Aku dan Tesa berangkat sekolah menggunakan angkutan umum,sekitar 10menit perjalan dari rumahku ke sekolah.
" Dean aku ga nyangka banget kita bakal ketemu lagi,padahal kita udah hampir sekitar 8 tahun loh ga ketemu" Kata Tesa( kita sambil berjalan memasuki gerbang sekolah).
"Hehe iya yah" aku dengan merasa tidak mood.
"Kenapa ko kamu kaya lemes gitu? Kamu sakit?" Rasa khawatir tesa dan langsung memegang keningku.
"Iiii ngga aku ga sakit.cuman aku takut aja sa temen disini ga bisa nerima aku" kataku.
"Ko kamu ngomongnya gitu.udah ah aku janji bakal bikin kamu jadi betah disinih" Tesa dengan senyum yakinnya dan merangkulku.
" makasih yah sa" sambil berjalan.
"Iyah iyah,oh ia kita kan sekarang harus cari kelas yu lahh cepett" semangatnya Tesa da menarik tanganku.
"Aww iyah iyah. Pelan pelan dong sa".***
" Deandra Khalisah" Saat Tesa sedang mencari namanya disalah satu kertas yang di tempel di jendela depan kelas.
" Dean ini nama kamu!!"kata tesa
"Mana?mana?" Kataku
" ini..kamu masuk kelas IPA C "kata tesa
" yeyy..ehh saa kamu juga masuk IPAC" kataku sambil senyum senang.
"Ohh iyah yey kita satu bangku yahh?" Kata tesa.
"Oke deh.yaudah yu masuk" kataku sambil menarik tangan tesa.Saat itu aku mendapatkan bangku nomor 3 dari 5 baris dan dekat dengan jendela.jumlah siswa yang ada dikelas itu ada 30 siswa 16 permpuan dan 14 lakilaki.saat murid murid kelas sedang tidak kondusif bel masuk pun berbunyi.
Kring Kring Kring Kring..saatnya siswa siswa memasuki kelas..kring kring kring.
Sekitar sudah 30menit tidak ada guru pun yang masuk.ternyata hari pertama sekolah itu pun belum saatnya untuk kbm (kegiatan belajar mengajar),tapi kegiatannya untuk semua eskul mepromosikan eskulnya masing masing.Tiba tiba ada ada kaka 5 orang kaka kelas yang masuk ke kelas 3 orang cowo dan 2 orang cewe keadaan pun sedang tidak kondusif.
"Asalammualaikum? " kaka kelas itu memasuki kelas.
Semua murid diam dan duduk rapih di bangkunya masing masing.
"Waalaikumsallam" jawab semua murid.
"Maaf mengganggu waktunya sebentar,sebelumnya perkenalkan kami dari eskul musik dan berdirinya kami disini untuk mempromisikan eskul kami barangkali ade ade disini berminat untuk bergabung bersama kami di eskul musik ini" kata salah satu kaka kelas cowo.Semua murid saling berbicang bincang dengan teman sebangkunya dan kelas kembali ramai.
"Dean gabung yu kayanya seru deh" kata tesa.
"Gimana yah ?" Aku dengan rasa ragu.
"Ka!!" Tesa mengakat tangannya dan memanggil salah satu kaka kelas cowo.
" iyah kenapa? " salah satu kaka kelas cowo itu pun menghampiri tesa.
" Aku mau gabung, namaku tesa dan temen aku juga ka namanya Deandra " dengan pdnya Tesa.
" Ta..Ta..tapii aku kan-" kataku dengan bingung.
" suttt dean..(menutup mulutku) ayo ka tulis" menyuruh kaka kelas itu untuk mencatatnya.
" iya de..untuk yang lainnya siapa lagi yang mau gabung ? " kaka kelas itu sambil berjalan menuju kedepan.
" Tesa aku kan belum yakin." Bisikku
" udah dean ikuti apa kataku." Sambil mencubit kedua pipiku.
"Iii..iyah iyah" wajahku sedikit bt.
" Terimakasih buat kalian yang udah mau gabung,jangan lupa ya sepulang sekolah ada kumpulan sebentar. Dan buat kalian yang tadi udah dicatat namanya diharapkan untuk datang! Terimasih semuanya sekian dari kami." Kaka kelas itu meninggalkan kelas.Terus sampe jam pulang dari berbagai eskul mempromosikan eskulnya masing masing.tapi saat itu aku hanya mengikuti satu eskul ya meskipun itu dipaksa.Tapi gapapa dari situ aku bisa mempunyai banyak teman.
Kring..kring..kring..saat jam pulang hati hati dijalan.kring kring kring
" sa aku malu.." kataku sambil menggunakan tas.
" ngapain malu sii dean kan ada aku tenang aja..suka lebay gitu,ayo ah" kata tesa.Aku dan tesa pun berjalan menuju ruang musik dan ternyata di ruang musik itu sudah ada murid baru yang ingin bergabung ya lumayan banyak lah.Tesa pun langsung mencari tempat duduk yang nyaman dan kosong karena itu ruang musik jadi tidak ada bangku seperti di dalam kelas,yang ada hanyalah alat alat musik tradisional maupun modern.murid murid baru itu duduk dilantai tetapi sudah diampar karpet jadi tidak kotor,aku duduk tepat di samping Tesa.Saat murid murid baru sudah berkumpul langsung lah dimulai,kumpulan pertama itu diawali dengan mengisi formulir dan perkenalan.
Waktu pun tidak terasa ternyata sudah sore,akhirnya kami pun dibubarkan dan di beri tau setiap hari selasa ada kumpulan eskul musik.
"Gimana lumayan seru ga?" Tanya tesa dengan wajah senangnya.
" ya..lumayan" kataku sambil tersenyum paksa.
"Ehh dean tadi ada kaka yang keren ya?" Kata tesa sambil membayangkan kaka itu.
"Iyah" kataku sambil memainkan hanphone.
"Dia udah punya pa-"
"Ehh tuh ada angkot sa! Ayoo" aku sambil melambaikan tanganku untuk memberhentikan.
" ihh dean nyebelin." Dengan mulutnya yang manyunn.
YOU ARE READING
Flavored
Teen FictionJika menurut mereka MEMENDAM adalah salah satu hal yang membuat semuanya menjadi baik baik saja maka aku akan mencobanya! Tetapi menurutku tidak MEMENDAM segala sesuatu yang aku rasakan itu jauh lebih baik.