue :" Emmm thanks ya udah nolongin gue sampe nganter ke rumah gue. "

Jupiter :" Iya sama-sama. Lain kali kalo lo butuh bantuan gue hubungin gue aja. Masukin nomer gue ke HP lo. Nomernya gue sebutin, 082*********. "

Gue :" Iya udah. "

Jupiter :" Yuadah gue balik dulu. Gue takut mami gue nyariin. "

Gue :" Iya. Sekali lagi thanks ya. "

Jupiter :" Iya sama-sama. "

























































































































































Tbc....
Sampe situ dulu yaa
Semoga kalian suka sama Jupiter vs Venus-10
Jangan lupa vote, comment, and share ke temen-temen kalian.









Jupiter vs VenusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang