Pas gue lagi doa tiba-tiba ada 2 orang cowok yang gk gue kenal berdiri di depan motor yang gue naikin (motor Pk Tamrin). Mereka tu pake baju item-item gitu terus kepalanya di tutupin pake topeng gitu. Dan yang gue tau kalo ada orang pakaian begitu itu preman. Dan pada saat itu gue gk bisa berkata apa pun. Gue hanya diem seribu kata. Gue gk tau mau ngapain. Yang gue lakuin waktu itu cuma doa dalam hati.
Akhirnyaa....Preman :" Woy lo turun gk. Lo turun sekarang. Serahin motor lo! Hp lo juga! "
Pk Tamrin :" Jangan bang ampun. "
Preman :" Kalo lo gk mau nyerahin apa yang gue minta, cewek ini bakal jadi gantinya. "
Gue disini udah di pegangin sama si preman yang satunya. Gue disini cuma bisa nangis dan nangis. Gue gk henti-henti doa sama Tuhan. Sedangkan Pk Tamrin kelai sama si preman yang nodong tadi. Tapi akhirnya Pk Tamrin kalah dari preman itu dan jatuh. Dan si preman yang kalai sama Pk Tamrin tadi langsung nyuruh preman yang bawa gue buat bawa gue ke motor Pk Tamrin dan ninggalin Pk Tamrin. Gue disitu pasrah aja udah. Tapi waktu gue di bawa sama preman itu ke motor Pk Tamrin tiba-tiba ada.....
Tiba-tiba ada suara orang dari arah belakang gue.
Orang dari arah belakang gue :" Woy lo lepasin gk tu cewek. Lo kalo barani jangan sama cewek. "
Pas denger ada suara itu, si preman yang megangin gue langsung lepasin gue dan dy langsung nyamperin yang nantang dy. Gue langsung balik badan dan lari pagi buat nolongin Pk Tamrin, tapi preman yang satunya megangin tangan gue dan gue gk bisa berbuat apa pun. Dan pas di pegangin gue cuna bisa ngeluari air mata doang. Akhirnya sambil gue nangis gue mikir gimna caranya gue bisa lepas dari pegangan si preman ini. Dan gk lama gue gigit tangan si preman itu sekeras mungkin sambil gue injek tu kaki preman. Ya untung aja gue lagi pake sepatu kets yang lumayan tinggi dan agak keras bawahnya. Jadi kalo nginjek orang mantul bat rasanya. Setelah gue gigit dan gue injek tu preman gue langsung lari dan nolongin Pk Tamrin.
Setelah gue nyamperin Pk Tamrin gue langsung ambil handphone gue dan gue langsung telfon polisi.
Nah btw yang nolongin gue itu ternyata Jupiter dong. Astagaaa gue jadi tengsin 2x. Yaudah tapi balik ke cerita lagi kita.
Nah waktu gue nolongin Pk Tamrin sambil nelfon polisi, si Jupiter ngelawan 2 preman sekaligus dan itu berlangsung cukup lama. Dan perkelahian itu Jupiter kalah sama si preman itu. Nah gue disitu udah ketakutan. Karena gue berfikir pasti kalo Jupiter kalah, preman itu bakal bawa gue lagi yang ntah kemana. Dan ternyata bener. Setelah mereka menang lawan Jupiter mereka langsung jalan ke arah gue. Tapi........
Tbc...
Sampe situ dulu ya guys
Nungguin Jupiter vs Venus-10?
Stay tuned yaaa...
Jangan lupa vote, comment, and share ke temen-temen kalian yaaa...
Buat para pembaca Jupiter vs Venus
Kalian tetep stay at home yaaa karena situasi masih seperti ini. Pesen aku kalian tetep jaga jarak, rajin cuci tangan dan pake masker kalo keluar rumah. Semoga kalian sehat-sehat yaaa para pembaca Jupiter vs Venus. Dan semoga kalian suka sama Jupiter vs Venus-9~luhkadekshaqnaz~
KAMU SEDANG MEMBACA
Jupiter vs Venus
RomanceIni cerita tentang cewek yang pinter dan cowok yang pinter+badboy. Mereka ini saingan dalam akademik, mereka ini udah kayak musuhan. Tapi, pada akhirnya mereka saling suka dan mereka sekarang bersama sama :) Kalo penasaran langsung aja di baca Janga...