0.2

4.3K 429 24
                                    

new kenapa?

kata orang orang new itu keras, kasar, sedangkan tay manja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kata orang orang new itu keras, kasar, sedangkan tay manja. sekarang semua kata kata itu hilang hari ini.

contoh nya sekarang tay lagi kerja di rumah, sebenernya tay aja yang males ke kantor sih. tapi dari tadi di gelendotin mulu sama new, cium pipi kanan kiri. please jakarta lagi panas dan new meluk tay dari belakang dong, mana ruang kerja tay di rumah ngga ada AC nya. gerah kan.

dengan berat hati tay nutup laptop nya dan noleh ke new, jadi posisi nya tay di peluk dari belakang gitu lucu banget.

kamera mana kamera.

“kenapa sih kamu?”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“kenapa sih kamu?”

“hng?” new mengangkat kedua alisnya meminta kejelasan lebih.

“ngapain peluk peluk hm?” tay tarik tangan new biar pindah di depannya, new ngepout.

“udah dong kalo ngomong jangan di tambahin 'hm' gitu, a-aku kan jadi ambyar” lesu deh new ambyar di romantisin.

apanya yang romantisih dek:((

“lah lupa kamu sobat ambyar Hahahahha”

“ngaca bangs—bangka belitung”

“mau ngomong apa barusan?”

Tay lagi beresin meja nya dan new langsung gelendotan lagi, kaya monyet.

“engga engga, akutu bilang kamu ganteng”

“mana ada,”

tay mau ke kamar tapi new masih gelendotan, bayangin gitu new badannya segede apa gelendotan sama tay, untung kuat si mas nya.

“new lepas dulu dong gerah banget ini, aku mau ambil susu di kulkas”

seriusan susah jalan digelendotin begini.

“ngga mauuu”

“oh gitu ya?” tay langsung ancang ancang mau copot kaos, sakit gerahnya.

“iyaa iyaa ini lepass, nitip dua susunya” new langsung ngibrit ke kamar liat tay ancang ancang buka baju.

ngga selang lama tay balik sambil nenteng dua susu kotak, “masuk kamar berasa di kulkas, sejuk bener”

“sini susunya, —lah kok? aku maunya coklat ngga suka yang ini” ucap new sambil balikin susu varian banana ke tay, sama tay cuma di taruh ke lantai doang. belum di buka soalnya.

tay join di kasur, new lagi merem nikmatin dinginnya AC, soalnya dari tadi kaya gambaran neraka,

PANASSS.

“dih bacot deh kamu, biasanya suka pisang juga”

“aPAA? NGGA DENGER DEH”

“ngga ngga udah ketelen, sini peluk tadi peluk peluk aku muluu”

“ntar masih gerahh,”

karna gabut tay scroll instagramnya, sambil nunggu baby nya selesai ngilangin gerah. dan ngga selang lama tiba tiba Tay ngerasa ada yang peluk dari samping. Tay teken tombol off hp nya dan naruh di meja sebelah ranjang.

ada hal yang lebih enak diliat dari pada timeline instagram. liatin new peluk dia sambil dusel dusel palanya.

mungkin karna panas jadi new ngga tenang pindah kanan kiri sampai tindihin Tay ngga tau antara ngga nyaman posisinya atau dendam. dan sekarang Tay ngerasain rasa nya ngedepin orang manja.

kerad.

padahal baru begini tay rasanya udah mau nyerah, padahal new tiap hari ngadepin Tay yang manja ngga jelas.

“kamu tambah gendut” ucap tay sambil cubitin pipi new

“emang ngapasi ngga boleh”

salah kan.

“bau lemon kamu, pake sabun aku ya?”

“NGGA SUKA SABUNNYA AKU MINTA?”

salah lagi.

“ini kenapa merah merah di tangan? sayang kulitnya”

“KAN AKU BERESIN BENDA BENDA KOTOR GIMANA SIH, YA JELAS GATEL LAH”

salah terooos.

“udahlah cowok emang tempatnya salah” ucap tay pasrah.

“TAPI AKU KAN JUGA COWOK” bales new sambil meluk tay kuat kuat.

“ngga bisa napas woii”

“ya maap, ngeselin sih” abis tengkar manis manisan lagi, emang mereka jarang banget berantem kalau iya ya cuma ngambek ngambekan berapa jam doang.

kaya anak kecil emang, tapi mereka berdua enjoy banget.

“manis banget sih kamu”

dan mereka ketiduran sampe sore.

FIN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FIN.

gabut banget ngga tau lagi dehh, abis ini mau yang apa lagi gengs?😂



𝒇𝒐𝒓𝒆𝒍𝒔𝒌𝒆𝒕 • ᴛᴀʏɴᴇᴡTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang