Part ini khusus bahas Kehidupan seorang Park Sooyoung sebelum menikah sampai dia menikah .
Typo is my style😎😂
Sooyoung POV
Aku hanya seorang gadis biasa yang lahir di keluarga Park yg cukup berada. Ya aku menganggap kami keluarga yg berkecukupan karna Appa ku seorang CEO di Park CORP. Perusahaan kami cukup di kenal di Korea Selatan, meski masih banyak perusahaan yg diatas kami contohnya Kim CORP. Eommaku juga berkembang di dunia Fashion, Eomma ku memiliki sebuah butik yg cukup dikenal kalangan atas. Aku memiliki seorang Eonni dia bernama Park Joohyun namun lebih sering di panggil Irene, dia 3 tahun lebih tua dibanding aku. dia cantik sangat cantik dia adalah anak kesayangan Appa dan Eomma ku.
Sejak aku kecil aku selalu mendapat perlakuan yang beda dari Appa dan Eomma ku, semenjak aku bersekolah belum pernah Appa dan Eomma ku datang untuk menerima Raport ku. Biasanya Appa dan Eomma akan menyuruh Ahjumma Lee yg menemani ku, padahal aku selalu mendapat juara 1 di sekolah dulu., Aku sangat ingin membuat kedua orangtua ku bangga kepada ku, dan aku sangat ingin mereka membanggakan ku dan menyayangi ku. Namun apa yg kudapat? Appa dan Eomma tidak pernah melirik ke arahku sedikit pun. Lain halnya dengan Irene eonni yang selalu di banggakan padahal Irene eonni hanya mendapat 10 besar saat sekolah dulu. Tapi dia selalu mendapatkan hadiah mahal dan mewah, padahal aku tidak pernah mendapat kan apa apa atas hasil yg kucapai.
Ulangtahun Irene eonni adalah hal yg wajib di rayakan di keluarga kami, bahkan Appa dan Eomma rela menghabiskan uang yg tak sedikit untuk merayakan ulangtahun Irene eonni dengan mengundang keluarga dan kolega bisnis Appa dan Eomma, ulangtahun ku? Mereka bahkan tak mengingatnya. Biasanya Ahjumma Lee akan menjadi orang yg mengingatnya di rumah ku dan Ahjumma Lee akan memasak makanan kesukaan ku saat aku berulangtahun. Sungguh menyedihkan bukan? Aku tak tau kesalahan apa yg aku perbuat pada orangtua ku .
Saat memasuki SMA aku mulai kerja Part Time di sebuah Ceffe "Red Velvet" milik Wendy eonni dan dari situ aku mengenal Seulgi Eonni dan Yeri mereka bertiga sangat baik padaku. Aku bekerja bukan karena kekurangan uang tapi aku menabung untuk membiayai kuliah ku sendiri tanpa bantuan Appa dan Eomma agar mereka bangga padaku. Namun apa yg ku dapat? Mereka bahkan tampak tak peduli. Pernah sekali aku pulang larut kerumah karena pada saat itu pengunjung Cafe sangat ramai sehingga kami terpaksa lembur tapi saat pulang aku di marahin dan di hukum oleh Appa. Aku masih mengingat jelas ketika aku di kurung di gudang sedangkan Irene eonni yg pulang larut bahkan sering menginap di rumah temannya tidak pernah dimarahi oleh orangtua ku. Kadang aku berpikir apa aku bukan anak kandung dari orangtua ku sehingga mereka berbuat kejam padaku namun golongan darah ku cocok dengan Appa ku.
Aku tetap sabar dalam menjalani hidup ku meski ini sangat berat, saat SMA aku mengenal banyak orang yang mendukung ku, Seulgi dan Daniel yang notabene nya teman sekelas ku. Sehun oppa, Chanyeol Oppa dan Wendy oenni yg merupakan Sunbae ku , dan Yeri yg merupakan adik tingkat ku. Kami menjadi sahabat , aku bisa bekerja di Cafe milik Wendy eonni karena kami bersahabat. Aku dan Chanyeol Oppa sangat dekat dulu, dia sangat perhatian padaku dan sangat melindungi ku. Dia akan selalu menenangkan ku jika aku menangis atau bersedih karena orangtua ku. Aku menjadi sangat nyaman dengan Chanyeol Oppa tapi sepertinya aku terlalu terbawa perasaan karna nyatanya hubungan kami hanya "sahabat" tidak lebih . Mungkin dia menganggap ku sebagai adiknya tapi aku terlanjur terbawa perasaan atas perhatiannya dan ingin lebih dari "sahabat" dimatanya. Pada akhir nya aku menyerah dan memilih berkencan dengan Daniel yg ternyata menyukai ku. Jahat? Ya aku jahat karna aku tidak mencintai Daniel namun aku berkencan dengan nya agar aku bisa melupakan Chanyeol Oppa. Namun hubungan kami tidak bertahan lama. Pada saat Chanyeol Oppa memilih pergi ke China untuk melanjutkan studinya aku sangat sedih dan aku berubah menjadi sangat pemurung hal itu yg membuat Daniel memilih melepas ku . Aku masih ingat setiap kata yg di ucap Daniel pada saat itu
"Sooyoung lebih baik kita mengakhiri hubungan ini. Aku tau kalau hati mu bukan milik ku tapi milik Chanyeol Hyung., Tak apa kau membuatku sebagai pelarian aku justru berterima kasih karena kau memberi ku kesempatan menjadi bagian dari hidup mu. Mulai sekarang kita tetap menjadi sahabat seperti dulu. Dan jangan berlarut dalam kesedihan jika kau dan Chanyeol Hyung memang ditakdirkan bersama pasti kalian akan bertemu lagi." Ucap Daniel sambil memeluk ku
Bukan kah aku sangat jahat? Namun sampai sekarang hubunganku dan Daniel tetap berjalan dengan baik. Dia namja yg baik dan aku berharap kelak dia akan mendapatkan yeoja yg baik sebagai pendamping hidupnya.
Oh iya Penghasilan yg kudapat di cafe tak semua nya aku tabung, sebagian aku menyumbangkan nya kesebuah panti asuhan. Aku, Yeri, Seulgi Eonni dan Wendy eonni sering datang ke panti asuhan dan membagikan makanan serta pakaian pada anak-anak panti. Aku tau mereka pasti merasakan kesedihan yg sangat dalam karena tak mengenal orangtuanya, dan tak pernah mendapatkan kasih sayang dari orangtuanya seperti aku, bedanya aku masih hidup berkecukupan dan aku mensyukuri itu
Aku pun melanjutkan kuliah ku dan mendaftar di sebuah universitas dengan jurusan seni musik karena aku juga hobi bernyanyi dan bermain musik. Aku membiayai sendiri perkuliahan ku beda dengan Irene Eonni yg di biayai kuliah di dunia fashion di Paris. Aku hanya di beri uang saku saja bahkan kurasa Eomma dan Appa tak tau aku kuliah di universitas mana. Masih 1 Minggu perkuliahan ku berjalan aku diberitahu Appa dan Emma kalau aku akan dijodohkan dan segera di nikahkan . Bukan kah ini hal gila? Aku sangat frustasi apa sebegitu kejamnya orangtuaku sampai rela menjualku demi bisnis mereka? Aku tak bahagia dengan semua ini apalagi saat tau bahwa Suami ku adalah kulkas berjalan yg sangat dingin dan berwajah tembok dia adalah penerus di Kim CORP , tapi aku tak peduli dia sekaya apa, nyatanya dia sudah punya yeojachingu .
Belum sembuh luka ku , aku mendengar kabar jika Chanyeol Oppa kembali ke Korea. Seharusnya aku senang bukan? Jika aku tak mengingat statusku yg menikah aku akan sangat senang. Namun? Bahkan ada kabar duka tambahan buat ku. Chanyeol oppa sudah bertunangan . Hidupku sangat menyedihkan bukan? Hahaha sangat ironis . Rasanya aku ingin mengakhiri hidupku.
Yeayyy i'm comeback. Maaf kalau ceritanya ga bagus atau ngebosenin. Karna ini first time aku buat cerita. Aku jarang update karna aku sibuk banget di kampus .
Oh iya aku mau curhat dikit nih, aku sebenernya udah jadi Vjoy Shipper itu dari tahun 2015 lohh udah lama bgt kan ya? Karna aku nangkap banyak bgt moment mereka yg bikin aku baper. Dan aku bertahan sampai sekarang, sebenarnya pernah goyah pas nonton WGM Sungjae sama Joy cocok bgt dongs , namun pas lihat moment Vjoy di acara Music Korea dan sering kode kodean di sosmed balik lagi jiwa jiwa Shipper ku😂 oh iya menurutku aku udh baper bgt dan aku takut kalau ujungnya mereka ada kabar dating sama yg lain. Takut bgt, kemaren aku baca prediksi KPop di Twitter (buat yg punya Twitter dan suka ikutin prediksi KPop pasti tau) kalau Joy pernah punya hubungan dengan salah satu member EXO pas jaman awal dia debut. Dan sekarang Joy lagi dekat dengan seseorang dengan inisial 'E' ? Aku terkejut massa😥 tapi ini masih prediksi kok. Pokoknya seblm di konfirmasi sama agensi aku akan tetap jadi Vjoy Shipper 💜💚 semoga kapal kita berlayar ya gaess.Oh iya kalau Vote udah sampai 30 aku langsung update lagi.
Thkyu buat yg ikutin💕💗
KAMU SEDANG MEMBACA
My life with mr.Cold (VJoy)
Ficção AdolescenteTentang Park Sooyoung dan Kim Taehyung💜💚 Update sesuai mood💦