💔

137 5 0
                                    


Malam yang lumayan hangat untuk gadis remaja yang sedang duduk di sofa, nonton acara talkshow, makan popcorn dan minum segelas jus jambu...

Tzuyu, sangat tau caranya menikmati hidup tanpa memasukkan sesendok beban didalam benaknya...

"kemana dia jam segini? apa hal 'itu' akan terjadi? ah kenapa aku sangat percaya diri? mana mungkin dia nyatakan cinta padaku, sementara kita baru kenal seminggu yang lalu, ah gila" tzuyu sedari tadi hanya bicara sendiri lalu mengacak rambutnya kasar bahkan popcorn yang sedari tadi ia kunyah masih betah didalam mulutnya tanpa ada niatan menelannya..

Tbtb ia teringat tentang novel yang nayeon pinjamkan, judulnya TT

"aneh, tapi sampulnya menarik tidak buruk kalau aku baca" tzuyu pun mulai membacanya..

Isi pendahuluannya adalah puisi...

Sepertinya aku telah dewasa sekarang
Aku bisa menentukan pilihanku sendiri...

Caraku sendiri dan keinginanku sendiri..

Dan pilihanku adalah kamu, kamu, kamu dan kamu...
tapi entah mengapa semakin aku mendekatimu, aku jadi kehilangan diriku sendiri..

Aku hidup hanya untukmu, bahkan aku merasa hidupku di penuhi dengan emotikon TT,  melambangkan kesedihan..

Apakah kau mengetahui isi hatiku?
ada kamu didalamnya, tempat khusus untukmu...

Tapi entah mengapa aku seperti TT, hanya seperti TT...

Tzuyu berhenti membacanya karena ada suara bell..

Dan tidak lama kemudian...

"hai Tzui" sapa baekhyun..

"hai, dimana dia?" tanya tzuyu yang kini sedang melihat ke arah pintu

"sebentar lagi dia datang, dan dia juga membawa surprise, tunggu saja" kata baekhyun yang kini sedang menuju dapur dan mengambil jus kemasan di dalam kulkas..

Dan benar saja setelah mengatakan itu, chanyeol muncul dari balik daun pintu...

"oh, itu dia" baekhyun menunjuk ke arah chanyeol, tzuyu juga menoleh tapi yang membuat tzuyu bingung adalah....

"selamat datang nona heejin" sapa baekhyun, iya Chanyeol datang bersama seorang wanita yang nampak sedang memeluk erat lengan chanyeol

"hai" sapa wanita itu

"kamu duduk dulu disana, aku akan kembali" kata chanyeol yang kini sudah pergi menuju kamarnya...

Sedangkan tzuyu, dia masih terdiam tak bergeming..

"tzui, dia adalah Jung Heejin, anak pemilik leeGroup" kata baekhyun

"hai, aku heejin" ia langsung mengulurkan tangannya

"i-iya, aku tzuyu" sambut tzuyu yang juga mengulurkan tangannya...

Tbtb chanyeol turun..

"sayang, mau makan apa?"

Perkataan chanyeol spontan membuat tzuyu menoleh ke arah heejin dan chanyeol berkali-kali...

"aku tidak makan malam, kamu saja dengan Baekhyun dan juga tzuyu" kata heejin

"baiklah, dan kalian berdua mau makan apa?" tanya chanyeol pada tzuyu dan Baekhyun

"aku mau kimchi" sahut Baekhyun

"tzui ka- ...?"

"aku permisi dulu" tzuyu langsung masuk ke kamarnya

"hei, kamu tidak mau makan?" tanya chanyeol

Beside You! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang