Ketika menduduk kelas 6SD,Aku yang tadi sangat cuek terhadap cewek disekitarku,tanpa disadari aku perlahan menyukai satu perempuan Bernama Ayu Kezya.
Ayu cukup banyak disukai lelaki dan ganteng ganteng.Karakter ayu yang misterius dimataku dan kalem mungkin membuat para cowok penasaran terhadapnya menurut pendapatku.
Ayu satu kelasku dan berada dibangku nomor 3 ujung kanan dan belakangnya kursi aku dan teman ku cewek juga tapi aku lupa entah siapa namanya.Kami cukup sering bercanda ketika aku ngelucu dikelas dan dia merespon candaan ku dengan tertawa padahal lelucon ku kutujukan untuk semuanya.Ia pun berkata padaku
"Kok ada sih manusia seperti kamu..?" Tanya Ayu sambil sedikit kesal kepadaku.
"Lah kok ada bidadari secantik kamu" Spontan jawabku.
Tanpa ku sadari kali pertama aku berkata seperti itu kepada perempuan yang ternyata aku juga menyukainya,dan ternyata dididengar oleh semua satu kelasku,sontak mereka berkata..
"Cieee...." balas mereka dengan serentak
"Ciee Bimo ternyata masih sukak cewek" jawab teman 1 kelas ku cewek,yang entah siapa yang berkata aku pun gatau.
Kemudian aku langsung duduk dan diam dibangku ku,sedangkan Ayu tersenyum sendiri,suasana kelas mendadak sunyi/garing pada saat itu.
Pulang sekolah Aku memberanikan diri dikelas saya berkata kepada Ayu.
"Yu... bagi nomer HP boleh..?" Tanyaku sambil deg-degan
"081270761277"jawab Ayu dengan cepat.
"Hahaha... cepet banget udah kayak siput"kataku sambil tertawa
"Siput bukannya lambat ya..? Balas Ayu dengan sedikit heran
"Cepet lah siput...soalnya siput udah pande naik motor jadi cepet" kataku
"Yang cepet itu siput naik mobil sport woi..!!" Balas Ayu sedikit nada tinggi.
"Hahaha... sukak kolah Gilak!" Kataku.
"Hehe... kok jadi bahas siput sih?... minta nope ku buat apa?" Balas ayu.
Nope itu singkatan dari Nomor Handphone,mungkin sebagian dari kalian tahu.
"Ada cowok ganteng mau minta cuman dia gaberani jadi dia nyuruh aku..." kataku
"Wahh hehe mana kertasmu ?" Balas Ayu sambil pasang muka ceria.
"Nih.." kataku sambil kasih kertas dan pulpen.
"Bilangin sama laki laki yang minta nopeku...,kamu ganteng" balas Ayu sambil sedikit senyum dan sedang menulis nomor handphonenya.
"Makasih.."balasku dengan sedikit senyum ke dia
"Kok kamu yang jawab sih!" Kata Ayu sambil memberi kertas yang ia tulis tadi.
"Aku mewakili cowok ganteng itu hehe..." balasku sambil sedikit tertawa
"Hemm... yaudah deh,Aku pulang ya assalamuallaikum gak jawab anak setan" kata Ayu sambil jalan menuju keluar kelas
"Waalaikum sallam" balasku dan tersenyum
Ketika malam tiba setelah selesai shalat Isya,Aku beranjak dari Masjid menuju Ke Rumah dan mangambil Handphoneku pada saat itu merk Nokia,Ku catat nomor handphone Ayu ke dalam handphone ku.Akhirnya ku coba SMS Ayu sedikit alay.
Ayu
_______________________________Woi knl gx ko q cpa ?
Ttd
Orang'a g4ntenk
_______________________________Ayu belum juga membalas pesan aku hingga larut malam tak ada kabar,kemudian saya tidur dan keesokan harinya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Rapuhku Tanpa Arah
RomanceCinta Pertama itu hanya akan berpapasan dengan kecewa Kalau Cinta kedua atau seterusnya itu urusanmu