"yanggg~" aduh tuhan tolong ni bocah nempel terus hari ini kenapa sih..
gue akhirnya mendorong haechan daru pundak gue, haechan langsung mengetucukan bibir dia. asal lu tau ya can, gua agak gemes sama jengkel gitu.
"apasih chan, apa?" tanya gue males
"ayo anterin atuh lah.. si jack belum makan." tuhan..
oke jadi gini temen temen, oknum yang bernama jack itu monyet nya haechan. gue paling males kalo haechan udah minta gue temenin dia buat ngasih makan si jack, lagian miara hewan aneh aneh. gua maklumin ya kalo dia miara musang, kucing, atau kelinci kek.
lah ini, bayangin bangsat.. monyet.. apa nggak berisik tiap hari di rumah nya.
iya, sekarang banget gua di rumah dia. dia maksa sebener nya, gua juga gabut gak tau mau ngapain di rumah.
"gak, ora. sendiri sana, gue gak mau. jual ajasih chan si jack." gue akhirnya turun dari sofa yang masih di dudukin sama haechan dan duduk di karpet bareng sama adik nya haechan namanya Gema, dia lagi main ps ceritanya.
"iya bang, jual aja deh tu monyet. berisik tau, gue lagi telponan sama pacar gue padahal eh dia malah bilang kaya gini sama gue 'kok rumah kamu ada suara monyet? kamu tinggal di rumah apa di hutan sih?' ya allah bang, lo rasain jadi gue deeh.."
gua tertawa puas mendengar adik nya haechan yang masih menduduki kelas 3 smp itu, sedangkan haechan malah melemparkan bantal sofa ke adik nya.
"enak aja lo! itu kalo di jual mahal! sayang! langka tu monyet!" iya can iya percaya deh aku sama kamu mah hehe.
"sayangan sama aku apa sama si jack nih yang?" tanya gua bercanda, haechan langsung bingung.
"jack lah!"
"o-oh? okey." gue menatap haechan sinis lalu beralih ke adik nya haechan yang masih fokus ke game nya tapi gua yakin mendengar percakapan kami.
"gem, gema. kamu kok cakep ya kalo lagi fokus main game gini? ih kamu jago banget main game nya, ajarin kakak dong gem. emang kaya yang di belakang, jago kaga nyampah iya."
"AYANGGG!!!"