club

76 11 1
                                    

Kalo yang baru dateng,
Liat dulu cerita-cerita sebelumnya
Biar bacanya bisa nyambung okeeee!

HappyReading❤

Aqila POV
20.41 WIB

Gue pen bat keluar, tapi ya gitu. Jiwa kemageran gue timbul dengan sendirinya.
Hari ini ada beberapa novel terbaru yang launching di Gramedia, pengen banget gue borong semua deh. Tapi nggak ada temen buat keluar.
Andai aja ada Arga yang selalu siap jadi supir dadakan dikala gue BT! Arga lo kemana si...

(Karna Aqila bosan dan tidak ada orang satupun dirumah, dia memilih untuk menghubungi Nadia dengan niatan mengajak Nadia pergi).

Eh gue telfon Nadia aja!
CALLING
' NAD '
' APA '
' KELUAR YOK, '
' KEMANA DAH GUE MAGER, LAGIAN GAADA DUIT NI KALO LO MINTA TRAKTIR '
' SANS YAELAH, GUE NGGA MINTA TRAKTIRAN. YAUDAH GUE DEH YANG NRAKTIR LO '
' GUE OTW '
' DASAR TEMEN LAKNAT! '

Skip mobil Nadia
"Berdua doang ni?" Tanya Nadia karna biasanya mereka komplit kaya martabak special gitu.
"Mau nyamperin yang lain?" Sambil mencoba menelpon teman temannya yang lain.
"Bensin qila... " Rengek Nadia.
"Sans," Jawab Aqila sambil tertawa.
"Meluncurr!"

Skip Mall
Nah sekarang mereka udah komplit ni, Aqila,Nadia,Zalfa,Natasya,Lovhi.
"Guys guys, nanti anter gue ke Gramedia bodoamat" sambil melihat postingan Instagram pemilik Gramedia yang sedang memamerkan buku yang akan launching.
"Semua aja ikut biar dapet traktiran" ucap Lovhi terkekeh.
"Yeeh, sa ae lo." Zalfa menoyor kepala Lovhi.
"Sakit dih,"
"Mending minta traktir yang baru jadian!" Ide cemerlang keluar dari mulut Natasya yang dimaksud adalah Lovhi yang baru jadian dengan Kevin.
"Siapa?" Semua bertanya tanya.
"Noh... " Menunjuk ke Lovhi.
"Heh tau darimana lo!" Bentak Lovhi.
"Dari bebepp... " Dengan wajah meledek.
"Dasar anak Hayyin:v " protes Nadia.
"Gini aja, gue sama Aqila mau ke Gramedia. Kalian mesen tiket nonton dulu aja sono." Ucap Zalfa.
"LAH, SEKUYY..." Ucap mereka semua kompak.

Gramedia
Mereka berdua, maksudnya Aqila dan Zalfa telah sampai di depan Gramedia. Zalfa dan Aqila kaget karena Gramedia saat ini udah kek pasar loak:v rame, brisik, gatenang:(

"Gila qil, gue kira ngga anak serame ini!" Teriak zalfa sambil memperhatikan kerumunan orang yang sedang memilih buku-buku.
"Udah ah, ayo nggapapa,.. bukunya bagus tau yang launching. Lu ngga akan nyesel deh zal Kalo beli buku ini." Ucap Aqila sambil mencoba meyakinkan Zalfa agar jadi membeli novel.
"Yaudah iya jadi, cuman gue kebelet!sialan emang:v gue ke toilet bentar aja!" Sambil ngacir lari ke toilet.
"Yeeh ni orang..."

Terpaksa deh, hufft Aqila harus masuk Gramedia yang rame itu... SENDIRIAN.
Aqila mulai memilih buku-buku yang nantinya akan jadi calon bukunya. Ternyata benar! banyak banget novel-novel bagus yang launching. Aqila bilang ingin membeli buku berjudul couple goals. Untungnya novel nya masih sisa satu diatas rak putih bercorak garis-garis. Tapi, saat qila ingin mengambil novel itu...  Shett!

"Eh apaan si ini punya gue! " Teriak Aqila sambil menarik novel yang menjadi bahan rebutan antara Aqila dan... Umm- sepertinya familiar mukanya. Tapi nggatau deh siapa.
"Dih apaan si lo, orang gue yang duluan!" Riqo sewot.
"Hem ternyata lo, lo ngapain si ngikutin gue Mulu! Bilang aja karna gue cakep yakan. Trus Lu Kaya jadi penggemar rahasia gue gitu... Wkwkwk lucu banget lo qo!" Sikap pede Aqila benar-benar membuat Riqo jengkel.
"Bodo amat terserah lo mau ngomong apa kek, yang penting gue ngga ngikutin lu dan ini! Novel punya gue!" Sambil ngambil novelnya dan pergi.
"Ih yaudah itu punya lo, tapi ntar gue minjem! Deal?!" Tawar Aqila sambil mengacungkan kelingking.
"Dih pengen banget lo! Wkwk" Riqo terbahak-bahak.
"Huh dasar cowo ngeselin! Lagian ngapain Coba cowo-cowo ke Gramedia. Biasanya juga ke club." Tanya Aqila karena kebanyakan yang membeli dan yang suka novel itu kaum wanita.
"Ini mau ke club, eh" jawab Riqo yang kemudian langsung menutup mulut.
"Lo minum?" Tanya Aqila panik.
"Iye. Lo mau ikut?"
"Hih, males banget. Lagian gue ngga suka minum kaya begituan!"
"Btw Lo sendiri?" Tanya Riqo dengan tatapan kaya pengen nyulik.
"Iya, tadi tuh si Zalfa lama banget ke toiletnya." Aqila mendengus kesal.
"Yaudah ikut gue aja."
"Lo ngomong sekali lagi, sneakers gue yang mahalnya selangit ini mendarat di muka lo tu! Gue mau sendiri qo, udah sono"
"Yaudah yaudah, gue cuman mau ngasih tau. Sneakers gue lebih mahal dari punya lo! Oiya, yang gue minum Lo jangan Kasitau ke siapapun. Atau..."
"Atau apa?"
"Malem-malem gue nyulik lo, gue umpetin di persembunyian para cewe gue! hahaha"
Sambil tertawa dan pergi.
~~~

Aqila POV
Gue masih milih novel di sini, ditemenin Zalfa yang baru balik dari toilet. Gue rasa dia tidur deh di toilet, abisnya lama banget gila! Sebenernya masih cukup kepikiran sih sama kata kata Riqo tadi.
"Ini mau ke club"
Gue kira dia cowo baik-baik. Ternyata peminum! Ih jadi takut gue.

"Qil udah kan?"
"Qil"
"Qila"
"Aqilaaa! Budekk!" Teriak Zalfa tepat di kuping Aqila.
"Ehh kaleng rombeng! Brisik lo ah!"
"Yalagian lo tu mikirin apaan? Riqoo yaaa!"
"Idih males banget sama cowo pemin-" Aqila hampir saja mengatakan rahasia Riqo.
"Pemin apa?pemain?"
"Iya pemain-um-itu-anu. Eh ayo zal udah kita ke bioskop, Kasian noh pada nunggu."
"Iyaiya."

-----------------------------------------------------------------

"Yah duit gue yang buat nraktir kalian ketinggalan di mobil!" Saat sesampainya di bioskop, Aqila terlupa dompetnya ketinggalan di mobil!
"Yah elo qil, males dah!" Lovhi sewot.
"Yaudah wait, mau gue ambil bentar okey!" Aqila langsung lari ke arah pintu masuk dan ke parkiran.

Saat selesai ngambil dompet. Aqila melihat Riqo pergi bersama perempuan yang pakaiannya bisa dibilang, kurang bahan! Dan Aqila sangat kaget saat perempuan itu naik ke mobil Riqo dan pergi ke arah club di samping mall.
"Itu Riqo?Ih tauah takut diculik gue!" Batin Aqila.

~~~

Selesai Nonton Film
"Seru kan film nya?" Tanya Nadia.
"Iya seru banget! Romantis gays!" Jawab Natasya girang.
"Qil Lo kenapa?" Tanya Lovhi melihat Aqila yang sedari tadi bengong.
"Ehm- nggak, gue nggakpapa. Mungkin sedikit Cape." Jawab Aqila dengan suara lirih.

_____________________________________________

Gimagimana?
Penasaran nggak?
Seru nggak?
Tolong sekali lagi Vote jangan cuma liat doang gays, sakid ngerti ga? Paham kan?
Iya!

Jangan lupa Vote+Comment❤
Makasii loh gays🙌

Instagram Account
@bell.ia_

Never LovedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang