•14•

4K 445 1
                                    

"chan, di kelas aku ada anak baru. namanya dejun, nama aslinya xiao de jun. asli cina, aku kira matanya sipit–emang sipit deh. tapi dia ganteng chan!!!"



"terus? tujuan lo cerita ini sama gue apaan kAmBeNg??" aslinya udah gondok nih haechan dari tadi gue ceritain tentang dejun.





tapi ya demi deh dejun itu ganteng banget kenapa jir, si haechan sih ganteng tapi dia lebih ke imut. soalnya muka dia tuh chubby gitu, kan gue nya gemay.

gue ke dejun cuman sebatas suka antara fans dan idola kok, lagi pula gue cuman mengagumi aja. nggak punya rasa kaya gue ke haechan, jujur deh.

haechan itu orang nya moodboster banget, gak ada kata badmood di dalam kamus pacaran haechan.

kadang cuman dia bercanda dan kelakuan serandom itu aja gue ketawa, entah karna kelucuan dia apa dia yang nistaeble.




"tapi chan dejun itu—"



"berisik ah, dejun dejun mulu. pacar lu dejun apa gue?"

"elu"


"yauda, ceritain kek tentang gue. gondok banget gue, dejun mulu dari tadi." kan, wkakakak.

"lo bener bener mau gue bagus bagusin ya chan?" gue nge-godain dia, tapi dia malah mengalihkan pandangan.

gini nih, gue sukanya dari haechan kalo dia lagi cemburu. lucu banget, kaya anak kecil loh.


"btw chan, kinan ngajak gue ke party ulang tahunya. mau ngikut kaga lu?"

"party naon deui elah, kinan pake acara party segala. riweuh." yaelah, gini nih. kudet banget mas nya.

"udah nanti malem lu ngikut aja chan, lu pacar gue bukan?"


"bukan"




"yEU!"







[1]- #boyfriend; haechan nct'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang