1000 fans dalam sehari.

419 57 15
                                    

Soraru: Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan 1000 fans dalam sehari tanpa meninggalkan bangku sekolah.

Luz: Dan anda adalah salah satu dari mereka.

Soralio: Halo nama Soralio saya ad-

Author: CUT!!

Soralio: Lho kenapa?

Senra: Tunggu-tunggu, seharusnya dialognya kami adalah cool boy, bukan nama saya.

Soralio: Woey gw cewek bgst!

Luz: Udalah, ngikut alur dari author aja, jangan nawar.

Soralio: Hmmp...

KITA ULANG...
Take: 2

Soraru: Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan 1000 fans dalam sehari tanpa meninggalkan bangku sekolah.

Luz: Dan anda adalah salah satu dari mereka.

Soralio: Halo kami dari anggota cool boy, kami adalah cowok ter santuy yang ada disini.

Senra: Semua yang anda lihat tapi gak bisa lihat, cuma bisa bayangin. Dapat saya raih dalam setahun.//nunjuk fans-fans dibelakangnya//

Luz: Tetapi hal terpenting yang saya dapatkan adalah pengalaman yang tak ternilai. Dan kami akan membagikan pengalaman kami kepada anda.

Senra: Inilah yang banyak dilakukan cool boy dalam menghadapi Fansnya.

===

Soraru:
Saya banyak kenghabiskan waktu istirahat dengan rebahan dan tidur di kelas.

Sejujurnya itu yang menghentikan saya, saya mengerti sejauh mana ketampanan saya di luar sana.

Saya membuat akun Twittah dan wow saya mendapatkan 1,3 juta pengikut dalam kemalasan. Tetapi saya juga tahu bahwa saya tidak tahu apa-apa.

Luz:
Setahun yang lalu saya menemukan skinker, ini adalah senjata untuk meningkatkan popularitas. Bahkan bagi para pemula pun bisa menggunakannya.

Dan seperti Soraru katakan, saya bisa mendapatkan 1000 fans dalam sehari hanya menggunakan waktu 2-3 jam untuk twitcasting.

Sekarang teman-teman saya menyebut saya sebagai jerapah akibat popularitas yang tinggi bukan leher saya.

Setiap saya keliling sekolah semua orang memanggil saya jerapah.

Soralio:
Ingin tahu caranya? Simple, simak baik-baik saya akan mempraktekkan.

Pertama, penampilan anda harus menarik, mempesona, tampan/cantik, dan yang penting adalah kaya.

Kedua, pergi ke kantin yang rawan kejaran cewek lalu bersikaplah cuek seolah tidak ada apa-apa. Itu akan meningkatkan popularitas sebesar 30% dalam satu menit, waktu tebar pesona cuma satu menit.

Ketiga, segera tinggalkan kantin dengan perlahan agar tidak menimbulkan kecurigaan. Lihatlah apakah semua orang melihat saya atau tidak. Saya tunggu sebentar, lihat semua orang mulai mengikuti saya. Bagaimana menurut anda?

Keempat, saya berlari menghindari mereka, karena terlalu banyak yang mengikuti saya. Dan terjadilah...

ADEGAN KEJAR-KEJARAN SEKALI LAGI AAAAAAAAAAAAAA!1!1!1!1!

===

Senra: Untuk melakukan hal ini, hanya bisa dilakukan oleh profesional. Jadi orang famous lebih susah dan tidak aman ketimbang jadi aho kek Sakata.

Soraru: Anda memerlukan modal mental yang lebih besar dan anda akan menghadapi haters saat popularitas semakin meningkat.

Senra: Klik tombol bintang di pojok kiri bawah dan anda telah mendukung ini lapak bersama saya.

===

Back the screen

Maksudnya behind the screen :v

Author: CUT!! Bagus berjalan dengan lancar.

Senra: oh iya, Soralio kemana?

Soralio: Woy kalian semua bantuin gw napa dah!!//dikejar cewek cewek//

Soraru: Ogah ah males, cape lari-lari.

Soralio: Awas kalian!!

Luz: Hey hey jangan lari kesini. Ntar kita juga kena kejaran mereka.

Soralio: Biarin makin banyak makin asik kan.

SenraSoraruLuz: SORALIO!!!

Jadi biarkan mereka berempat dikejar sama cewek-cewek.

Terimakasih telah membaca iklan ini :v








Wwww sebenernya gw terinspirasi dari iklan b*i*n*o*m*o yang lagi viral di yutub.

Utaite Middle High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang