Keesokan harinya,
IPA2"Assalamu'alaikum anak-anak" Bu Siska memasuki ruang kelas IPA2.
"Wa'alaikumsalam Bu" sahut para murid yang tadinya berceceran dimana mana kemudian kembali ke tempat duduknya masing masing.
"Maksud tujuan saya datang kesini dikarenakan kelas kalian terpilih untuk mengikuti drama musikal." Jelas Bu Siska.
"Yuhuuu! Yeeyy!" Teriakan para murid yang tak sabar.
"Judulnya apa Bu?" Tanya Hafis.
"Judulnya Cinderella"
"Waah pasti gue ni dapet pemeran utamanya!" Kata salah satu murid.
"Eh apaansi ya gue lah, secara kan gue cantik mirip Cinderella." Sahut murid lain.
"Udah yang adil gue!" Ucap Kevin.
"Lu TG Vin?" Ucap Lovhi dengan mengangkat satu alisnya ke atas.
"TG apaan?"
"Transgender!" Ledek para murid lainnya.
"Udah udah, ibu mau ngasih tau nama nama pemerannya ya." Ucap Bu Siska menenangkan murid yang mulai bising.
"Sip Bu!"
"Aqila Zahra Mardani : Cinderella
Riqo Ahmad Juansyah : Pangeran
Lovhia Andrina Alkharisya : Ibu Tiri
Zalfa Putri Anastasya : Saudara Tiri
Natasya Putri Mahadewi : Saudara Tiri
Nadia Puspita Wulandari : Ibu Peri
Arga Sanjaya : Ayah Pangeran
Chepy Ardilah : Saudara Pangeran
Hafis Al Ghifari : Saudara Pangeran
Hayyin Andreas Jonathan : Saudara P.
Kevin Apriliansyah : Ayah CinderellaOke kalian bisa latihan mulai hari ini ya di aula sekolah, nanti disana sudah disediakan properti dan alat alat lainnya yang dibutuhkan untuk event drama musikal nanti. Yang tidak terpilih jangan merasa kecil hati. Kalian bisa jadi pemeran pembantu oke! Semangat IPA2!"
"BAIK BUU!" Teriak para murid.***
Skip Kantin"Yaelahh gue males bat jadi ibu ibu," ucap Lovhi sambil memutar bola mata.
"Yes nat, kita jadi saudara tiri bisa ngomelin si qila..." Kata Zalfa kepada Natasya sambil Tos tanda kemenangan.
"Cihuy gue jadi perii!" Nadia mengikuti gaya peri yang kemudian di tertawaan oleh Zalfa&Natasya.
"Qil Lu gimana?ada masalah sama dramanya?" Tanya Lovhi, karna sedari tadi Aqila nggak ngoceh sama sekali.
"Hufft, dramanya sih nggak masalah. Tapi lawan mainnya itu loh yang bermasalah yaampun! jiji banget gue sama si Riqo!" Aqila mendengus kesal dan pasrah menerima nasib."Heh upil badak, gue juga nggak mau kali punya lawan main kaya lo! masa pangeran cakep cakep Cinderella nya kek gini! Gue juga ogah yeeh!" Tiba tiba Geng Riqo dan yang lain datang dan duduk satu meja bersama para girls.
"Eh monmaap ya mas, sayangnya yang ganteng pangerannya bukan pemerannya! Ngerti nggak lo?!" Ledek Aqila dengan nada tinggi.
"Apa apa? Lu sayang gue? Tapi gue nggak qil, maaf ya!" Goda Riqo sambil memperlihatkan muka yang menurut Aqila SOK kegantengan.
"Bodo!" Aqila kesal dan memilih diam.
"Syuttt! Kalian berdua tuh ya ribut mulu, heran deh gue. Mending makan!" Bentak Chepy diikuti suara tertawa oleh dirinya sendiri.
"Makan mulu dasar gendut!wkwk!" Ledek Nadia.
"Kan gue abis sakit. Nanti kalo gue sakit terus Kalo Nggak ada lo siapa coba yang ngerawat gue?" Ucap Chepy dengan wajah melas.
"Eaa mulai dah dramanya" ucap Hayyin yang mungkin rada iri.
"Nah gue punya satu ide!" Ucap Kevin sambil mengangkat jari telunjuknya.
"Apaan tuh?" Jawab Hafis.
"Hari ini mesen makanan sepuasnya yang bayar yang abis ultah!!" Teriak Kevin lalu langsung lari ke arah warung bakso.
"Mati gue." Ucap Zalfa pasrah.
"Yesss!" Ucap Riqo&Qila.
"Eh kasian Zalfa dih, biarin aja zal yang bayar gue ntar. Kebetulan ini bawa duit lebih." Ucap Hafis sambil menepuk pundak Zalfa.
"Nggak deh gue takut ngerepotin fis" jawab Zalfa.
"Udah nggak papa okeh" kata Hafis mengacungkan ibu jarinya.
"Makasih banyak fis, lo nyelamatin gue dari kebangkrutan!" Zalfa dan Hafis tertawa bersama sementara yang lain sedang sibuk memesan makanan dan minuman.***
bel pulang sekolah berbunyi"Nih ya, yang tadi namanya disebut jangan balik dulu. Kita latihan hari ini di aula." Ucap Natasya sambil menunjuk arah aula.
"Siap" jawab Aqila.
"Eh tapi anak cewe kan dijemput. Terus Gimana baliknya?" Ucap Lovhi.
"Ntar gampang, dianter anak cowo juga bisa. Yakan?" Ucap Nadia sambil melirik gerombolan laki laki.
"Eh kok cowo si_- mager" ucap Hayyin dengan nada malas.
"Ooh jadi lo nggak mau nganter gue balik yin?" Ucap Natasya dengan nada menyindir.
"Eh Kalo nganter lo mah, keujung dunia juga gue mau." Goda Hayyin sambil melirik Natasya.
"Heleh kang gombal semua ni yang disini."
Ucap Chepy.
"Eh terus Arga gimana?kan dia masih dikampung." Tanya Riqo.
"Nanti dia nyusul paling" jawab Kevin.
"Oh Yaudah mulai aja ini latihannya. Nih scrip nya" Hafis memberikan scrip kepada masing masing pemain.
"Gila ini ada adegan dansa nya?!" Ucap Riqo kaget.
"Ah bodoamat dah." Kata Aqila sambil menepuk jidat.
"Eh nggak boleh ada penolakan kata Bu Siska." Jawab Zalfa.
"Hufft! ah bangke!" Riqo mendengus kesal.***
Skip selesai latihan
"Balik yok Vi" tawar Kevin.
"Ama lu?"
"Iyelah."
"Yuks..""Nat jadi bareng?" Tawar Hayyin.
"Tapi Nat rencananya mau shoping dulu ke pondok indah." Jawab Natasya.
"Oh bisa diatur, Kalo mau gue bayarin."
"Eh, nggak kok gue nggak se-matre itu kali yin. Hahaha." Pekik Natasya
"Udah nggak papa kali kali gue yang bayar oke!" Ucap Hayyin.
"Oke berangkat!***
Skip Pondok Indah Mall
"Mau beli apa aja Nat?"
"Ini mau beli baju, terus keperluan lainnya."
"Beli baju couple mau nggak?" Hayyin mengeluarkan ide.
"Oke-oke!Selesai memilih-milih baju couple dan akhirnya dapet.
"Nonton yu Yin"
"Ayook!" Teriak Hayyin sambil menggendong Natasya tiba-tiba.
"Eeh elo, gue takut Jatoh Hayyin"Mereka sudah selesai menghabiskan waktu bersama, nonton bareng, shoping bareng, makan dan minum bareng. Romantis kan?kalah kelen wkwkwk. Akhirnya mereka pun pulang menyudahi shoping nya.
***
Rumah Natasya.
"Nat gue balik ya. Makasih waktunya."
"Iya makasih juga udah nemenin gue hari ini, ati ati dijalan ya! Bayy"
"Bayy"Arga POV
Akhirnya hari ini, papah bangun setelah sekian lama koma. Gue nggak tau lagi, gimana ya kabar Aqila. Apa dia baik baik aja ya?semoga begitu. besok insyaallah gue mau balik ke Jakarta deh.Drrrt drrrt
Handphone Arga bergetarCALLING
' Siapa ya? ' -Arga
' Gue Sinta, mantan lo ga. Gue masih sayang sama lo. ' -Sinta
' ehm oh elo, oke besok kita ketemu di taman ya ' -Arga
' oke honey, ' -SintaKevin POV
CHATTING"P" -Lovhi
"Iya kenapa Vi?" -kevin
"Yang pertanyaan lo hari itu.." -Lovhi
"Iya kenapa?" -kevin
"Gue terima." -Lovhi
"Alhamdulillah yaallah, nggak jomblo gue!" -kevin
"Awas aja ampe lo selingkuh, tabok!" -Lovhi
"Wes galak, Jan galak galak tar imutnya nambah wkwk" -kevin
"Sa ae ah:v" -LovhiKalian semua liat kan? Gue diterima sama Lovhi! Gue seneng banget demi apa dih, akhirnya Lovhi bales cinta gue!! Kayanya Malem ini bakal nggak bisa tidur deh gue. Hahaha!
------------------------------------------------------------
Guys yang belum baca sebelumnya, baca dulu ya biar nyambung oke! Dan minta tolong jangan cuman di liat doang napa, chat kalian di read doang aja sakid kan?:v makanya itu gaiseu bantu akuu!
Dan terus kalo nggak sabar nungguin part selanjutnya, kalian spam di comment aja okeh! Budidayakan abis baca Vote+Comment.
Nah part ini segitu dulu ya ceritanya, semoga kalian suka dan terhibur.
Jangan lupa jangan lupa jangan lupa!
Vote+Comment!Makasii🙌
HappyReading.xoxoInstagram Account
@bell.ia_
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Loved
RomanceCinta Tidak Menjamin Kebahagiaan, Apalagi Kesetiaan. -Riqo Start : 27 OKTOBER 2019 End : ? Happy Reading, Salam @abelia.ysm