29.

208 24 0
                                    

    Sejak kejadian di UKS Hanyu maupun Rania tak membuka suara. Seperti saat ini mereka tengah berkumpul di kantin. Para saudaranya dan sahabat Rania saling menatap satu sama lain. Tidak biasanya seorang Rania tidak banyak bicara seperti saat ini.

    "Dek,Lo ada masalah?"Shuyang angkat bicara karena tak tahan dengan keheningan yang sedang menyelimuti mereka. Yang ditanya hanya menggelengkan kepala dan tersenyum.

    Jujur saja baru kali ini Rania takut sama Hanyu. Pernah kena marah juga sih sama Hanyu tapi habis itu Hanyu langsung minta maaf atau bujuk Rania kalau sampai ngambek. Lah sekarang Hanyu juga diam.

     "Gue ke kelas duluan"Hanyu meninggalkan mereka dan makanannya yang tadi di pesan belum habis.

    Zihao sama Mingrui udah natap makanan Hanyu dan alhasil mereka berdua rebutan.

    "Lepasin nggak,gue dapat duluan!"ucap Zihao menepuk tangan Mingrui.

    "Yaelah bang ngalah sama cogan lah"Mingrui pun tak mau kalah ia juga menarik piring tersebut.

    "Heh kualat Lo sama yang tua ntar"Sangking sibuknya mereka rebutan makanan jadi nggak sadar kalau piring itu udah kosong.

    Mingrui sama Zihao udah susah payah rebutin eh kiranya Zeyu dan Shuyang habisin semuanya, nggak tau lagi udah berapa binatang yang mereka absen.

    "Untung gue waras"ucap Xinlong sambil menikmati makanannya.

    "Eh btw itu makanannya kalau nggak salah belum di bayar loh"ucap hyura yang udah ancang-ancang kabur.

    Tak lama mereka langsung lari keluar kantin agar tak membayar makanan Hanyu.

    "Lah giliran bayar pada lari semuanya, mana Hanyu udah main cabut ke kelas duluan makannya belum di bayar"gerutu Xinlong karena hanya dia yang masih di meja itu. Sekarang santai gayanya bayar punya Hanyu nanti di rumah mewek-mewek minta ganti.

💮💮💮

     Rania dan yang lain baru sampai di kelas. Ia penasaran mengapa Hanyu marah saat membahas tentang hubungannya dengan Hyura apa ada masalah?

    "Hmm Ra gue mau ngomong sama Lo"panggil Rania.

    "Eitt Lo berdua nggak boleh ikut ada yang mau gue tanya ke Hyura,oke"Chayrie dan Kyunghae kembali duduk,Rania pun menarik tangan Hyura untuk keluar kelas.

    "Jun gue izin ke UKS,Hyura kepalanya sakit nih"ucap Rania meminta izin kepada sang ketua kelas yaitu Renjun.

    "Iya nanti gue izinin" Setelah dapat izin Rania membawa Hyura ke taman belakang sekolah.

    Lalu mereka berdua duduk di kursi taman berwarna hitam.

    "Mau bicara apa sih sampai kesini?"tanya Hyura.

    "Lo ada masalah sama kak Hanyu"Hyura menyeringit heran. "Nggak ada, emangnya ada apa sama kak Hanyu?"

    "Huft..tadi gue terlambat pergi sekolah alhasil kita lewat belakang dan gue sama kak Hanyu ke UKS buat nunggu upacara selesai"Rania memberi jeda.

    "Entah kenapa gue tanya ke kak Hanyu tentang hubungan Lo sama dia  tapi kak Hanyu tiba-tiba bentak gue"ucap Rania dan menundukkan kepalanya.

    "Udah nggak usah dipikirin,mana tau kak Hanyu lagi banyak masalah"ucap Hyura mengusap punggung sahabatnya itu.

    "Tapi belakangan ini dia jarang hubungi gue sih"lirih Hyura.

Kakak Boystory |Revisi|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang