196 10 0
                                    


Pagi ini Tzuyu berangkat ke sekolahnya, oh ya tzuyu hanya melaksanakan pertukaran pelajar selama 6 bulan, semata-mata untuk mempelajari budaya dan cara belajar dari sekolah lain, dan juga karena tzuyu pintar makanya ia yang terpilih...

Saat berjalan di koridor, tzuyu mendadak jadi pusat perhatian, semua mata tertuju padanya dengan tatapan kagum...

Pria wanita sama saja, semua menatapnya dengan senyuman...

Tzuyu merasa disambut sangat baik disini, tidak seperti sekolahnya di Tainan, dia selalu diperlakukan kasar oleh kakak kelasnya karena disana tidak ada yang boleh menyaingi kecantikan dan ketenaran kakak kelasnya itu, aneh memang..

Tzuyu masuk ke ruang kepala sekolah, disana ia juga di sambut dengan baik...

"Saya Chou Tzuyu, peserta pertukaran pelajar dari Taiwan" jelas tzuyu pada kepala sekolah

"Saya Choi Siwon, kepala sekolah disini ternyata anda sudah fasih dengan bahasa korea" kata pak siwon

"iya, dulu saya pernah tinggal di korea hanya beberapa tahun, jadi saya bisa sedikit berbahasa korea" jelas tzuyu

#awas kalau ada yang komen
"ini kan bhs indo, bukan korea

Ya emang lah, kalau aku bikin pake bahasa emang aku bisa? Enggak kali!
..

Lanjut..

Choi Siwon lantas memberikan beberapa buku pelajaran pada tzuyu, dan akhirnya tzuyu dapat kelas 12 IPA 1
*cie pinter

Kembali Tzuyu berjalan menyusuri koridor sekolah, dengan buku di tangannya ia merasa bangga bisa berada di sekolah ini..
SMA 1 Seoul!

"selamat pagi" sapa tzuyu saat masuk kedalam kelasnya, ternyata sudah ada guru disana..

"apakah kamu peserta pertukaran pelajar itu?" tanya seorang guru bernametage 'Kim Seokjin'

Tzuyu mengangguk pelan

"silakan masuk"

Tzuyu berdiri di sebelah Pak guru jin..

"anak-anak semuanya, dia adalah Chou Tzuyu, peserta pertukaran pelajar dari Taiwan yang di tukar dengan Kang Daniel itu, sekarang sampai 6 bulan kedepa dia akan menjadi bagian dari kelas ini, semoga kalian bisa menerima tzuyu dengan baik"

Tzuyu tersenyum dan menundukkan kepalanya sebanyak 3 kali...

"dia cantik" bisik siswa yang ada di kelas
"kulitnya sedikit gelap, tapi manis"
"apa dia bisa bahasa Korea?"
"ayo tanyakan"

"permisi, apakah kau bisa bahasa korea?" tanya seorang siswa bernametage 'Jeon Jungkook'

"iya, aku bisa" jawab tzuyu mantap

"tzuyu, silakan duduk di sebelah nayeon" kata pak jin

Tanpa tau siapa itu nayeon, tzuyu langsung duduk di bangku yang menang kosong, dan itu berarti disebelah nya adalah nayeon...

"hai, aku nayeon" sapa gadis bergigi kelinci yang ada di sebelahnya

"oh, hai aku tzuyu tapi kamu bisa panggil aku zui" jelas tzuyu lalu tersenyum manis

"kamu tinggal dimana?" tanya nayeon

Tzuyu mencoba mengingat nama perumahan yang ia tempati saat ini...

"umm, hyundai" kata tzuyu membuat mata nayeon mem belo

"wah, hebat sekali" nayeon hampir memukul meja karena terlalu hiper, ia tidak menyangka kalau tzuyu tinggal di perumahan yang memang kawasan orang Kaya itu...

Beside You! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang