Q : Thor sibuk banget ya d dunia real?
A : Sibuk banget nihh😅 soalnya kan aku kuliah semester 3, dan sekarang lagi sibuk UTS+ Praktikum makanya males update. Kadang ga kepikiran bahkan hampir lupa😥 maafin aku gaesss🙏Q : Sejak kapan suka Vjoy?
A : 2015 waktu acara akhir tahun, kaya MAMA, MMA, Sbs Gayo Daejun, dll banyak fancam mereka yg bikin aku baperrr😥 apalagi waktu mereka bump... Duchh pokoknya kalian harus cek Youtube buat yg blm pernah lihat fancam VJoy 2015... Sempat shipperin Joy sama Sungjae tapi ga bertahan lama sih setelah WGM tamat aku ga shipperin lagi... Apalagi setelah tau lagi yg di nyanyikan Sungjae untuk Joy di akhir WGM ( judulnya Hug,) dinyanyikan oleh V juga lohhh... Bikin baper sumpah😌 btw aku nunggu bgt acara penghargaan dan acara akhir tahun semoga Bangtanvelvet ketemu.. butuh asupan Fancam nihh kangen mereka😌Q : Thor kenapa updatenya suka lamaan?
A : sibuk kuliah guys, dan jujur kemaren sempat kehilangan niat buat lanjutin nulis karna yahh jujur cerita ini aku buat murni iseng-iseng doang. Tapi setelah aku pikir-pikir kasihan juga yang udah baca trus penasarann.. karna aku juga rasain guys gimana kalau satu cerita itu kita ikutin tapi authornya updatenya lama😌 jadi maafin aku guys😅Q : Ada apa dengan Jimin dan Joy?
A : huhu Itu akan ada di beberapa part yg akan datang.. tapi aku kasih spoiler aja ya... Jimin itu dekat dengan salah satu pria di masalalu Joy .. huhu ditunggu ya💜Q : Siapa sih cewek masalalu Taehyung yang mirip Joy?
A : secret dongs😂 kalau kalian teliti pada part sebelum-sebelumnya aku nyuruh kalian comments siapa menurut kalian cewek itu dan ada salah satu yang jawab bener😂 so di tunggu aja yaQ : min minta nama sosmed nya biar dekat
A : Ig : xxintan00
W.a : 082277557925 ( silahkan di P buat yg mau temenan lewat WhatsApp
FB : Intan Lestary Aritonang
Yt : intanlsty00.
Kuy DM buat follback buat yg mau berteman dengan ku di sosmedAku ngucapin banyak terimakasih baut kalian yang baca cerita ini , vote dan comments cerita ini. 🙏 Meski cerita ini ga bagus-bagus amat, meski aku update nya lama tapi kalian tetap mau baca 💕 aku bakal update besok. Silahkan di tunggu ya guys
Seeu💚💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My life with mr.Cold (VJoy)
Teen FictionTentang Park Sooyoung dan Kim Taehyung💜💚 Update sesuai mood💦