Peduli. Sekecil apapun bagian dari tindakan kebaikan itu, tidak pernah sia – sia.
"Jiwon-ah..." Suara berat pria menggema di lorong apartemen menyerukan nama wanita yang tengah berjalan memunggunginya. Choi Jiwon, wanita itu, menghentikan langkahnya ketika merasa namanya terpanggil. Ia menoleh ke arah sumber suara dan mendapati Leeteuk serta Eunhyuk berjalan tergopoh - gopoh menghampirinya."Eoh, Jungsoo oppa, Hyukjae oppa..."
"Siwon baik - baik saja, kan?"Leeteuk menampilkan raut wajah cemas, ia bertanya tanpa basa – basi.
Jiwon pun mengerutkan keningnya tidak mengerti dengan pertanyaan yang tiba - tiba dilontarkan padanya. "Aku baru akan mengunjunginya. Kemarin dia mengatakan setelah syuting akan langsung pulang kemari dan eomma menyuruhku untuk mengantarkan makanan untuknya. Memang ada apa?" tanyanya bingung.
"Bagaimana ini?" Leeteuk terlihat semakin gelisah dan secara instingtif meningkatkan kadar perasaan was - was Jiwon. "Manajer menelponku, menanyakan tentang Siwon. Sejak semalam dia tidak dapat dihubungi. Aku dan Eunhyuk juga sudah mencoba menghubunginya pagi ini tetapi nomornya tidak aktif."
"Oh Tuhan..."
Mendadak suasana menjadi sangat hening dan terasa mencekam. Berbagai pemikiran liar berkelebat di otak masing - masing. Mungkin pemikiran mereka bertiga menjurus kedugaan yang sama dan tidak ingin mereka utarakan. Rasanya itu terlalu buruk dan pastinya, mereka sama - sama tidak menginginkan sesuatu yang buruk terjadi kepada Siwon.
Diikuti oleh Leeteuk dan Eunhyuk, Jiwon mempercepat langkahnya untuk sampai ke depan pintu unit apartemen Siwon. Perasaan tidak nyaman menyelinap di hatinya. Ia hanya ingin segera melihat sang kakak dan memastikan keadaannya baik - baik saja. Jemari tangannya bahkan mulai gemetar saat memasukan kode angka untuk membuka kunci pintu.
"Oppa..."
"Siwon-ah..."
"MaSi?"Ketiga orang itu langsung menyebutkan nama Siwon setelah pintu apartemen Siwon berhasil terbuka. Langkah mereka terhenti ketika pandangan mata mereka menangkap sepasang sepatu wanita tergeletak tak beraturan di antara jajaran sepatu milik Siwon yang tersusun rapi.
"Apa Nora-sshi datang kemari?" tanya Eunhyuk penasaran dengan pemilik sepatu wanita yang ia lihat.
Jiwon menggeleng. Ia langsung menyergah pertanyaan Eunhyuk dengan nada tidak senang. "Tidak mungkin. Keluarga mereka langsung memutuskan pertunangan ketika berita tentang Siwon oppa muncul pertama kali. Ha Nora dan keluarganya tidak ingin terkena imbas karena pemberitaan itu muncul."
"Mereka langsung memutuskannya?! Heol!" umpat Eunhyuk tak menyangka. "Atau mungkin ini milik kekasih Siwon yang baru?"
"Itu juga tidak mungkin." Kali ini Leeteuk yang menyanggah. "Mana sempat Siwon memikirkan untuk berkencan di saat seperti ini. Bahkan dia menjadi lebih tertutup, sekarang. Dia bukan tipe yang mudah berganti pasangan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Lens : Image of Idol ✔ [TERBIT]
FanfictionMenjadi idol berarti siap menjadi komoditas publik dan tidak ada privasi. Setiap langkah akan bertemu dengan mata elang lensa kamera paparazzi. Ini hanyalah sepenggal kisah kehidupan idol di balik lensa kamera dan usaha untuk tetap menjalani kehidup...