(s)OSIS

626 55 16
                                    

Merupakan organisasi yang ada disetiap sekolah menengah pertama maupun akhir.

===

Madotsuki kelas 9B sebagai ketos yang baik ngumumin bakalan ada anggota baru.

"Halah, sekolah baru masuk sebulan udah belagu ngurus anggota baru. Urusin tuh anak zonasi yang bermasalah gara-gara tawuran kemaren." Urata secara halus namun kasar tapi halus sayangnya kasar menolak keputusan Madotsuki.

"Iyeiye, lagian juga gw butuh babu." balas Madotsuki.

"Jadi siapa yang mau jadi anggota babu sekolah?" Urata tanya.

"So jadi, aku nguping pembicaraan kepala sekolah ada anak baru yang ngotot mau jadi anggota babu sekolah, padahal tesnya udah ditutup. Terus ternyata pas dia coba tesnya dia dapet skor tertinggi daripada aku." jelas Madotsuki secara pangjang dan padat.

"Iya BHAMBHANK!! Jadi siapa anggota barunya itu?!!." Urata udah gak sabar gaiss.

"Ihh sabar atuh, kan aku lagi argumen."

"Gak pake argumen, siapa orangnya."

"Kan kita langganannya, masa gak tau."

"MANA GW TAWU ELU GAK BILANG NAMANYA!!"

"IHH URATA-SAN ENGGAK PEKA."

"LANGSUNG TO THE POINT AJA!"

"IHH GAK MAU!"

"AKU MAUNYA SEKARANG!"

"GAK MAU!"

Jadi biarkan saja ketos dan babunya bertengkar dulu, kita ganti yang lain.

.
.
.
.
.

Di lapangan sekolah ada sebuah pohon mangga dan disana ada Senra sama Shima lagi manjat situ pohon.

Ngapain coba?

Mau nyolong manggak kali :v

Gak, mereka punya niat baik di balik nyolong mangga. Yaitu mengambil shuttlecock punya Kiria yang nyangsang di sana.

Susah beut jadi orang napa gak pake tongkat semaphore nya pak Halyosy aja terus dilempar, kan bisa?

"Dimana Kir?"-Shima.

"Situ! Depannya kak Senra."-Kiria.

" Depan gw, dimana?" Senra mulai memajukan badannya

"Kirinya kak Shima."-Kiria.

"Sebelah kiri." Shima muter badannya ke sebelah kiri dan gak sengaja nyenggol Senra.

"Uwahh!" Senra jatoh dan diikuti oleh Shima.

'Brak!'

'Gedubrak!'

'Brak!'

Senra sama Shima tergeletak naas dibarengin dengan mangga-mangga yang berjatuhan, tidak lupa juga shuttlecock milik Kiria yag ikut jatuh.

Kiria ngambil tuh shuttlecock.

"Makasih ya!" Kiria langsung ngacir entah kemana.

.
.
.
.
.

Sementara itu di alam semesta kita.

"@#+%+@+$+3"

"$(#($4@skfja-$+"

"Sjd@#458%+$#('!%+"

Walaupun ruangan yang ada dibelakang Kashi sedang ribut, Kashi masih setia jongkok di depan pintu sambil wifian.

Kashi lebih milih gk lerai mereka dari pada ikutan buang-buang suara.

Jangan ditiru kelakuan Kashi ya teman-teman.

Kiria yang mau ke kelas kebetulan ketemuan sama Kashi.

"Kak Kashi ngapai?"

"Wifian aja, ikut?"

"Ikut dong."

Yak Kiria juga ikut nimbrung, sekalian wifinya buat cari album Kagurairo Artifact :v

"$%&573+%%+"

"@sjf$+%+#+$wi!?!"

"#+%838%!$()"

Masih ribut aja tuh Ketos sama Babu, jadi Kashi langsung bangkit mulai mengambil ancang-ancang.

"Kak Kashi ngapain?"

"Lamu pergi dulu dek, ini gak boleh ditonton sama anak di bawah umur."

Kashi langsung nendang tuh pintu sampe lepas dari engselnya.

"BERISIK!! SEHARI KGK RIBUT GAK BISA NAPA?!" teriak Kashi.

"sori" Madotsuki mulai ciut nyalinya.

"Mana Urata?"

"Gw disini bgst!"

Kashi ngeliat kebawah terdapat Urata yang tertimpa pintu yang sedang diinjak Kashi.

Mantap Rat, double kill

Gak jadi tinggi gara-gara Kashi

Kashi memindahkan pijakannya dan segera mengangkat tuh pintu.

"Kalian lagi ribut apa sih?"

"Si Madotsuki katanya ada anak osis baru tapi dia gak segera bilang-bilang siapa orangnya."-Urata.

"Yakan gw mau berargumen dulu."

"Hylyh bcd."

"Udah, aku gak mau ngeliat ado cingur lagi, sampe aku ngeliat kalian adu cingur lagi. Katakan halo pada satu minggu liburan sekolah."

Yang dimaksud Kashi itu skors.

Dan kalian yang gak tau cingur, cingur itu artinya mulut.

Kashi sebenernya juga anggota Osis, dia jadi wakil ketua Osis. Walaupun posisinya lebih rendah dari Madotsuki, dia yang paling dihormati oleh anggota pengurus Osis.

Maklum, dia harus dihotmati kan dia yang paling tu-

Gak jadi deh...

Utaite Middle High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang