17🎀

56 6 3
                                    

Jan lupa vote dan komen yh.. maap klo jelek. Maap kalo typo..
Happy reading💕


Setelah gw ada dikamar dan posisi gw saat itu lihat ending drakor hotel del luna.  sedih bat anjir Endingnya. tau gk sih? hotel del luna itu sad ending nyesel gw liatnya dan saat ini gw nangis gegara liat drakor. Gk nangis sih cuma mata gw berair tapi nangis sih sebenernya tapi nggk sih. Udah lah intinnya gw terharu liat ntuh drakor. 

Jan bilang ini alay gw gk alay cuma gw baper aja liat nya. sedih sedih gmn gitu, sedih Bangett pokoknya. Kalian klo liat pasti ngalami hal yg sama kek gw.

yeu.. tambah rekom drakor-

Nah gara gara liat ending nya hotel del luna yg sad nan menguras air mata. tiba tiba mata gw berat bat. nggk bisa liat drakor lain deh. jadi gw mutusin untuk pergi tidur. gw beresin cemilan gw yang ada disamping gw ama depan laptop. gw tidur setelah beresin cemilan yg ada dikasur.

Skipp...

05.40

🎶 fireeeee fireeeee 🎶

Alarm gw bunyi dan segera Gw bangun bagusnya lagi gw teringat akan sesuatu yaitu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Anjink babi bangsadd gw lupa gk belajar.. Hadeuhhh mana nanti gw ulangan MAT lagi" ngeluh gw sendiri

"halah gampang. nanti gw duduk disebelah jihoon aja deh" lanjut gw.

gw pergi kekamar mandi. selesai mandi gw langsung pake seragam sekolah. gw nyiapan barang yg harus gw bawa dan jangan lupa juga nyiapin baju buat lat dance nanti.

Selesai gw nyiapin semuanya. langsung ajah gw turun ke bawa untuk ngehampirin kak yoojung yg lagi makan di meja makan.

"kuyyy kak berangkat" ajak gw ke kak yoojung yg lagi menyantap nasi goreng nya dengan santuy nya.

"jan buru buru napa makan dulu gih. Dah disiapin sarapan ama bi ijah tuh. Masa lu kagak sarapan, kasian kan bi ijah, udah dimasakin tapi gk dimakan" omel kak yoojung.

Tumben bat sih baik biasa nya  kagak. Bukan nya tumben sih. emang jarang kak yoojung kek gini. Sebenernya kak yoojung tuh baek tapi juga ngeselin. ngeselin bat malah.

gw gk jawab pertanyaannya kak yoojung dan langsung duduk di kursi makan dan menyantap sarapan gw yang disiapin bi ijah. gw mah aslinya mals sarapan, tapi yh gitu, sesuai perkataan kakak gw tadi.

****

Author pov

Sekolah

kak yoojung ama yena udah sampe di sekolah. seperti biasa, yena bilang ke kak yoojung klo nanti pulang sore karna latian dance. selesai ngomong yena langsung msk gerbang dan berjalan menuju kelas nya.

Setiba nya yena di kelas. yena langsung duduk dan..

Boomm..

boombayah.. tet tetetet tetet tetet tetet aye aye.. blekping

eh anjir jadi blekpong eh typo bodo lah lanjut ae

Bel masuk sekolah pun bunyi

Kringgggg....

Untung aja yena udah sampe dan nggk telat. Klo tadi berangkat jamnya mundur.  Mungkin aja yena akan berhadapan ama gebetan somi dan guru bk. tau lah gebetan somi ntuh saha. yh ketos lah, si jisung tuh. mls yena tuh kalo udh berurusan ama mereka.

"Oii yen!!" teriak seseorang yg ngebuat yena tersentak siapa lagi klo bukan si haters. dah biasa sih, tapi yena nya slalu kaget. padahal udh suatu kebiasaan buat yena.

Haters | PJH {hiat}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang