•4•

7.2K 665 14
                                    

gue melihat laki laki di depan gue dengan tatapan sebel, lalu memukul pu daknya bertubi tubi sampai dia meringis kesakitan.

"awas aja lu chan kaya gitu lagi! gue putusin lu ya chan!" gue mencaci maki haechan bertubi tubi, ngeselin lagian.

"iya ayang iyaa! ya allah tolong echan ya allah.." dia mengaduh kesakitan. tapi gue masih aja mukulin dia belum puas bor.

sampai akhirnya gue capek sendiri dan milih diemin haechan samapi pulang pun begitu, gue ngelepas helm nya haechan.

"makasih." ucap gue setengah kesel, dia sendiri malah mencak mencak.

"jangan marah napa sih yang! gemes aku liat nya!" terus dia meluk gue, lembut banget. dia juga manis, ngelus ngelus rambut gue. bikin bibir gue dengan gak sadar udah senyum senyum.

"maafin echan ya, nggak bakal echan ulangi. echan janji! kalo ngelanggar cium aja echan nya, hehe—"

Plak!

"sakit napa sih yang!" dia ngerengek, lagian mesum banget.

"pikiran kamu sekarang kotor banget chan! aku nggak suka!" gue mukul pelan punggung haechan, ah dia malah ngelus ngelus rambut gue mulu.

"nggak normal kalo nggak kaya gitu, maaf ya maklumin aja. sekarang kamu masuk ke rumah, cuci tangan, cuci kaki, cuci muka, abis itu tidur. lagi yang kamu segala ikut les malem malem, kaya nggak ada waktu aja deh yang." haechan lepasin pelukanya, gue di depan dia natap datar.

"bacot banget lu." haechan mendelik gue ngucap kaya gitu terus telunjuk nya udah ada di bibir gue, nempel bener bener nempel.






"eh! gak boleh gitu! nurut sama suami! ayo? mau echan hukum?! jangan kasar!"



"ngaca blegug." kesel sendiri kan bangsat, ladenin orang kaya haechan gabakal kelar.

dia aja malah cengar cengir, abis itu dia raih tangan gue setelahnya dia cium. ini nih, gak suka ya aku chan, kenapa manis banget sih.

"udah tidur ya, night cewek nya echan." abis itu dia ngacak rambut gue, bener bener ya!




gak sukanya pulang sama haechan tuh gini! 5 menit di jalan 10 menit di depan rumah! kelamaan nge bucin nya, emang nih! jadi ketularan haechan kan gue!

"gih pulang!" usir gue masih jutek, haechan tersenyum lalu menoyor kepala gue pelan.

"jangan kangen ya dog."

"iya ayang." jawab gue sok dimanis maniskan, wkakak. liat aja dianya langsung salting kan.

"coba ulang?" tanya dia masih salting, gue menaikan sebelah alis.

"mupeng!"



cup . . .




diciumdongpipigue?!

"jangan ngerasa bosen sama echan, echan pulang dulu ya lea. echan pamit, semoga lea mimpi indah. gutnait ayang."

Udah chan lo..






Argh!

[1]- #boyfriend; haechan nct'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang