26.

279 27 3
                                    

Rania POV

Baru aja sampai udah minta barang-barangnya duitnya dulu coy.

"Ada yang bisa adek bantu?"tanya gue mau minum.

"Hmmm...bawa nih dagingnya ke taman belakang"ucap kak hanyu.

Sebagai adek yang berbakti kepada kakak walaupun kadang laknat gue ngambil mangkuk besar yang isinya daging untuk BBQ party.

"Oppa dagingnya di letakkin dimana?"tanya gue ke Daniel oppa yang siap-siap buat bakar dagingnya.

"Letakkin aja disitu"ujar Daniel oppa menunjuk meja yang ada disampingnya.

"Ran sini cepat!!"teriak Kyunghae dan disitu ternyata ada hyura sama Chayrie.

"Apaan cel"celetuk gue duduk disampingnya Kyunghae.

"Serah lo deh"ucap Kyunghae.

Gue kira Chayrie megang hpnya kayak gitu mau foto, ternyata dia mau video call.

"Ya ampun kita kok video call sama para setan sih ho" ternyata itu hyunjin,Han, Minho,dan changbin kampret gue kira siapa.

"Gue sumpel mulut lo ya jin"ucap Chayrie.

"Nggak apa-apa rie sumpel aja sama bibir lo" celetuk hyunjin emang sih tuh anak yadong.

"Chayrie udah nggak jomblo tau"ujar gue.

"Hah beneran!!"

"Waah anjir ada juga yang mau sama Kunti"

"Kalah start kita nih"

Hebohkan kayak emak-emak dapat arisan dasar.

"Sama siapa Lo rie??"tanya changbin yang anaknya memang kepoan.

"Sama kakak gue"jawab gue

"Lah kakak lo banyak tolol"ucap Minho forget aku.

"Itu loh kakak Rania yang jadi doinya Chayrie dari jaman SMP"ujar hyura.

"Siapa ya...... Hah demi apa lo pacaran sama bang xinlong"ucap Han.

"Bang xinlong yang kayak batu es mau sama kuntilanak kita wah nggak nyangka gue"timpal hyunjin Chayrie mah sabar dulu nanti kalau ketemu di sekolah habis itu mintak PJ nggak bakalan dikasih

"Oh iya btw kalian tadi main ke drom nct dream??"tanya Minho.

"Iya lah ketemu cogan gitu loh"ujar Kyunghae.

"Kalian aja sekarang video call sama cogan"celetuk Han.

"Cogan apaan lo tupai"ujar gue.

"Woy kalian lagi di Korsel kan??"tanya changbin,gue sama yang lain cuman mengangguk.

"Berarti dekat dong sama Korut gue nitip dodol ya"sambung changbin wah mau di gaplok juga nih anak.

"Garut woy Garut bukan Korea Utara boncel!!"ucap Chayrie langsung konek maksud changbin.

"Udah dulu ya manteman kita mau BBQ party dulu bay"timpal Chayrie mengakhiri video call.

Yang tadinya halaman belakang agak sepi sekarang udah ngumpul semuanya.
Author POV

Daging mulai dibakar sama kak hanyu, Daniel oppa,dan minhyun oppa. Jaehwan oppa main gitar yang lain ikut nyanyi. Ya kalau kak xinlong sama Chayrie mah di dapur masak makanan sekalian mesra-mesraan kan gue yang jomblo ini apalah huaa.

"Dek tolong ambilin piring di dapur"teriak kak zeyu.

"Sabar ye nyet"celetuk gue langsung otw dapur.

Kakak Boystory |Revisi|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang