Jan lupa vote dan komen yh.. maap klo jelek. Maap kalo typo..
Happy reading💕Jam pelajaran pak eunwoo udah habis sekarang ini waktunya jam pelajaran mtk yg dimana gurunya agak galak ama kek ondel ondel karna make up nya tebel bat dah. Siapa lagi klo gk bu hyuna. Guru terseksi di sekolah gw and ternorak. aduuhh. pokonya mirip dah ama ondel ondel. Klo desejajarin ama miper sih 11 12.
" Selamat pagi anak anak " Salam bu hyuna dgn wajah nya yang agak galak. Udh galak, kek setan lagi. Serem.
" Selamat pagi bu.. " Ucap anak kelas serentak
" Oh iy, ibu mau bilang klo minggu depan itu kalian ulangan y " Sahut bu hyuna
Mnggu depan gw ulangan gess. Ulangan matematika. Oklah. Eh kok ada yg ganjel yh dipikiranku. Apa yah? Apa gess?? Apa yg ganjel?. Ihh readersnya gk bantu mikir:( gw pundung.g yodah gw pikir sendiri. Apayah? Dan seketika gw terkejoed. Gimana gk kaget. gw baru inget kalo senin besok gw tampil buat nyemangatin anak yg ikut turnament basket dan 1 minggu lagi disana. Hadeh baru inget gw. Gw langsung angkat tangan dan bilang ke bu hyuna klo minggu depan gk bisa ikut ulangan mtk. Yeay..
" Maaf Bu.. Minggu depan saya tidak bisa ikut ulangan karna saya ada tampil dance untuk nyemangatin anak yg ikut turnament basket besok senin " Ucap gw dgn bahasa formal sambil angkat tangan. Y y lah angkat tangan. Masa angakat kaki. gw pake bahasa formal klo ngk habis gw di omeli sama bu ondel ondel. Adehh.
Dan seketika wajah nya bu hyuna berubah. Berubah apa ges. Ihhhh. Serem.. berubahnya serem gess. kek hantu di hotel del luna. Ea canda. Berubahnya ntuh kek kecewa gituh.
" Siapa lagi yg minggu dpn gk bisa ikut? " Tanya bu hyuna dgn nada kek menginterogasi
" Saya bu " Jawab chaeyeon sambil angkat tangan dan disusul ama si somi, jihoon, Daniel, woojin, ama guanlin
" Waduh. Banyak juga y " Sahut bu hyuna sambil berkacak pinggang.
" Klo gitu. Gimana kalo kalian besok ulangan duluan " Lanjut bu hyuna
Masih blm ada jawaban dari gw ama anak anak yg gk bisa ikut ulangan minggu depan. Semuanya pada ngaplo. Lola semua. Mulutnya mangap semua. Kek berkata 'ha' trs gitu ampe gk kedip ngelihat bu hyuna.
" Gimana mau gk.. Klo gk yaudah gk apa apa nilai kalian kosong.. Mau ta nilai kalian kosong?!" Bentak bu hyuna klo kayak gini siapa yg gk takut ama hentakan nya. Udh di hentakin.. wajahnya jadi serem.. matanya melotot.. udh persis kek di film hantu ntuh lho..
"Ok Bu besok kita siap ngikuti ulangan dulu " Sahut jihoon dan ngebuat daniel dkk, gw, chaeyeon, ama somi seketika langsung sinis in jihoon. Tapi yh kalo gk dijawab 'iy' trs nilai kita gemana?? Wajah gw cemberut deh. Sambil ngerucutin bibir gw.
" Ya udah klo gitu. Kalian bsk bisa ngikuti ulangan dulu besok di perpustakaan. Jelas??" Jelas bu hyuna
" Iy bu " Sahut gw ama yang lain pasrah. Yh pasrah lah. Gw ajah gk pinter matematika. Trs ulangannya ndadak juga. Hadehh. Besok gw harus duduk di sebelah jihoon nih.
" Y udh. Klo gitu kalian ibu beri tugas.. Yaitu ngerangkum buku paket halaman 110... Harus selesai sekarang!!" Perintah bu hyuna dan ada penekanan diakhir kalimat nya
" Dikumpulin t bu? " Tanya daniel
" Gk usah dikumpulin " Jawab bu hyuna santuyy
Lah. Gk ada guru yg kek bu hyuna nih. Guru terbeda di sekolah lain. Nih yh. Klo gk usah dikumpulin knp harus selesai sekarang coba?. Dasar nih guru. Untung ae guru gw klo gk hm... Gk tau lagi dah.ngeselin banget sih nih guru. Pen gw tampol aduuhh. Gemesh. Gemesh nampol bukan gemesin kek kim taehyung bts yng klo lihat dia mintanya di cium.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haters | PJH {hiat}
Random"I hate you because you hate my idol. But, i love you" @adindarachmawa27, 2019 Cover by: @Cintyaaa30