02 : Not Alone

1.6K 202 28
                                    

"Tuhan mempunyai caranya sendiri untuk menyadarkan umatnya bahwa manusia tidak hidup sendiri di muka bumi"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tuhan mempunyai caranya sendiri untuk menyadarkan umatnya bahwa manusia tidak hidup sendiri di muka bumi"

-Choi Siwon-

"Hyung, apa kau telah melihat artikel terbaru? Woah! Netizen benar – benar tidak menyukai keputusan manajemen. Hampir semua menuntut untuk mengeluarkannya."

Yoona membuka penutup matanya dan menegakan tubuhnya. Ia yang mencoba mengisi waktu di jalan untuk beristirahat, mengurungkan niatnya karena suara manajernya terlalu berisik. "Ish! Dia sedang tidak berada di goa. Haruskah dia membesarkan volume suaranya seperti itu? Berlebihan sekali."Yoona mendesis, memutar bola matanya, ia lalu mengalihkan perhatiannya ke jalanan Seoul.

"Aku berharap mereka tidak sampai membuat petisi. Mereka terlalu berlebihan menanggapi hal ini. Apa yang mereka tahu tentang kontrak dan manajemen?! Membuat kesal saja!"

"Yah! Bo Geon Chae!"Teriakan Yoona tidak ditanggapi serius, manajernya tetap sibuk sendiri dengan panggilan telepon yang ia lakukan sembari mengemudikan mobil van.

"Apa Siwon hyung sudah membacanya? Ah, syukurlah... Semoga saja dia tidak terpengaruh dengan kemunculan artikel itu. Setelah mengantar Yoona noona, aku akan segera ke kantor, Hyung. Ya, aku mengerti." Akhirnya Geon Chae mengakhiri panggilannya, dan kembali memfokuskan dirinya menjalankan mobil. "Hmm... Yoona noona, apa kau tadi memanggilku?" tanyanya setelah beberapa lama, terdiam.

"Lupakan saja."jawab Yoona malas. "Kau juga tidak akan tahu apa kesalahanmu. Fokuslah menyetir."

"Memang aku melakukan apa?"

"Sudah kubilang lupakan dan lebih baik jika kita lebih cepat untuk sampai ke tempat Sunny eonni, kau juga bisa kembali ke kantor."

"Euhm, Noona... Apa Siwon hyung baik – baik saja?"

"Mengapa kau tiba – tiba menanyakan itu kepadaku? Aku tidak mempunyai kaitan apapun dengannya, dan karena kau membicarakan tentangnya di telepon barusan, kau sudah merusak waktu istirahatku karena suaramu yang seperti toa. Kau juga pasti lebih mengerti keadaannya daripada aku."

"Sekarang Siwon hyung lebih menutup diri. Bahkan dia lebih memilih menyendiri dan seperti menutupi sesuatu dari kami. Mungkin saja kau mengetahui alasannya. Biasanya setiap idol akan lebih terbuka dengan rekan seprofesinya daripada kepada manajer."

"Aku tidak tahu. Kau menanyakan tentang Siwon kepadaku. Geon Chae-ya apa kau sedang menyindirku? Aku tidak begitu dekat dengannya. Lebih baik kau tanyakan kepada anggota Super Junior, kalau kau ingin mendapat jawaban yang jelas."

Yoona bukanlah tipe orang yang senang mengurusi permasalahan orang lain, apalagi ikut campur dalam urusan pribadi orang tersebut. Karena ia tahu persis, bagaimana rasanya ketika orang – orang mendadak menjadi begitu dekat dan perhatian padanya, tetapi kenyataannya hanya ingin mengorek informasi lebih dalam. Sangat tidak menyenangkan dan menambah beban pikiran karena ucapan – ucapan maha benar yang sok tahu. Mengetahui skandal yang dihadapi Siwon saat ini dan tidak membahasnya tepat di depan pria itu saja rasanya sudah lebih dari cukup dilakukan daripada harus bersusah payah memberikan simpati yang terkadang tidak tepat.

Behind The Lens : Image of Idol ✔ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang