12🎀

64 14 2
                                    

Jan lupa vote dan komen yh.. maap klo jelek. Maap kalo typo..
Happy reading💕

Gw ama jihoon masih di perjalanan dan yg bener aja hari ini tuh jalanan macet bat dah. Ya mungkin gara gara ada pasar malem kali. ada yg dateng dan ada yg pulang. Sekalian juga kan jam seginian ntuh jam pulang kerja jugaa.

" Iiiihh Kok lama banget sih " Sahut gw. Yg udh gak tahan ama kengantukan gw. Gw dari tadi udh ngantuk banget. Sampe dari tadi gw nggigit bibir bawah karna menahan ngantuknya

" Y gimana gk lama. Orang jalanan nya macet " Jawab jihoon santai.

" Hhhh. Gw dah ngantuk berat nihh " Jawab gw dgn menghela napas dan udah gk tahan ngelawan ngantuk.

"Klo lu ngantuk tidur aja" Sahut jihoon

" Klo gw jatuh gimana anjer!" Jawab gw ngegas. Suka kali yh lihat gw jatuh.

" Gk akan. Tidur aja di punggung gw sambil pegangan yg erat " Lanjut jihoon sambil narik tangan gw ke depan untuk dilingkari in perutnya. nariknya pake 1 tangan tapi. Yh kali 2 2 nya. Ntar jatoh macemmana jadinya??

" Hm. Y udh deh " Jawab gw

Kok mirip dilan y. Awokawok 😂-author

Author kobam dilan mungkin-readers

Ihh negess-author

Au ah lanjut ae. Kasian yena dah ngantuk- readers

Skipp....

JIHOON POV

" Yen udh sampe nih " Ucap gw dan nggk ada jawaban. Diperjalanan tadi yena tidur dengan nyenyak. Sempat longgar sih tadi pegangannya tapi untung nya gw langsung ambil tangannya dan ngelingkarin diperut gw tapi tetep gw pegang. Jadi tadi tuh dijalan gw bawa motor pake tangan satu. Satunya buat megangin tangan yena yg ada diperutnya.

" Yen.. Yena.. "Panggil gw lagi dgn keadaan masih diatas motor.

" Apa iy nih anak masih tidur " Ucap gw sambil noleh ke belakang dan menampakkan yena yg sedang tidur lumayan pules..

" Yen udh sampe nih " Panggil gw lagi sambil noleh kebelakang dan nepuk tangan yena yg masih ngerangkul perut gw

Dan tiba tiba gw ngerasa kek ada yang ngelepasin tangan dari perut gw dan gw denger suara samar samar dari arah belakang.

"Ooh. Udah sampe hoon " Tanya yena dgn nada lirih sambil masih agak tertidur dan gw masih bisa denger.

Dan segera gw bangkit dari motor.

" Udah dari tadi " Ucap gw sambil benerin posisi yena yg kurang sadar kan diri.

Yena yg saat itu masih tidur di atas motor tiba tiba. Yena hampir jatuh dari motor klo aja gw gk megangin yena

" Fiuh. Untung aja lu gk jatuh yen " Ucap jihoon sambil menghela napas lega.

" Hm...  Daripada gw bangunin yena gk bangun bangub. Mending gw langsung bawa aja nih anak kerumah nya langsung " Ucap gw sambil mengangkat tubuhnya yena dan menggendong nya ala Bridal Style.

" Nih. Anak badan nya berat banget sih. Makan apaan sih nih orang "omel gw sendiri. Owh iy sih gw kan juga pasti berat. Ihh nih anak gemesin banget sih pen tampol. Tapi boleh gk yah. Akh jangan deh. Kasian. Lagi tidur. Ntar ajah kalo udh bangun:')

Tingtong...

Gw mencet bel pintu rumah yena tapi gk ada jawaban dan pintu masih blm terbuka

" Nih rumah penghuni nya mana sih lama bat buka pintunya.  Apa iy kak yoojung udh tidur " Curhat jihoon ke diri sendiri. Ini lama bat sih. Gk tau apa yena ini berat. Ish.

Haters | PJH {hiat}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang