Jan lupa vote dan komen yh.. maap klo jelek. Maap kalo typo..
Happy reading💕KELAS
Setelah ada beberapa kejadian di kantin kita sampai lah di kelas.
"Duarrrrr" bentak jihoon yang ngebikin yena,somi ama chaeyeon yg kagetnya bukan main.
"Eee.. kutuk mencolot" lata yena. Yena kalo lata emang kek gituu. Dan seketika somi nepuk bahu yena karna liat temen nya yang ogeb. Si yenanya langsung ajah tuh mukulin si jihoon.
"Aduh aduh. Sakit yena" ringis jihoon kesakitan. Lagian sih jihoon nya jahilin yenaa. Kena pukulan keramat yena tuh.
" iihh... Apaan sih hoon?!! ngagetin aja! " ucap yena ngegas. Yena paling gk suka kalo dikagetin. Kalo dia udah kaget pasti dia langsung cemberut dan langsung mukul orang yang buat dia kaget.
" gk tau tu sih jihoon suka nya bikin orang jantungan " sahut somi yg juga kaget gara gara jihoon. Somi kalo kaget biasa aja. Cuma ngangkat bahu doang sambil kedip kedipin mata
" tau tu.. Bikin lata nya yena keluar ajah" sahut chaeyeon sambil senyum senyum gk jelas. Emang sih. Semua pada suka ngakak kalo udh denger lata yena. Cuma lata yena yang beda dari yang lain
" Y Maaaap" jawab jihoon. Jihoon jawabnya pake muka kek gini "😔"
" btw... Tadi latanya yena lucu lho... " lanjut jihoon sambil nyengir kuda.
" lucu lucu pala lu! Orang kaget malah diketawain. Nanti klo gw jantungan gimana hah ?! " jawab yena ngegas.
"Trs nanti kalo aku jantungan trs gk jadi nikah ma taehyung ya apa??" Lanjut yena ngehalu. Sambil senyum senyum gaje
"Ini udh jantungan bisa bisanya ajah ngehalu. Inget donk. Ini semua cuma haluan. Mending ama gw ajah"ucap jihoon sambil nge wink
"Idiiihh. Ogah!! Gadanta anjirr. Lagian lu sih. Bikin anak orang jantungan ajah. Ntar klo aku beneran jantungan gmn??!!" Ucap yena sambil ngegas di akhir kalimatnya
" Y. Sans lah yen. Mungkin jihoon cuma bercanda tadii. Orang gw ama chaeyeon juga kaget kok " ucap somi. Somi tadi juga kaget cuma gk sealay yena. Somi kagetnya sama kek chaeyeon
" udah lah... Dari pada berantem yuk kita ke kelas. " ajak jihoon Santai. SANTAI donk.. emang jihoon mah people santuuyy.
"Lah kan lu yg pertama mulai dengan ngagetin kita " sahut yena.Emang jihoon gk sadar diri apa. Orang dia yang buat berantem kok. Nih anak dulu ibunya ngidam apaan sih? Kok bisa jadi kek gini anaknya. Jadi ogeb😂
" iy iy maap " jawab jihoon santai egen. Emang hidupnya nih anak santai mulu deh. Udah salah tapi tetep santai. Oh iy lupa kan jihoon people santuy.
" ya udah lah. Yuk masuk ke kelas " ajak chaeyeon
" yukkkk " sahut yena,somi dan jihoon serentak
AUTHOR POV
Setelah yena, jihoon, somi dan chaeyeon masuk kelas. Mereka duduk dibangku masing masing.
Dari tadi yena, somi, chaeyeon lagi bercandaan. Jihoon dkk lagi main ML. Dan sekian lamanya yena baru sadar kalo mereka ngereceh udh dapat setengah jam. Sekarang yena dkk bingung kenapa kok gk ada guru yang masuk.
Udah Sejaman kelas yena gk ada pelajaran alias free akhir nya dapet berita dari si ketua kelas yaitu.
" WOIIII... GESSS!!!" Teriak si Ketua kelas. Siapa lagi klo bukan si daniel. Emang gk bisa nyelo y tuh anak. Hidupnya ngegas mulu kali ya. Klo jihoon kan people santuyy. Lha ini klo daniel people ngegas.
" Ada apa sih. Kok lu ngomongnya gk bisa sans?" Tanya seonho yg sedang main ML bersama jihoon, daehwi dan yang lain. Emang sejak jamkos tadi mereka main ml mulu. Gk bosen kalik ya.
" Y Maap, terlalu semangat gwnya " Ucap daniel sambil senyum senyum gk jelas ampek gigi kelincinya keliatan.
"Emang berita nya apaan sih? " Tanya chaeyeon yg lagi bersama somi dan yena. Setelah ngereceh tadi, mereka main TOD.
" Hmm Kasih tau gk ya " Goda daniel pada anak kelas.
" Kasih tau gk lu atau gw gampar nih pake kursi??!! " Teriak somi ngegas yg bikin semua anak yg denger jadi merinding. Kan takut gitu lho, ntar klo somi gampar daniel pake kursi trs daniel nya sakit habis itu si ketua kelas gamasok. kan gaenak gitu. Jarang jarang lho ada ketua kelas yang kek daniel.
" Idih. Jan ngegas dong sayang. Lgi pms ya? " Jawab daniel dengan nada menggoda. Emang daniel udh gila kalik yah. Anak udh ngegas kek gitu masih ajah di goda.
" Tau tuh tumbenan. Lu mau pms kali som,,," Sahut yena sambil liat ke arah somi yang lagi duduk di pinggir nya. Tadi yena sempet kaget gara gara teriakan somi yang tepat disampingnya
" Lagian si daniel bikin penasaran ae " Lanjut somi sambil nunjukin muka mangkel nya.
" Hmmm Dasar si daniel, emang suka bikin orang penasaran " Ucap yena. emang daniel klo ada pemberitahuan slalu ajah kek gini. Di goda dulu ama daniel trs klo semua udh pada mangkel baru deh kasi tau. Beritanya sih ada yg gk guna ada yang berguna.
" Hm. Iy iy gw kasih tau berita nya " Jawab daniel yg sedari tadi diem bae lihat anak anak ngomelin dia. Dia itu klo udh diomel i ama banyak orang pasti diem. Ya ya lah diem. daniel cuma satu, yang ngomelin banyak. Kan kalah gitu si daniel
" Cepet buruan kasih tauuuu" Ngebet yena.
" Iy iy.... Berita nya adalahhhh...... HARI INI KITA FREE SETENGAH HARI YEAYYYY " teriak daniel yg bikin semua anak suka dgn berita itu.
"Guru guru rapat karna mau ada turnament antar sekolah" lanjut daniel.
Iya, emang setelah ini ada turnament antar sekolah. Turnamentnya itu turnament basket antar sekolah.
Nah kebetulan jihoon ikut turnament ini karena jihoon ikut basket. Dan jihoon udah tau itu sebelum daniel kasih tau ke semua anak.
"Owh. Pasti turnament basket. Y kan? " Sahut jihoon yg merasa dirinya itu bener.
kenapa jihoon tau klo turnament itu turnament basket? Ya karena jihoon kan ikut basket. Pasti dia akan diberi tau oleh pelatih nya. Klo ada turnament basket antar sekolah
"Loh. Kok tau sih? " Tanya daehwi yg sedang bersama jihoon.
" Iy y. Knp lu bisa tau klo turnament itu turnament basket? Padahal kan gw blm ngasih tau turnament apaan " Sahut daniel.
"Apa kalian lupa klo gw itu ikut basket. Ya pasti tau lah klo itu turnament basket. Orang gw udah dikasih tau sama pelatih basket gw" Jawab jihoon.
" Iy juga sih. Lupa gw " Ucap daniel sambil nyengir.
" Kapan turnament nya di ada in? " Tanya yena yg penasaran.
" Gw masih gk tau soal tanggal nya yg pasti " Jelas jihoon
" Owh. Kirain tau " Lanjut yena.
" Udh lah. Dari pada kita bahas turnament mulu mending kita manfaat in nih jamkos" Celetus chaeyeon yg dari tadi nyimak anak anak kelas.
" Betul tuh kata chaeyeon. Kuy lah main bareng bareng. Mumpung jamkos nih." Sahut seonho.
" Kuyyyyy." Jawab yena dkk.
SKIP
Kringggggggg....
Bel pulang sekolah udah bunyi dan sekarang yena mau pulang ama somi dan chaeyeon. Sebelum yena mau nge langkahin kaki menuju koridor tiba tiba
Tbc-
.
.
.
Haloyo..
Tiba tiba ada apaan??
Lanjut ae lha kalo kepo
.
.
.
Maap kan author klo jelek
Maap kan athor kalo ada typo
.
.
.
Jan lupa vote
Vote kalian berharga bagiku
Coment.
Mksh😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Haters | PJH {hiat}
Rastgele"I hate you because you hate my idol. But, i love you" @adindarachmawa27, 2019 Cover by: @Cintyaaa30