😢

58 5 0
                                    

itu hanya sebagian kecil dari bencana yang akan kalian hadapi! sekarang kalian akan merasakan siksaan lainnya!"

"ada lagi?!" Kata sehun

Sekarang..

Brugh!

"Lay!"

Semua berteriak, lay pingsan karena sebuah karung berisi pasir melayang dari belakang dan mengenai kepala bagian belakangnya..

"Hahaha! Bagaimana? Apa kalian sudah merasa ketakutan? Salah satu teman kalian di ruang sebelah sudah digigit oleh ular berbisa, hanya tinggal hitungan jam maka ia akan fyuh...Hahahaha!"

"Ya! Dasar wanita jahat! Apa ibumu dulu mengidamkan joker sampai anaknya tumbuh jahat dan licik seperti ini?!"

Keluh baekhyun yang terlihat jelas sudah sangat tidak kuat menghadapi masalah, padahal kalau dipikir dialah biangnya..

Sampai akhirnya..

"Akh"

Lay sadar dari pingsan..

"Apa kak lay baik-baik saja?" Tanya tzuyu

Lay mengangguk..

"Di ruang sebelah sudah ada yang kena bisa ular, bagaimana ini?" Tanya tzuyu

"Siapa yang kena?" Tanya lay..

..

"Huaaaaaaaa sakiiiit!"

Suho menahan sakit di area kakinya..

Iya, suho lah yang kena gigitan ular berbisa dan sekarang tao dan chen sedang mengobati suho...

"Berisik banget sih! mau di sembuhin apa ngga?!" Keluh tao berusaha mengeluarkan bisa ularnya..

"Untung Tao pernah ikut palang merah remaja, jadi suho hyung selamat" kata chen yang juga sedang berusaha mencari tali atau apapun itu agar bisanya tersumbat...

..

"Ponselku mati" kata sehun lalu memasukkan ponselnya kedalam saku

"Aku juga, ponselku mati karena tertimbun reruntuhan tadi" kata baekhyun...

"Cahayanya akan semakin minim, tapi kita harus berusaha!" Kata lay

"Hei, lihat itu ada cahaya" kata kyungsoo lalu menunjuk cahaya di ujung sana..

"Ahh aku ingat! dulu aku pernah nonton film petualangan di televisi, menurut aktornya kita harus sampai ke cahaya itu"

Perkataan baekhyun membuat semua setuju..

Tapi..

"Kenapa cahanya makin jauh, kita sudah berjalan sangat lama" keluh sehun

"Sebentar lagi sampai kok, iya kan?" Tanya kyungsoo

"Aku tidak yakin sih" kata baekhyun sontak semuanya diam..

"Maksudnya?" Tanya kyungsoo

"Saat pertengahan film aku ketiduran jadi aku tidak tau akhirnya"

Plak!

Jangan tanya siapa yang menampar baekhyun, yang jelas bukan tzuyu, lay ataupun sehun...

..

"Aku menemukan jalan lain" kata chen

"Ayo kesana" xiumin dan tao langsung membantu suho berdiri..

Akhirnya mereka membuka pintunya...

"Lebat sekali, aku tidak yakin disini bisa di lalui" kata xiumin

"Tapi ini lebih baik daripada digigit ular di ruangan sebelah" kata suho..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beside You! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang