•18•

3.9K 430 1
                                    

"ayanggg!!!"

hhaa, gue tau dia kangen sama gue.. udah gak kaget.

di bandara aja dia langsung meluk gue, beneran banyak banget orang lalu lalang yang liatin kita.

gue langsung cubitin perut dia, dan masang muka jengkel.



"inget tempat kek bangke!" ada suara tawa di belakang kita, oh.. itu jeno dan siyeon.

btw gue belum kasih tau kalo siyeon itu temen deket gue, dan dia juga pacar nya jeno. jujur aja mereka itu goals banget, makanya gue iri sama mereka.

"sistahhh! lama tak jumpah! yoks pulang! makan makan, kita bakar bakar. by the way congrats ya, gua bangga sama lo!"

siyeon tersenyum bahagia sambil menepuk pundak gue sebanyak dua kali, gue yang mendengar itu ikut tersenyum lalu tertawa kecil.

"makasih"










lalu datang laki laki di hadapan gue.

"selamat ya."



hey, dia emang cuman ngucapin selamat sama gue. tapi kelanjutanya, dia cepika cepiki sama gue, kalian pasti udah nebak ini siapa.

bukan haechan.








"HEH MALEN PACAR GUE! PUNYA PACAR JUGA LOE! BERANI BERANINYA!"




gua sontak meledakan tawa dong liat reaksi haechan setelah jeno menjauhkan wajah nya dari sisi wajah gue.

iya yang cepika cepiki tadi itu jeno, biasalah jeno emang gitu orang nya gue dan siyeon gak kaget. jeno orang nya suka ngeledek, makanya dia ngelakuin kaya gini biar haechan kesel.

siyeon emang pacar nya, tapi dia nggak seposesip seperti cewek pada umum nya. dia hanya memaklumi sikap jeno yang seperti tadi, menyebalkan memang.

tapi dia tau tau, kenangan ini nggak bisa di abadikan. setelah lulus, maka mereka akan mencar atau berpencar mencari jalan untuk mencapai tujuan nya.

[1]- #boyfriend; haechan nct'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang